LIEBSTER AWARD

May 11, 2016



Hey guys it's me Arda.
Aku tuh orangnya kadang suka bingung kalo disuruh bikin intro. Bingung mau curhat atau basa-basi kayak gimana. Okelah.

Di post kali ini aku bakal bikin post tentang liebster award. Ini adalah liebster award pertama dalam perjalananku di dunia blogging. Apa itu liebster award? Liebster award tuh award yang kita kasihin ke temen sesama blogger untuk mengenal lebih dekat dengan teman blogger kita.
Caranya
1. Thank to the blogger who nominated you and give backlink to his/her blog, 
2. Kamu menjawab pertanyaan dari orang yang memberimu liebster award.
Setelah kamu menjawab, lalu kamu bisa menandai 3-10 teman blogger kamu yang lain buat dapet liebster award untuk menjawab pertanyaan yang kamu buat sendiri dengan cara memberitahu mereka di kolom komentar. Gitu. Ehe.

Big thanks to Kak Cintya dan Kak Adhel yang sudah menominasikan aku dalam award ini^^ Kak Cintya dan Kak Adhel ini temen blogger aku. Mereka beauty blogger loh. Kalian bisa liat blognya di http://saycintya.blogspot.co.id  dan http://www.blackxugar.com
Langsung ya aku jawab pertanyaannya ya

 1. Why did you start blogging? 
Aku memulai blogging karena iseng awalnya. Dulu sejak SMP aku bikin blog cuma untuk curhat nulis keseharian aku. Aku tuh anaknya suka nulis dan baca. Apa aja dibaca. Sampe spanduk-spanduk di jalan juga aku baca xD Blog aku jadikan sebagai journal harianku gitu deh. Sekarang sih dimanfaatkan untuk cari temen baru dan berbagi informasi

2. Where do you live? Please tell me a little information about your town!
Sekarang saat post ini dibuat, aku masih tinggal di Pekalongan. Hayo pada tau nggak Pekalongan di mana?? Pekalongan itu salah satu kota kecil di Provinsi Jawa Tengah. Pekalongan ini dikenal sebagai kota batik karena mayoritas penduduknya adalah penghasil batik dan bekerja di bidang batik ^^ Pekalongan juga nggak sepanas Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Tapi nggak adem juga sih xD Ayo main ke sini! :D

3. What is the most inspiring song for you and why?
Inspiring song.. apa ya.. nggak ada lagu yang menginspirasiku sih._.

4. Which one do you like more, having a lot of cyber friends or a few real friends? Why?
Having a lot of cyber friends! Aku suka kalo punya banyak temen dan berinteraksi lewat tulisan. Lagian temen dunia maya kan bisa diajakin meet up xD

5. What will you do when you feel so blue?
Kalo aku lagi sedih biasanya aku ngechat salah 1 sahabatku minta ditemenin gitu hahaha. Kalo udah sedih banget sih nangis kejer.

6. What thing do you really want to give to your most beloved person?
Aku pengen orang-orang yang aku sayangi itu bahagia sih. Sesederhana itu. Dan btw aku pengen banget bikin scrapbook buat orang kesayangan. Karena scrapbook kan handmade, jadi dibuatnya penuh cinta gitu *asek

7. What do you think about cosmetics that have paraben within it?
Jujur aku nggak begitu meduliin kandungan paraben gitu sih. Alhamdulillah sih mukaku nggak alergi-an. Aku yakin kosmetik yang udah lolos BPOM pasti kandungan parabennya juga udah disesuaikan nggak melebihi batas aman ^^

8. Which country do you really want to go to? Why?
Aku selalu pengen ke Inggris dan negara-negara Eropa lainnya. Suasananya kayaknya menyenangkan gitu^^ Tapi aku juga pengen ke Korea Selatan. Kali-kali aja gitu nemu cogan haha. 

9. Please describe about yourself in real life?
Di real life, aku orangnya kadang malu2. Kadang malu2in. I'm crazy when i'm around my close friend. Terus aku dibilang jarang ngomong tapi sekali ngomong  bisa nyakitin. Maapin aku gaes. Seorang penunda xD Jadi harus dikasih deadline.. kalo nggak ada deadline dan nggak aku minat ya nggak bakal kelar. Menyukai kebebasan. Semakin disuruh semakin males.

10. What is your goal for next five years?

5 tahun ke depan.. semoga saya sudah lulus kuliah. Abis itu nyari kerjaan dan mempunyai pekerjaan. Kalo bisa kerjaannya sesuai sama impianku x)

11. Apa arti blog buat kalian?
Bagiku blog  itu udah kayak tempat menuangkan isi hati gitu sih. Karena aku suka nulis, jadi butuh tempat untuk menyalurkan tulisanku :3

12. Berapa pengeluaran kalian tiap bulan buat beli keperluan cewek?
Nggak pernah ngitungin. Tapi aku termasuk hemat kok x)   

13. Gimana gaya makeup yang kalian sukai?
Yang natural, muka nggak diputih-putihin kayak setan, dan yang matte.

14.  Hal apa yang membuat kalian merasa cantik?
Jujur ya, aku merasa cantik saat aku abis mandi dan merawat badan. Pokoknya pas aku merasa lagi bersih. Terus pas lagi pake makeup. Apalagi kalo hasil makeup ku pas keliatan bagus. Kalo nggak pake makeup kadang ngerasa insecure gitu hmm..  

15. Apa yang paling kalian suka untuk dishare di blog?
Aku sukaaa banget nulis-nulis tentang beauty stuff kayak review dan tips-tips gitu. Sama suka curhat juga. Biar membantu orang-orang yang mau beli produk, dan biar melegakan isi hati karena bisa curhat xD

16. Apa arti nama kalian?
Kalo nggak salah, namaku itu artinya 'Putri yang dibanggakan'. Seingetku sih itu wkwkwk

17. Korean, USA, or local brand?
 Kalo skincare aku lagi ngincer skincare korea, tapi kalo makeup aku lebih seneng western product karena hasilnya kebanyakan matte. Kalo korea kan hasilnya jadi dewy dewy gimana gitu

18. Kalo boleh ganti warna rambut, mau ganti warna apa?
Pengen gini bagus kayanya, tapi rambutku sekarang lagi pendek, lagi gerah rambut panjang soalnya xD



19.  Siapa inspirator kalian?
Aku menjadikan boy group dan girl group Korea sebagai inspirasi. Kenapa? Karena mereka sangat bekerja keras dan mau capek buat meraih impiannya. Kata siapa boy group dan girl group Korea cuma menang tampang? Enggak. Mereka melewati masa trainee yang melelahkan untuk bisa terkenal dan mewujudkan mimpinya. 

20. Apa dream job kalian? 
Aku pengen jadi reporter, pengen masuk TV, atau nggak jadi tim kreatif TV gitu.. pokoknya yang berhubungan sama jurnalistik deh karena aku minat di dunia jurnalistik. Oh ya, pengen punya sampingan jadi makeup artist juga :)

21. Apa tips kalo lagi kangen sama doi tapi kalian harus terlihat tegar? wkwkwkwkw 
Aku kalo lagi kangen sih langsung bilang sama orangnya. Pernah kok sedih karena sama-sama kangen tapi nggak memungkinkan buat ketemu. Pernah kok kangen tapi gabisa liat orangnya langsung jadi cuma baca-baca chat yang dulu-dulu. Pernah kok kangen sebelum tidur cuma bisa flashback hal-hal unyu yang pernah dilakuin bareng-bareng. Tips nya ya, sabar aja. Pasti bakal ketemu sih x)
 
And yeahh i'm done! 

Sekarang aku mau menominasikan temen-temen blogger ku untuk dapet Liebster Award. Mereka adalah..
1. Kak Desty Widy from Life of Daisy
2. Isthi from Isthi's
3. Vanilla berrys from Vanilla Berrys
4. Kak Rinda Arista from Skilled Daydreamer 
5. Airin Ayuri from Kawaii Diary

Lalu pertanyaan dari aku yang harus kalian jawab adalah..
1. What is your reason(s) to be a blogger?
2. Please tell me the ups and downs from being a blogger from your point of view
3. What is the most important makeup for you? And why?
4. Favourite skincare and makeup brand(s)?

5. What is your dream job?
6. Something that you really want to do?
7. Do you have any weird habit? (for example : i like smelling gasoline and whiteboard marker)
8. What are your TOP 5 movies?

9. If you could be another persone for one day, who would you be?
10. Describe yourself in real life?

Dah itu dia pertanyaan dari aku. Kamu bisa menjawa pake bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia. Semoga pada berpartisipasi ya xD Last but not least, semoga dengan blogging kita bisa berhubungan dengan baik sebagai teman sesama blogger ya^^
Byebye :) 

Love,
Arda Kania

You Might Also Like

11 comments

  1. Nice post, Kania! :D
    Makasi ya uda mampir ke blog akuuu. Aku uda follback blog kamu btw<3

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Huaa Arda, thankyou bgt ya luv luv <3 :*
    nanti kl aku udh pulang kerja secepatnya aku buat postingan nya^^
    thankyou (again) :D

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Done posted it, check it on my blog ya Arda ^^

    http://kawaii-diary98.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award-may-2016.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeyyy thank you Airin sudah berpartisipasi:)

      Delete
  4. Love your blog! :) Would you like to follow each other on GFC? let me know

    Asta, xx | astadek.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Wahh makasih udah ngetag aku! Baru sempet liat skarang karna baru buka blog ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo bikin post tentang liebster awardnyaaa hihi^^

      Delete
  6. ah~ thanks udah dijawab semua pertanyaanku, Arda... biarpun Liebster Award cuman buat have fun aja tapi asik juga baca2 jawaban dari blogger2 yg udah kita tag^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap sama-sama kak.. Emang kayak ada kesenangan sendiri gitu ya bacain liebster award dari orang2 x)

      Delete
  7. waah, Arda udah bikin liebster award ya. boleh aku tambahin tag-nya? hehehe

    "muka diputih-putihin kayak setan" itu bikin nyengir, btw. banyak banget yang terjebak stereotip cantik = putih, sampe maksain pake bedak shade paling putih padahal ga cocok. X'D

    http://beautyandstory.blogspot.co.id/2016/05/my-first-liebster-award.html

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare