Kebahagiaan kecil di Senin malam

August 20, 2014

Aku akan menceritakan sedikit flashback kali ini. 2 hari yang lalu, tepatnya hari Senin..
Pagi harinya, aku merasa nggak mood karena chairmate ku yang bernama Vira ternyata nggak berangkat sekolah karena sakit. Meriang lebih tepatnya. Yang aku pikirkan adalah.. 5% prihatin untuk dia, dan 95% aku pengen bilang 'WOY KAMPRET LU SIALAN GUE DISEKOLAH SENDIRIAN!". haha :3 lalu aku sama Winda berencana sepulang sekolah nanti kami ber2 akan main ke rumah Vira sekalian menjenguknya. Oke, hari itu aku lalui dengan sedikit lebih diam dari biasanya.. nggak terasa jam pulang udah berbunyi. Aku sama Winda langsung cuss ke rumah vira. Kita ngobrol-ngobrol dan makan siang di rumah Vira. Sorenya, kami bertiga (Aku,Vira,dan Winda) jogging di Lapangan Mataram. Lumayan lah aku dapet 2 putaran, 50x skipingan, sama 8x8 jumping jacks. Karena kita jiwa-jiwa anak SMA yang gampang laper, kita laper dan memutuskan untuk ke kfc bertiga. Apalagi waktu itu hari Senin. Snack Attack KFC hihi cuma 11k murah cyin :3 hari udah menjelang maghrib, kita langsung ke KFC. Sesampainya di KFC, aku ngeliat ada seorang cowo pakai jersey putih lagi duduk bersama pacarnya. Kemudian aku sadar kalau itu tuh Mas Farras!! Ok, bagi yang belum tau, Mas Farras adalah kakak kelas yang aku dan Vira kagumi. Bukan suka sih, cuma kagum. Saat aku dan Vira masih kelas 10, mas Farras kelas 12. Jadi sekarang dia sudah lulus :3 Setelah kita ber3 memesan makanan, kita bertiga duduk nggak jauh dari tempat Mas Farras duduk.. tempat duduknya strategis :3 Aku sama Vira pengen foto bareng sama Mas Farras+Pacarnya, yaitu Mbak Qhio. Btw mereka sangat cucokk.. Yang cowo ganteng, yang cewe cantik dan aku grogi kl mau foto bareng mereka :3 Kita bertiga mau foto bareng, tapi malu.. Setelah kita memantapkan diri dan meyakinkan diri, aku sama Vira menghampiri mejanya Mas Farras sama Mbak Qhio, bilang "Mas Farras,Mbak Qhio, boleh minta foto bareng ber 4?" terus mbak Qhio nya jawab "Tapi aku malu.." , walaupun gitu tapi akhirnya aku sama Vira jadi foto bareng mas Farras+Pacarnya :3 Aku sama Vira difotoin Winda dan pake hapenya Winda.. Dan ini adalah kali kedua aku foto bareng Mas Farras. Yang pertama itu waktu Prom Night :3 Oh iya, aku pengen nunjukkin fotonya nih :3 Maaf ya untuk pacarnya Mas Farras, aku nggak bermaksud apa-apa kok, gak ingin mengganggu hubungan kalian.. kita mau bagaimanapun tetep kalah jauh sama pacarnya Mas Farras. Aku sama Vira bagaikan Upik Abu sedangkan pacarnya Mas Farras itu Majikannya :""") Yaa itulah sedikit kebahagiaan di Senin Malam yang kita alami :3

Bagaikan Majikan dan Upik Abu <//3

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare