[SPONSORED] REVIEW PRODUK DARI GOGOBLI

March 07, 2019


Ada yang belum tau gogobli? Sebelum temen-temen lanjut baca postingan ini, aku mau kasih tau sedikit tentang gogobli nih. Jadi gogobli adalah suatu ecommerce yang fokus menjual produk kesehatan dan kecantikan. Produk yang mereka tawarkan juga beragam loh ada berbagai brands dari A-Z, Kalau temen-temen tertarik buat beli bisa langsung aja cek ke website nya www.gogobli.com ya, lagi ada banyak diskon.

Kali ini aku berkesempatan untuk mencoba beberapa produk dari gogobli. Di sini aku coba 4 jenis produk yaitu sheet mask, eye shadow, lipstick dan lip cream. Untuk lipstick dan lip creamnya aku akan tulis di postingan selanjutnya jadi jangan lupa dicek ya nantii hehe

[[Baca Juga : Review Pradasari Lipstick&Lip Cream]]

Oke, pertama aku akan bahas si Sheet Mask nya dulu ya.

SK7 SHEET MASK LAVENDER, POMEGRANATE, ROSE


PACKAGING


Packagingnya sama lah seperti sheet mask pada umumnya. Warnanya didominasi putih dan langsung keliatan di gambarnya masker apa yang kita pakai. Tulisannya pun menurutku jelas untuk dibaca.


Nah di bagian belakangnya ada info yang jelas banget seperti saran dan petunjuk pemakaian, ingredients, hingga informasi distribusi.

Tiap masker ini diklaim punya manfaat unggulan masing-masing : 
1. Lavender : Calming
2. Pomegranate : Brightening
3. Rose : Moisturizing

TEXTURE AND SCENT

Masker ini tipiiiss banget sheetnya. Enak gitu jadi di kulit nggak berasa tebel. Ukurannya juga pas di mukaku, nggak terlalu panjang atau gede. Pas aja. Untuk wanginya, ketiga varian masker ini menurutku punya wangi yang setipe, yaitu soft nan calming dan relaxing. Nggak ada masalah sih bagi yang hidungnya sensitif ama segala bau kayak aku😂 Oh ya masker ini ada pelapisnya gitu yang memudahkan kita untuk membuka maskernya.

ini pelapisnya


PERFORMANCE


See? Maskernya tipis banget kan. Aku pakai masker ini cukup di malam hari aja sebelum tidur. Aku pakainya sekitar 20 menitan meskipun instruksinya cukup 15 menit hahaha. Essence nya yang sisa di bungkusnya nggak tumpeh-tumpeh tapi cukup untuk diaplikasikan ke area leher.

Setelah pemakaian, hal yang paling aku notice adalah wajahku jadi lebih plump, lembab, dan seger. Untuk efek mencerahkan sih nggak terlalu signifikan di wajahku. Wanginya relaxing jadi cocok buat dipake sambil tiduran gitu hahaha. Overall aku cukup suka ama masker ini karena dia nggak menimbulkan reaksi aneh di wajahku, terus hasilnya kerasa seger setelah pemakaian,

Setelah tadi bahas sheet mask, sekarang aku akan review Eyeshadow nya.

FACE RECIPE TRI ME EYE SHADOW



Nexttt. Aku dapet trio eyeshadow dari Face Recipe. Seri warna kayak gini juga aku belum pernah punya sebelumnya.  Btw, Face Recipe adalah salah satu produk asal Jepang. Karena asalnya dari Jepang yang identik sama riasan minimalnya, aku udah menduga ini tuh pigmentasinya kurang. Tapi ternyata dugaanku nggak sepenuhnya benar haha. Mulai dari packaging dulu yaa

PACKAGING




Eye shadow ini dikemas dengan packaging plastik berwarna hitam. Ukurannya kecil jadi nggak akan menuhin tempat makeup hehehe. Menurutku packagingnya bagus, karena terasa kokoh plus warnanya hitam, jadi makin keliatan kece.

Bagian depan produk hanya ada nama produk, dan di bagian belakang tertulis ingredients, PAO, dan barcode.

TEXTURE AND SWATCH



Warna yang aku dapet kali ini sekitar warna grey-blue-ish gitu. Ada 3 warna, dengan kombinasi matte dan shimmer. Oh ya mereka juga udah menyediakan aplikator berbentuk sponge juga di dalem eyeshadow ini.


-Warna paling gelap : Warna ini kalau diswatch jatuhnya jadi warna abu-abu gelap agak coklat gitu. Pigmentasinya paling kurang di antara semuanya.
-Warna tengah : Nah kalau yang ini, warnanya cenderung ke warna medium grey dengan hint kebiruan yang agak kuat. Pigmentasinya lebih baik daripada warna tergelap tadi
-Warna paling terang : Warna ini cenderung ke biru muda banget dengan hint abu. Pigmentasi paling bagus dan paling smooth dicolek di antara ketiga warna.

Tekstur ketiga eyeshadow ini beda-beda. Warna gelap dan tengah cenderung lebih susah dicolek karena dia teksturnya matte. Sedangkan warna yang paling muda ini bagus banget pigmentasi dan teksturnya. Aku maklum banget sih karena emang eyeshadow matte biasanya emang nggak se pigmented eyeshadow shimmer. Ditambah karena ini brand Jepang kali ya makanya warnanya nggak yang super terang gitu.

PERFORMANCE

Kalau digunakan tanpa eye base, eyeshadow ini ketahanannya lumayan oke. Paling kalau keringetan atau minyakan parah baru luntur. Tapi kalau area mata nggak super keringatan atau super minyakan, eyeshadow ini masih bisa tahan.

Oke so that's all for the review. Jangan lupa aku masih punya part 2 nya, so stay tune terus! :)


Love,

Arda K.

You Might Also Like

19 comments

  1. Waah gogobli banyak banget ya barangnya. Aku udah lama penasaran dengan SK7 ini karena rata rata maskernya yang aku butuhib banget. Sepertinya aku cocok yang rose dan pomegranate. Apalagi maskernya tipis. Demen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iyaa aku jg demen karena tipis gitu sheetnya haha

      Delete
  2. Gogobli ini olshop di Instagram ya? Aku sukanya shopping unicorn kayak Tokopedia dll coz online yang bisa dipercaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ig dan ada webnya kok kak. Gogobli ini e commerce jg macem tokopedia bukalapak dll gituu hehe

      Delete
  3. Aku baru denger deh gogobli ini. Trusted kan bebh? Kapan2 mau deh cobain

    ReplyDelete
  4. Aku tertarik dengan mask nya seperti nya menarik untuk dicoba

    ReplyDelete
  5. Produk dr gogobli yg sk7 sheet masknya hits bgt mau coba yg varian pomogranate

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi emg oke kak, sheetnya tipis gitu jd gak berat di muka

      Delete
  6. Udah lama banget penasaran sama masker ini, dan ternyata sebagus itu yaa beb. Next mau coba deh

    ReplyDelete
  7. Tertarik sama maskernya, aku malah kurang suka kalo essencenya kebanyakan sampe tumpeh2 soalnya ribet netes2 hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga sih kak. Cuma bbrp org demen yg essencenya banyak gituhh hehe

      Delete
  8. Belum pernah nih belanja di gogobli. Lumayan juga yah produknya. Itu masker kepo akutuh

    ReplyDelete
  9. sheet masknya unik juga ada pelapisnya gitu. apalagi aromanya nggak ganggu juga ya ^^

    ReplyDelete
  10. Penasaran sama yg Tri Me eyeshadow itu .. Belum pernah juga aku belanja di Gogobli 😁 nyobain ah kali2 ..

    ReplyDelete
  11. Maskernya sih aku sukaa. But buat eyeshadow di aku warnanya kurang hihi. Sudah aku review juga di blog

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare