Mengagumimu dari jauh

August 20, 2014

Malam-malam begini sih enaknya minum kopi, terus ada kamu sambil bercerita obrolan ringan :3 Tapi sayangnya.. Sekedar menyapamu pun aku tidak berani. Apalagi mengajakmu untuk minum kopi bersama dan melakukan coffee talks pada malam hari begini. Aku hanya bisa mengagumimu dari jauh, memastikan bahwa kamu baik-baik saja dan bisa tertawa bahagia bersama teman-temanmu, walaupun alasan tertawamu bukan karena aku sih.. tapi itu sudah lebih dari cukup kok :3 . Ingin sesekali aku bisa lebih berani daripada ini. Tapi.. yasudah. Tak apalah. Mungkin memang belum saatnya aku untuk berani. Mungkin ini hanya perasaan sesaat saja :3

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare