Holiday : What's Inside My Bag

July 15, 2015



HOLAAAAA
Sudah musimnya mudik libur lebaran nih :)) Ga kerasa, puasa tahun ini kayak berlalu cepet banget nggak seperti tahun-tahun sebelumnya. Kalian merasa gitu juga nggak sih?._.
Di post kali ini, aku akan ngasitau kalian barang-barang yang menurutku harus ada di tas aku saat travelling atau jalan-jalan. Selain koper buat nampung baju-baju, aku juga butuh hand bag semacam ini. Oh ya, itu aku cuma pake totebag aja biar nggak too much dan nggak keliatan tua.
Apa aja isinya? Check this out
.
.

I love to keep my things organized :3

Dan mari kita bahas satu persatu.
Pertama, barang yang menurutku sangat amat penting banget dan harus selalu ada yaitu....
1. DOMPET



Dompet itu penting banget, pasti tau semua lah kenapa. Bisa buat tempat uang sama id card. Karena aku belum punya SIM/STNK/KTP, akhirnya yang ada di dompetku cuma sejumlah uang+recehan+berbagai id card. Yang paling atas itu id card perpustakaan, yang tengah itu id card organisasi, yang bawah itu id card OSIS :3
.
Lalu benda kedua yang menurutku sangat penting setelah dompet adalah...
2. AIR MINERAL

 Aku orangnya gampang banget haus tapi nggak suka minuman manis-manis dan/atau dingin-dingin seperti es teh dll, karena selain rasanya manis, minuman gitu tuh menurutku nggak bikin rasa hausnya hilang xD. Jadi ke manapun aku pergi, harus selalu bawa air minum dengan botol tupperware 750ml.
.
Ada juga barang yang nggak boleh ketinggalan demi menjaga kondisi badan biar tetap bersih dan segar..
3. PERALATAN MANDI

Pouch nya biru karena ini peralatan mandi :3







Dari kiri ke kanan
-Pouch nya (Aku beli di Cherry dengan harga 10k doang)
-Wardah Lightening Gentle Wash (Aku suka sama sabun muka ini. Nggak bikin kulit kering keset gitu. Ntar kapan-kapan review menyusul yah)
-Pepsodent Toothpaste
-Formula Toothbrush
-Dove Deodorant
-Shampoo Dove Nourishing Oil Care yang sudah dituang ke botol kecil
-Conditioner Pompia yang sudah dituang ke botol kecil

Kenapa nggak ada sabun? Karena biasanya sabun udah dibawa bapakku, jadi aku nggak perlu bawa lagi deh :D
Shampo dan conditionernya dituang ke botol kecil supaya lebih travel friendly. Karena bakal boros tempat kalau aku bawa botol aslinya.
.
Lalu ada juga beberapa makeup yang aku bawa.
4. MAKEUP

 Makeup pouch nya sama kayak pouch untuk peralatan mandi, cuma bedanya ini warna kuning. Belinya di tempat yang sama dengan harga dan waktu yang sama pula :D


Nah itu adalah makeup yang aku bawa. Aku cukup bawa sedikit makeup karena.....emang makeup ku masih sedikit sih xD yang nggak aku bawa yaitu eyeshadow, eyelash curler, dan mascara. Aku nggak bawa eyeshadow karena selain jarang pakai, pallette-nya besar, nggak travel friendly. Kalau mascara..bersihinnya susah makanya males bawa:")
Dari kiri ke kanan :
-Makeup pouch
-Viva Milk Cleanser Bengkoang (buat bersihin wajah setelah pakai makeup+kena berbagai polusi)
-Silkygirl BB brightening two way foundation shade 03 Medium (klik di sini untuk melihat review)
-Wardah Everyday BB Cream shade Natural
-Maybelline Baby Lips Color shade Cherry Kiss (klik di sini untuk melihat review)
-Cream Blush/Cheek stain (Ini buatanku sendiri, karena aku merasa beli cream blush/cheek stain itu eman-eman, akhirnya aku coba-coba bikin sendiri dan voila, jadilah cream blush ala Kania xD)
-Vaseline Petroleum Jelly Original (klik di sini untuk melihat review)
-Brush. Ini brush kayaknya buat blush on/bronzer deh.Brush ini juga nggak bermerk karena aku juga asal nemu. Tapi brush ini aku pakai buat mengaplikasikan Two Way Foundation kalau aku lagi pengen hasil yang natural banget :D
-Pond's Flawless White Day Cream
-Pond's Flawless White Night Cream
.
Lalu ada 1 wadah lagi buat menampung sesuatu xD


Yapp karena barang-barang kecil gitu gampang hilang, makanya aku masukin ke satu tempat. Isinya adalah...

Yang aku masukin di tas itu adalah charger, ikat rambut, jedai, sama jepit kecil buat poni, peniti buat kerudung (yang ini lupa nggak difoto). Oh ya sama hp ku juga, hpnya masih dipake buat ngefoto itu :D
Masih ada beberapa hal yang nggak dimasukin ke wadah, ditaro di tas aja biar gampang ngeluarinnya. Mereka adalah...


Sisir, hand body Citra Goji Berry, sama Tissue kering buat berbagai keperluan (buat buang ingus, buat ngelap kalo abis makan, buat ngelap keringat, dll)
.
Nah itu dia semua benda-benda yang menurutku harus ada di tas aku kalau aku lagi pergi-pergi :D
OH YA PAS UDAH MAU SELESAI ADA 1 BENDA YANG LUPA BELUM IKUT KEFOTO DI GAMBAR PALING ATAS:((((
Ini nih bendanya
 
Huhu sayang banget lupa kefoto tadi. Aku bawanya pake kardusnya biar gak glodak-glodak takut pecah ntar soalnya botolnya kaca. Ini Eau de Toilette, jadi baunya nggak begitu awet. Tapi kadang aku semprot di pergelangan tangan yang udah aku olesin Vaseline Petroleum Jelly, wanginya jadi lebih awet. Benda ini tuh peningkat rasa percaya diriku. Karena...minyak wangi ini tuh 'aku banget' gitu loh. Wanginya ala-ala floral tapi kalem dan agak sedikit manis(?) Enak deh pokoknya. Aku cinta sama baunya :3
.
Oke segitu dulu post aku kali ini tentang benda-benda yang harus ada di tas aku, nantikan post aku selanjutnya ya. Sepertinya post selanjutnya akan bertema Back To School Supplies+DIY :D
Byeee! :D

*PS : Watermark fotonya baru loh. Yang ini beda bentuk, jadi lebih hemat tempat dan keliatan lebih simple. Kalo yang belum tau, coba liat post aku sebelumnya deh dan bandingkan bentuk watermarknya sama yang di post ini. Gimana menurut kalian? Oh ya kalau ada saran untuk blog aku, tulis di komen di bawah ini yah. Terimakasih!

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare