REVIEW : Maybelline Baby Lips Color 'Cherry Kiss'

June 19, 2015

Hai readers!
Sudah lama sekali aku nggak buka blog. Sekarang mumpung lagi niat untuk balik nulis blog kayak dulu lagi, akhirnya aku memutuskan untuk nulis di blog lagi ^^
Kali ini aku akan nulis review aku tentang Maybelline Baby Lips Color. Btw THIS IS NOT A SPONSORED REVIEW. Semua yang aku tulis di sini murni opini aku. Okay langsung aja
 .
.
Setelah aku bosen dengan lip balm ku sebelumnya yaitu Lip Ice Fruity Lip balm, aku coba beralih ke brand lain. Dan kali ini aku tertarik dengan Maybelline Baby Lips Color. Produk ini diklaim bisa memberikan kelembapan bibir dan ada translucent color nya. Harganya murah juga cuma IDR 25000. Awalnya aku mau beli yang Berry Crush tapi takut hasilnya terlalu mencolok. Akhirnya aku memutuskan untuk beli yang Cherry Kiss ini.

1. Packaging
Aku sukaaa sekali dengan packaging Maybelline Baby Lips Color ini. Warnanya pink dengan font yang unyu banget :3 Ukurannya juga kecil enak dipegang dan mudah dibawa ke mana-mana.


See? Font nya unyu banget kan :3


Bagian bawah kemasan. Tertulis shade 'Cherry Kiss'

Bagian samping kemasan juga tertulis shade baby lips ini
Warnanya pink ke orange-orange an :D

2. Swatches
Ini adalah hasil swatch baby lips saat dioleskan ke tangan aku. Pada 1x oles, hasilnya transparan banget. Mungkin karena ini translucent color kali ya. Lip balm ini ada efek 'shine' nya gitu, biar bibir terlihat berkilau. Oh ya, lip balm ini juga wanginya nggak nusuk di hidung. Wangi cherry gitu


Nah sekarang swatch ke bibir aku


Apakah terlihat perbedaannya? Hasil aslinya lebih berwarna lagi sih dibandingkan dengan hasil foto. Di foto itu aku pake 4x oles. Yang jelas setelah dipakai lip balm ini bisa bikin bibirku lembab dan segar. Jadi gak pucet. Aku selalu pake lip balm ini kalau mau pergi-pergi. Lumayan lah biar muka jadi lebih enak dipandang :D

Pros:
-Mudah didapat
-Murahhh
-Berwarna dan hasilnya natural banget
-Gak terlalu berminyak kayak abis makan gorengan
-Kemasannya bagus dan mudah dibawa ke mana-mana
-Meratakan warna bibir

Cons :
-Melembapkan nya sebentar banget :( 1 jam kemudian udah kering lagi di bibir aku. Ini antara bibirku terlalu kering atau lip balm nya yang nggak ngefek sih :/
-Warnanya kurang pigmented jadi harus berkali-kali oles 

Jadi...kesimpulannya.....
-Repurchase? Maybe. Tapi mau coba lip balm dari brand lain dulu^^
-Recommended? Yes, kalau kamu lagi cari tinted lip balm yang hasilnya natural.

Rate : 3.5/5

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare