Secret Admirer's Story

August 22, 2014

Aku memandangimu dari kejauhan
Melihatmu dari celah-celah yang mungkin tidak kau lihat
Dari tempat yang tidak kamu sadari
Aku memandangimu tanpa tujuan pasti
Hanya untuk melihatmu bahagia
Meskipun bukan aku alasan bahagiamu
Aku mengagumimu dalam diam
Entah sampai kapan aku akan terus diam
Diam yang semakin lama akan menyiksaku
Kesunyian ini, aku benci
Tapi akan ku nikmati perasaan ini dalam kurun waktu tidak pasti
Aku menunggumu, berharap suatu saat kau sadar
Penantian ini tak berujung
Ingin sekali aku mengamit jemarimu disaat-saat lemahmu
Ingin sekali aku jadi tempatmu berbagi suka maupun duka
Ingin sekali aku menjadi morfin yang menenangkan dalam hidupmu
Aku menyadari kadang aku terlalu egois
Menginginkan rengkuhanmu disaat aku sudah lemah
Menginginkan sandaran di bahumu
Mungkin rasanya menyenangkan
Aku sadar aku bukan siapa-siapa
Hanya orang asing 
Yang sekedar menyapamu saja aku tak berani
Sekedar menatap matamu saja aku tak berani
Aku hanyalah sosok dibalik layar
 Tapi ingatlah satu hal
Kalau dia yang kau tunggu membuatmu sedih
Sini, aku bahagiakan.

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare