[SPONSORED] REVIEW : Noera Lightening Body Scrub

May 24, 2018


Halo semuanyaaa! Gengs, kalian kalo nge exfoliate badan biasanya berapa kali seminggu sih? Atau malah cuma exfoliate sebulan sekali? Atau lebih parahnya cuma seingetnya? It's a no no no. Badan kita yang udah keringetan seharian dan terekspos sama lingkungan sekitar jadi cepet kotor dan kusam. Mandi aja nggak cukup untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, kita butuh yang namanya Body Scrub, nah di sini aku bakal review Noera Lightening Body Scrub. Aku dapet produk ini dari @noerabeautyshop (instagram)

PACKAGING

Packagingnya cantik, aku suka. Simple tapi manis. Dia berbentuk jar ukuran 120gr. Jarnya terbuat dari plastik dan tutupnya model diputer gitu, ukurannya nggak terlalu besar jadi travel friendly banget nggak rawan pecah atau tumpah dan nggak makan banyak tempat.




Di bagian badan produknya tertulis informasi yang jelas seperti Ingredients, expired date, klaim, dan cara pakai. Isi produknya sendiri warnanya pink dengan butiran scrub yang nampak jelas. FYI, produk ini produk lokal loh, ayo kita support produk lokal! 😁

TEXTURE&SCENT

Kalo ngomongin tekstur, body scrub ini punya tekstur creamy dan lembut. Bukan tipe body scrub yang keras dan susah dicolek. Ini lancar kok, waktu diratain di badan juga nggak susah. Dia punya wangi yang pas. Wanginya tuh kayak wangi floral yang relaxing banget. Butiran scrub nya juga pas, nggak terlalu gede maupun terlalu kecil.


Setelah diratain, aku biasanya diemin beberapa saat sampai agak kering, setelah itu baru aku gosok-gosok. Pas ku gosok, temen-temen bisa liat di foto di atas kalo scrub nya berubah jadi bulir-bulir warna keabuan. Itu nunjukkin kalo proses eksfoliasi lagi berlangsung, alias sel kulit mati yang menumpuk lagi keangkat. Kebayang nggak kalo kita jarang body scrub-an, sel kulit mati yang menumpuk udah sebanyak apa? Nah makanya kita harus rajin pake body scrub minimal seminggu sekali ya gengs biar sel kulit mati nggak menumpuk dan bikin kulit keliatan kusam.

RESULT

Masuk ke bagian yang exciting, pasti temen-temen di sini pada kepo gimana hasil akhir dari produk ini. Kalo kita baca klaimnya, dia tertulis "Lulur lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, mengembalikan warna kulit, cocok untuk segala jenis kulit. Dengan ekstrak bunga mawar, rice brain oil, ekstrak teh hijau dan bahan berkhasiat lainnya yang memperbaiki kulit sehingga kulit tampak sehat dan lembut"

Emang sih lulur atau body scrub ini works buat ngangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit, tapi untuk klaim mengembalikan warna kulit belum bisa aku liat hasilnya karena aku belum pake produk ini dalam jangka panjang. Aku baru pake 2x, dan setelah luluran badan kerasa lebih seger dan lebih cerah karena sel kulit mati berhasil diangkat.


Foto di atas menunjukkan before after pemakaian produk ini. Ku akui cahaya dan editingnya emang agak berubah jadi kalo diliat aslinya nggak se-beda itu. Emang mencerahkan setelah pemakaian, tapi mencerahkannya nggak lebay. Kulitku juga jadi lebih lembut dan lembab setelah pake body scrub ini. Tapi waktu kena air jadi licin, jadi aku selalu pake sabun lagi pas mandi untuk ngilangin rasa licinnya.

Aku yakin ini aman karena hasilnya nggak langsung cerah banget secara instant, biasanya yang instant-instant itu nggak bagus buat tubuh. Body scrub ini mencerahkannya bertahap setelah pemakaian rutin, jadi harus dipake rutin untuk dapetin hasil yang maksimal. Dia juga udah punya no POM, jadi temen-temen yang mau cobain produk ini nggak perlu khawatir lagi.

Overall aku sukak sih sama body scrub ini. Dari segi packaging, kualitas, sampai wangi produk ini semuanya masuk ke seleraku. Kekurangannya mungkin harganya yang agak pricey ya, tapi emang kualitasnya bagus sih jadi worth the price lah.

Kalo temen-temen kepo ama produk ini, kalian bisa banget cek instagramnya di @noerabeautyshop ya gengs. 

Price? 115.000
Where to Buy? @noerabeautyshop (instagram)

Sekian review dari aku, sampai ketemu di tulisan selanjutnya!~


Love,

Arda K.

You Might Also Like

2 comments

  1. Waah menarik banget! Aku jadi pengen coba, tapi rada pricey ya huhu...


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
  2. Ih seru banget pasti ngelihat kulit matinya pada ngelupas semua hihi.

    http://navartierre.blogspot.com

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare