TUTORIAL : ALIS NATURAL SAMPAI ON FLEEK

May 19, 2018


Halo semuanyaaa, selamat puasa bagi temen-temen yang menjalankan. Kemarenan aku sempet bikin polling instagram tentang updated eyebrow tutorial ternyata banyak yang ngevote mau, jadi lah sekarang bikin eyebrow tutorial yeay. Dulu dah pernah bikin eyebrow tutorial di blog ini, tapi dah tahun 2016 dan alisku terlihat sungguh konyol, makanya sekarang mau ku update!😂

[[Baca juga : My Eyebrow Routine]]

Pertama yang harus disiapkan adalah...

TOOLS


Tools aku buat ngalis nggak banyak sih. Aku cuma pake 4 item ini aja
1. Pixy Eyebrow Pencil Brown
2. Spoolie
3. Angled Brush Mineral Botanica
4. Wardah DD Cream


Let's move on to the tutorial!~

TUTORIAL ALIS NATURAL

Di sini aku bakal mulai dari alis natural dulu ya gengs. Oh iya btw di sini alisku masih berantakan belum aku rapiin lagi, jadi semoga helpful lah ya buat temen-temen yang alisnya nggak dirapiin.


1. Bare brows ku belum dipakein apa-apa
2. Sikat alis dengan arah ke atas biar kita bisa tau bentuk alis kita gimana
3. Gambar alis bagian bawah mulai dr bagian tengah sampai ke ekor. Gambarnya ngikutin bentuk alis asli aja


4. Untuk bagian atas alis, cukup gambar dari bagian ekornya aja buat nge define bentuk alis.
5. Isi dari bagian tengah sampai belakang, bagian depan alis nggak usah diisi 
6. Jangan lupa disikat biar alisnya nggak ngeblok dan biar hasilnya keliatan lebih natural

alis natural

Udah deh selesai. Untuk alis natural gini sih aku biasanya cuma nge define bentuk alis asli ku aja biar keliatan lebih rapi dan lebih tebel, jadi emang bentuknya ya cuma beda tipis sama alis asli ku. Di sini rambut alisku yang di luar jalur aku biarin aja karena ini kan natural eyebrow gitu ceritanya. Cocok buat temen-temen yang baru mau ngalis tapi takut keliatan kayak shinchan.

Next alis on fleek, tipe alis yang q suka dan paling cocok sama bentuk mukaku (menurutku wkwkw)

TUTORIAL ALIS ON FLEEK

Selanjutnya aku mau nunjukin gimana caranya aku gambar alisku sehari-hari


1. Sama, masih bare brows belum pake apa-apa
2. Disikat lagi biar bentuknya keliatan
3. Nah ini bedanya, untuk alis on fleek, gambar bagian bawah alis dari depan sampai belakang. Kalo alis natural cukup gambar dari bagian tengah, kalo yang on fleek aku gambar dari bagian depan.


4. Bagian atas nya juga aku gambar dari depan sampai belakang dan ngebentuk bingkai gitu, kalo yang natural kan cuma belakangnya aja, ini dari depan.
5. Isi pake pensil alis dari bagian depan sampai ekor
6. Disikat lagiiii


8. Keadaan alisku setelah disikat
9. Biar on fleek, aku rapiin bagian pinggir alisnya pake Wardah DD Cream karena concealer ku abis. Kalian juga bisa kalo pake concealer. Aku rapiin pake angled brush nya Mineral Botanica, dan aku rapiin dari bagian depan sampai belakang juga untuk nutupin rambut-rambut yang ada di luar bingkai alis yang udah ku bikin tadi.
10. Udah deh tinggal diratain aja concealer/dd creamnya

Alis on fleek

Final result. Untuk alis on fleek emang aku gambarnya lebih arched gitu, sedangkan untuk alis natural aku gambarnya ngikutin bentuk alis asli ku yang cenderung lurus. Sehari-hari aku pake alis yang tipe on fleek daripada natural sih karena biar keliatan kalo pake alis xD

[[Baca juga : Review Wardah DD Cream]]

Which team are you? Natural or on fleek?

Sekian tutorial dari aku, semoga bermanfaat! Sampai ketemu di tulisan selanjutnya~


Love,

Arda K.

You Might Also Like

2 comments

  1. Team On fleek!!! Tapi kalo males ya bisa ga ngalis sih *lah

    ReplyDelete
  2. Huhuhu iri liat alis naturalnya udah bushy gituu jadi kalo bikin alis natural keliatannya juga natural banget karna rambut alisnya udah banyak! I love both of the looks tp aku personally lebih suka on fleek eyebrows karena alisku ngga akan bisa natural saking botaknya.. LOL

    http://www.reveriends.com/

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare