REVIEW : Silkygirl Hi-Definition Brow Liner #02 Dark Brown

May 22, 2016

Yap balik lagi dengan post review. Produk ini ada di April Mini Haul ku, tapi baru sempet aku review sekarang xD
Langsung ya
Brand : Silkygirl
Product : Hi-Definition Brow Liner 02 Dark Brown
Weight : 0.35g
Price : IDR 57000
Ntah ini produk silkygirl keberapa yang aku punya.. Aku beli ini karena pensil alisku yang lama dah abis dan aku mau cari yang beda model gitu, jadilah aku beli ini
Mulai dari packagingnya..As you can see di atas, produk ini double ended. Sisi satunya isinya pensil alisnya, dan sisi satunya ada spooile nya.
Pastikan produknya new dan masih bersegel ya. Terus lanjut..


 Tutupnya warna coklat tua, sesuai dengan isinya

Dah ada spooile nya

 Ingredients nya.. masih ada paraben sihh, tapi berhubung aku nggak terlalu mempermasalahkan ginian jadi yaudah gapapa._.
Di badan produknya tertulis informasi seperti Made in Germany, Exp date, dll

Terus isi dari pensil alis ini udah otomatis nggak perlu diraut, tinggal diputer aja, kayak lipstick gitu loh

 Isinya berbentuk silinder dengan ujung yang agak miring.. awalnya aku kira ini isinya gepeng gitu wkwk ternyata silinder
Teksturnya creamy, jadi hati-hati. Aku baru nyoba dikit aja udah ada yang patah. Kan sayang kalo patah :" Tapi abis itu aku pakenya lebih hati-hati dan nggak pernah aku keluarin isinya sampe penuh, takut patah cuy.
Lanjut swatch ya
Warnanya pure coklat, nggak coklat merah kayak viva. Aku nggak suka pensil alis yang warnanya kemerahan-.- Untungnya ini nggak merah.
Penampakan di alisku sebagai berikut. Oh ya, if you want to know how i do my brows, you can click the link here
Foto di atas adalah foto di dalam ruangan, jadinya agak gelap.
Terus foto di bawah ini adalah foto di depan jendela dan kena sinar matahari

Hasilnya natural, aku suka :3 Tapi kalo kalian biasa pake pensil alis yang model diraut gitu, mungkin awal-awal bakal kagok kalo pake pensil alis yang modelnya auto gini. Karena bentuk silindernya itu lho, ngganjeli (?)

Pigmentasinya oke sih, nggak terlalu pigmented. Kalo terlalu pigmented ntar jadi alis sinchan soalnya.
Kalo ditanya apakah produk ini longlasting atau nggak? Waterproof atau nggak? Jawabannya adalah..
cukup longlast kok. Aku pernah pake buat prom dari jam 6 sore sampe jam set 12 malam, masih bagus, masih stay, nggak hilang. Pudar sedikit banget karena keringat. Tapi bentuknya masih cakep.

Waterproof atau nggak? Lumayan. Asal nggak digosok-gosok. Kalo sekedar dipake wudhu masih nempel dan nggak bleber berantakan. Meskipun nggak ada klaim waterproof nya, tapi cukup oke.
Spooile nya juga lembut, nggak bikin alis sakit. Kan ada tuh sikat alis yang keras banget yang bikin alis tersakiti. Cukup hati aku aja yang tersakiti, alisku jangan :))

Kesimpulannya..
(+) Pros :
-Warna coklatnya natural
- Longlasting
-Cukup waterproof
-Masih affordable lah meskipun banyak yang lebih murah, tapi untuk harga segini udah bagus banget loh
-Nggak kemerahan
-Spooile nya bermanfaat
-Available in 2 shade : Black and Dark Brown

(-) Cons :
-Creamy, dikhawatirkan patah. Punyaku patah di hari pertama aku buka produk ini, walaupun dikit banget patahnya tapi kan tetep aja sayang-.-
-Agak bikin kagok di awal pemakaian

So yeah itu dia review dari aku, semoga bermanfaat ya :3 Sampai jumpa di post selanjutnya. Byebyeee~

Love,
Arda Kania

You Might Also Like

19 comments

  1. aku pengen bgt ngalis pake begituan, tapi yg aku tau cuma dari EH, ehh silkygirl juga ada toh. jadi pengen beli..

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa dulu aku jg taunya merk etude doang. Tp krn males beli online aku cari2 yg gaperlu online dan ketemulah ini :3 beli aja bagus kok^^

      Delete
  2. Wih ini gak kalah ya sama merek-merek eyebrow lain.. tapi bentuknya aku kurang suka.. enakan yang gepeng xD

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayaknya enak yang gepeng sih, tp aku taunya cuma Etude aja yang ngeluarin, harus beli online sayang ongkir wkwk:(

      Delete
  3. halo :) nice review :D aku agak trauma dengan pensil yang diputer gituu, sebelumnya punya 2 eyeliner putar dan gampang banget patahnya, akhirnya langsung pindah ke pensil biasa aja deh.

    XOXO, The Rainbow Days

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga gampang patah, makanya abis itu ati2 banget aku pakenya xD Terimakasih sudah berkunjung ^^

      Delete
  4. Wah cocok juga nih kayaknya buat aku. Aku suka banget kalau gak ada warna kemerahannya.

    Trimakasih reviewnya :)
    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. bagus ya kayaknya, cuma warna nya gelap banget.
    lagi nyari yang coklatnya agak mudaan biar warna alis ga terlalu timpang sama warna rambut..hehe..
    anyway, nice review ^^.

    http://kireinoclouds2.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dia warnanya coklat gelap. Hihi thank you udah mampir^^

      Delete
  6. di kamu natural banget ya,aku gak begitu cocok kalo pake warna coklat. apa emang ga bisa makenya ya hahaha-_- nyari pensil alis warna abu-abu yang bagus susah :(

    teenagersbeautysecret.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin warna coklatnya kali yang nggak cocok'-' Samaaa aku jg lg pengen cari yang abu2. Kayaknya punya maybelline oke deh._.

      Delete
  7. Nice review! xD

    kunjungi blogku juga ya,follow balik kalau bisa :D xD
    www.dscheithings.blogspot.com
    aku udah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiii makasi ya udah mampir :3 Aku pengen follow blog kamu, tp kok nggak ada gfc nya ya?._.

      Delete
  8. wah kelihatan natural banget. jadi pengen cobain.
    would you like to follow each other on google friend connect and google plus? If you follow me,
    I will follow you back after it. ^^
    www.tomntins.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sure, I'm following you on Google Friend Connect xx

      Delete
  9. Dulu sebelum pake maybelline fashion brow, aku udah berkali2 repurchase si SG ini, baik yang black maupun yang brown :D

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya pas banget sih buat sehari-hari, nggak terlalu merah atau terlalu gelap. Pas pokoknyah:D

      Delete
  10. Langsung masuk kelist! :D reviewnya bagus!!
    follback ya kak^^ visit my blog too~ :)

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare