[Sponsored] REVIEW : DNARS SKINCARE (Acne Set, Bubble Mask, Flawless Serum)

March 12, 2020


Hai semuanyaaa, aku mau berbagi review produk yang udah aku pake selama sekitar satu minggu, yaitu dari Dnars Skincare. Produk yang akan ku review itu ada Acne Set (Day Cream, Night Cream, Facial Soap), Whitening Bubble Mask, dan Flawless Serum with Vitamin C. Permasalahan kulitku itu berminyak, komedo, warna kulit nggak rata, sama kadang suka muncul jerawat satu-dua biji di waktu tertentu.  Kita bahas produknya satu-satu yuk!

ACNE SKINCARE SET



Packaging Acne Set ini berbentuk kotak dan warnanya ungu, jadi keliatan elegant banget. Di dalemnya ada 3 produk seperti yang udah aku mention di atas, yaitu Day Cream, Night Cream, dan Facial Soap.

Day Cream Acne






Day Cream Acne ini mengandung UV Filter (melindungi kulit dari matahari), Melaleuca Alternifolia Oil (Antibakteri, Antioksidan), Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract (Mengontrol dan mengurangi minyak), Hamamelis Virginiana Distillate (Membantu mengecilkan pori), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Melembabkan), dan Allantoin (Menenangkan kulit). Kalo diliat dari ingredients sih emang cocok banget klaim fungsinya buat pemilik kulit berminyak/acne prone.

Krim ini berwarna creme, jadi mirip sama tinted moisturizer gitu karena udah ada warnanya. Teksturnya runny, jadi creamy tapi agak cair, jadi gampang diratain ke kulit. Packagingnya berbentuk jar plastik dengan nuansa warna ungu. Ada pemisah antara tutup produk sama isi produknya.



Pengalaman yang aku rasain setelah pemakaian tuh kulitku jadi lebih smooth teksturnya. Pertamanya aku khawatir bakal terlihat abu-abu di kulitku karena day cream ini ada warnanya, tapi ternyata gak abu-abu sama sekali. Warnanya sheer dan bagus buat bikin kulit jadi keliatan fresh. Day cream ini juga nggak bikin mukaku terasa berminyak, karena dia matte finish tapi tetep kerasa lembab. Cocok dipake buat kalian yang mau muka keliatan lebih rata warnanya tanpa perlu banyak effort👌👌

Before - after pemakaian Day Cream Acne

Night Cream Acne




Night Cream Acne ini memiliki kandungan Niacinamide (Mencerahkan kulit), Phragmites Communis Extract (Mengurangi gatal dan kemerahan), Poria Cocos Extract (Meningkatkan pertahanan kulit), Harugana Madagascariens Extract (Menenangkan kulit dan antioksidan), Jania Rubens Extract (Menghaluskan kulit), Hydrolyzed Algin (Mengatur produksi sebum), dan Allantoin (Menenangkan kulit).

Packagingnya bulat dan warna ungu, mirip banget sama packaging day cream. Bedanya, isi dari night cream ini berwarna putih gading. Ukurannya kecil cuma 5g, jadi travel friendly. Ada pembatas antara tutup kemasan dan isi produknya. Sesuai namanya, produk ini dipakenya malam hari sebelum tidur.



Pengalaman yang aku rasain setelah pemakaian adalah kulitku kerasa lebih plump dan lembab di pagi harinya setelah semaleman pake Night Cream ini. Wajahku juga kerasa lebih glowing dan smooth gitu sih, agak cerah juga sedikitttt. Btw dia teksturnya lebih ringan dari day creamnya. Si night cream ini lebih balm-y tapi juga mudah diratakan. Nggak kerasa lengket/minyakan setelah aku pake di wajah.

Facial Soap Acne




Facial Soap Acne ini punya kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract (Melembabkan), Collagen (Mengencangkan kulit), Curcuma Domestica Rhizoma (Memperlambat penuaan), Niacinamide (Mencerahkan), Glycine Soja Seed Extract (Meregenerasi kulit), Melaleuca Alternifolia Oil (Antibakteri dan Antioksidan).

Sabun muka ini berbentuk sabun batang dengan ukuran yang cukup lah, nggak terlalu besar tapi juga nggak kecil. Aku simpennya dengan cara ku taro di piring kecil gitu, dan disimpen di tempat kering. Ku bawa ke kamar mandi cuma kalo mau cuci muka aja, kalo pas lagi nggak mau dipake, aku simpen di kamar. Bentuknya kotak dan warnanya orange muda yang eye-catching banget!



Sumpah, sabun muka ini adalah produk favoritku dari semua produk Dnars Skincare yang aku coba. Aku amaze banget, sabun muka khusus acne gini tapi sama sekali nggak bikin kulit jadi kering. Setelah cuci muka, mukaku jadi kerasa bersih tapi masih lembab, jadi sama sekali nggak kesat/ketarik kayak sabun muka kebanyakan. Aku suka banget sama sabun yang nggak drying gini. Wanginya juga seger banget kayak wangi jeruk, nggak nusuk di hidung wanginya. Busanya lembut juga. ZUZURRRR ME SUPER LIKEYYY 💗💗

Flawless Serum with Vitamin C




Flawless Serum Vitamin C ini punya kandungan Niacinamide (Mencerahkan), Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C : Untuk mencerahkan, antioksidan, pembentukan kolagen, anti inflamasi), Collagen (Mengencangkan kulit), Glycine Soja Seed Extract (Meregenerasi kulit), dan Allantoin (Menenangkan kulit).

Serum ini packagingnya dengan tube plastik warna ungu, pump warna putih. Teksturnya creamy dan serumnya berwarna putih keabuan, pas udah digosok dia berubah jadi watery, gampang banget diratain di kulit karena ringan. Menyerapnya juga cepet dan nggak meninggalkan rasa lengket di wajah.


Aku swatch 1 pump di tanganku, dan see? Abis diratain ke kulit dia langsung meresap tanpa ada residu/lengket-lengket di kulit. Superrrr ringan. TERUS INI WANGINYA ENAK BANGET SUMPAH. Biasanya serum vitamin C itu wangi-wangi jeruk, tapi ini beda. Wanginya manis, mirip kurma/parfum-parfum arab gitu, pokoknya enak banget lah aku betah banget nyiumin wanginya. Di kulitku juga dia nggak ada reaksi negatif sih, kulitku jadi lebih halus dan lembab.

Whitening Bubble Mask






Untuk Whitening Bubble Mask ini punya kandungan Glycyrrhiza Glabra Root Extract (Mencerahkan dan Anti inflamasi), Niacinamide (Mencerahkan), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Melembabkan), Collagen (Mengencangkan kulit), Hamamelis Virginiana Distillate (Membantu mengecilkan pori), Glycine Soja Seed Extract (Meregenerasi kulit), Bamboo Charcoal (Menyerap kotoran dan minyak berlebih).

Dia packagingnya mirip banget sama Flawless Serum, masih dengan tube plastik warna ungu, cuma bedanya kalo si bubble mask ini warna pump nya hitam.


Masker ini warnanya hitam keabuan, teksturnya creamy tapi light. Cara pakainya yaitu dioles ke wajah terus didiemin selama kurang lebih 5 menit, sampe itu busanya muncul. Abis itu tinggal dibilas pake air bersih deh. Aku pake masker ini biasanya di pagi hari abis cuci muka.

Efeknya yang paling kerasa tuh kulit jadi lebih bersih dan mulussss. Terus unik juga karena dia masker tapi berbusa, Kayak ada sensasi baru gitu hahaha. Sewaktu dibilas, dia ada sedikit rasa licin kayak sabun muka, tapi lama-lama rasa licinnya hilang kok. Nggak ada wewangian yang aneh juga dari masker ini, cocok-cocok aja di kulitku.

FINAL VERDICT

Overall, aku puas sih sama skincare set dari Dnars Skincare ini. Produk favoritku sih Facial Soapnya. Sama sekali nggak bikin muka kering. Aku juga suka sama day cream nya yang bikin muka jadi lebih rata warnanya dan keliatan fresh. Lumayan banget biar nggak perlu ribet pake foundation/bb cream lagi. Tinggal pake alis sama lipstick and you're ready to go.


Foto di atas adalah perbandingan sebelum dan sesudah aku pake serangkaian skincare dari Dnars Skincare ini. Kulitku jadi terlihat lebih smooth teksturnya. Untuk efeknya ke jerawat, kalian bisa cek di foto di bawah ini ya!


Nah foto di atas kalo kalian liat, di pipiku lebih tepatnya di pipi luar deket hairline tuh aku sempet ada jerawat yang ada matanya putih gitu, which is itu sakit banget bahkan kalo disentuh dikit aja. Tapi setelah pemakaian Dnars Skincare ini, jerawatnya udah kempes dan udah gak memerah lagi, tekstur kulitnya pun udah rata. Tinggal bekas jerawatnya aja, udah nggak sakit sama sekali.


Kalo temen-temen tertarik, kalian bisa langsung aja kepoin produk-produk Dnars Skincare di instagramnya dengan klik di @dnarsindonesia
Okayyy, sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di postinganku selanjutnya!


Love, 

Arda K. 

You Might Also Like

6 comments

  1. Wah ternyata punya bubble mask juga, aku jadi penasaran sama bubble masknya pas ya buat acne prone

    ReplyDelete
  2. packagingnya gemesin parah nih, kecil2 bikin gemes dah klo dibuat traveling. Punya serum juga yang packagingnya mewah, trus masknya juga penasaran banget pengen cobain karena bubble mask gitu kan formulanya

    ReplyDelete
  3. Facial Wash nya ada yg versi cairnya gak kak? Biar lebih praktis gitu.. hehe

    ReplyDelete
  4. wah sebagus itu produknya ka, tertarik sama whitening bubble mask

    ReplyDelete
  5. Aku kurang tertarik sama day cream nya, lebih minat ke bubble mask.
    Ini gak dijual satuan kah?

    ReplyDelete
  6. Jadi tertarik sama sabunnya deh. Aku bayangin wangi jeruknya kayak sabun kojic, bener nggak?

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare