SEPTEMBER HAUL

October 01, 2018


Yak, setelah hiatus selama 2 bulan, akhirnya Arda comeback. Semacam nggak tau diri asal ngilang aja selama 2 bulan terus sekalinya ngepost cuma bikin haul. Mon maap gais, akutu emang lagi sibuk banget (alasan klasik). Katanya sih semester 5 nya jurusan Komunikasi tuh emang lagi sibuk-sibuknya, dan aku baru merasakan bahwa itu benar :")

Tapi yasudalah, daripada blog ini semakin berdebu, aku mau post salah satu draft postingan (iye udah ngedraft kok, tinggal dipost aja hehehe). Haul again! Aku mau sharing apa aja yang aku beli di bulan September kemarin, sama ku kasih mini review juga. Happy reading!


1. Focallure Highlighters Palette

Beli karena pengen punya highlighter tapi nggak mau yang mahal-mahal, akhirnya ku beli lah palette ini. So far so good. Aku beli beberapa produk focallure, ntar aku buatin postingan terpisah. Ditunggu aja ya!

2. Focallure Concealer Stick

Nah ini beli karena harganya murce banget. Aku punya shade yang nomer 2. Denger-denger sih concealer focallure tuh yang paling bagus yang cair, tapi shade nya terang semua jadi aku beli yang stick. Ini juga ntar ku buat postingan terpisah khusus focallure.

3. Focallure Contour Stick

Next produk dari focallure yang mau ku buatin postingan terpisah, Ditunggu aja yak

4. Focallure Matte Lips

Produk Focallure terakhir yang aku beli. Intinya ditunggu aja postinganku tentang focallure. Oke?

5. Purbasari Alas Bedak

Mau ku buat postingan terpisah tapi udah telat banget kayaknya huhu jadi gausah aja lah ya :") intinya sih untuk harga 9 ribuan, produk ini bagus. Aku punya yang shade Kuning Gading sama Kuning Langsat. Kalo di aku sih dia gampang diblend dan hasilnya natural, nggak berat. Coverage medium aja. Oil control biasa lah.

6. Emina City Chic CC Cake

Aku punya yang shade Latte, warnanya cocok banget di kulitku. Dia punya undertone kuning yang kuat, jadi cocok buat temen-temen yang punya undertone warm. Coveragenya lumayan, teksturnya enak dan halus, tapi oil controlnya biasa aja. Beli karena pengen punya bedak buat dibawa touch up.

7. Pixy 4 Beauty Benefits Two Way Cake

Salah satu line kosmetik terbarunya Pixy (padahal gak baru-baru amat). Aku punya yang shade paling gelap yaitu Sand Beige, dan ternyata emang gelap dong. Kegelapan. Tapi gapapa, bisa dipake buat netralin warna foundation atau bb cream yang terlalu terang, Coveragenya oke, finishing matte, oil control biasa ajaa

8, Emina Creamatte - Jelly Bean

Another product from Emina, meskipun Emina baru aja ngeluarin shade lip cream baru, aku milih untuk beli shade Jelly Bean karena lagi pengen lipcream merah. Warnanya pigmented banget, gampang diratain di bibir, nggak bikin kering juga. Masih transfer warnanya, but it's not a big deal for me. Sukak ama lipcream ini.

9. Mukka Eyeliner Pencil - White

Pure beli karena iseng dan murah banget, jadi nggak ngarep tinggi sama produk ini. So so aja, pigmentasinya lumayan, tapi ketahanannya jelek.

10. Herborist Aloe Vera Gel

Setelah aloevera gel ku yang Nature Republic udah mau habis, aku beli si herborist ini. Alasan beli Herborist karena aku sukak sama aloevera gel dan udah pernah cobain punya Wardah, jadi aku lebih kepo sama si Herborist ini. Enak dan gampang meresap. Full reviewnya soon!

11. Emina Magic Potion - Scarlet

Finally aku mencoba liptint inih. Lupa nggak kefoto hehehe. Ternyata bagus yak. Warnanya pigmented, terus teksturnya juga enak. Gampang merata ke seluruh bibir gitu.Aku punya yang shade Scarlet.

12. Purbasari Matte Lipstick - Diamond

Repurchase ntah ke berapa kali karena aku se-suka itu sama lipstick ini. Warna nude nya bagus banget di aku, jadi kalo dah abis pasti beli lagi. Ini juga nggak ikut kefoto tapi semua orang udah tau lipstick legendaris ini😂


Jadi itu dia haul ku bulan September. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu di tulisanku selanjutnya!💖


Love,

Arda K.

You Might Also Like

1 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare