REVIEW : Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

August 05, 2018



Halo semuanyaaa! Long time no see. Produk ini sudah pernah aku tulis di postingan sebelumnya, tapi belum aku review secara lengkap.

[[Baca juga : JULY BEAUTY HAUL]]

Sebenernya aku pengen beli moisturizer yang Witch Hazel (buat kulit berminyak), tapi waktu ke konternya lagi kosong. Yaudah akhirnya aku beli si Aloe Moisturizer Cream ini yang aslinya untuk kulit kering. Let's jump to the review~

PACKAGING



Dibungkus dengan box warna hijau yang senada sama tube nya, di sisi-sisi box nya ada informasi yang jelas mengenai produk ini, seperti Ingredients, klaim, hingga manfaat dan cara pakai.




Di bagian belakang tube nya juga tercetak klaim produk, sama seperti di box nya.


Nah untuk tutupnya berbentuk flip top dan ukuran lubang untuk mengeluarkan produknya juga pas. Masih gampang untuk mengontrol seberapa banyak cream yang ingin dikeluarkan.

Oiya, dia juga packagingnya kecil sih, jadi nggak ribet buat dibawa travelling.

TEXTURE AND SCENT

Moisturizer ini punya tekstur seperti cream (of course, namanya juga moisturizer cream). Warnanya putih dan wanginya menurutku enak sih. Calming dan relaxing, terus wanginya tuh lembut, nggak menusuk hidung.




Setelah diratakan pun juga cepet menyerap, nggak meninggalkan rasa lengket atau greasy.

FINAL VERDICT

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream ini melembabkannya b aja sih, aku nggak merasa jadi lembab banget setelah pakai produk ini. Tapi aku suka sama finishingnya, meskipun tulisannya dia untuk kulit kering, tapi di kulitku yang berminyak ini nggak bikin muka jadi makin berminyak. Kulitku juga nggak mengalami breakout/bereaksi negatif sama moisturizer ini. Aku nggak akan bilang ini moisturizer terbaik yang pernah aku coba karena dia melembabkannya biasa aja, aku juga masih cari-cari moisturizer yang enak. Temen-temen ada rekomendasi nggak? Share di kolom komentar yuk!

Price? 18.000-20.000an
Where to buy? Any Wardah counter

That's all for the review, see you on my next post! 💖


Love,

Arda K.

You Might Also Like

7 comments

  1. akupakai juga, aku pakai T zone yang normal jadi berminyak parah sih

    ReplyDelete
  2. Pertama kali kenal makeup & skincare aku pakai produknya wardah semua, skrg udh mulai coba2 dr brand lain, sampe ketinggalan info kalau wardah punya aloe vera cream juga, aku masih pakai pelembab wardah yg biru muda itu loh, lightening day cream kalau ga salah.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  3. Lumayan yaa untuk pelembap harian karena harganya yang murmer. Suka sama packaging Wardah yang sekarang, lebih modern dan instagram-able hihihi :D

    ReplyDelete
  4. Ini awalnya aku pikir teksturnya gel gt dan ga kepikiran warna putih susu gt. Kepo sama ini tapi ternyata b aja ya. Mundur cantik, ga jadi beli hehe

    ReplyDelete
  5. ngga lengket yah kayannya nyaman dipakennya

    ReplyDelete
  6. aku suka pakai wardah enak banget diwajah

    ReplyDelete
  7. aku udah pakai beberapa kali . ini dia lebih nyaman kalo dipakai sebelum pakai bedak . boleh cobain deh , pakai ini dulu baru pakai bedak lebih tahan mungkin bedaknya atau sebelum make-upnya . 😍

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare