REVIEW : Everwhite Smooth Axillary Cream

May 11, 2018


Halo semuanyaaa.

Karena ini hari Jumat, jadi ada postingan baru nih. As you can see from the title, aku mau review produk dari Ever White yaitu Smooth Axillary Cream. Jadi ini cream untuk melembutkan dan mencerahkan bagian tubuh tertentu, khususnya bagian lipatan. Belinya iseng doang karena tiba-tiba kepengen. Biasalah pembelian impulsif.

[[Baca Juga : REVIEW Pixy Line&Shadow Black]]

PACKAGING



Kardusnya warna putih dan tulisan Ever White warna pastel blue. Kesan pertama saat liat kardusnya : lucuk dan gemes.

ingredients


Can be used on...



Di body kardusnya, ada informasi produk, cara pakai, ingredients, dan ilustrasi bahwa produk ini bisa dipakai di daerah ketiak, lutut, siku, dan bikini line. Ada tulisan "Get your confidence" dan "Light your body" di sisi kardusnya. Mungkin maksudnya produk ini ditujukan buat temen-temen yang nggak pede karena warna kulit nggak merata, ada yang gelap dan ada yang cerah.

Isi produknya sendiri dikemas di jar plastik warna putih, design jar nya so-so. Plastik material jar nya kerasa kuat tapi ringan jadi kalo jatoh nggak akan pecah. Tutupnya model ulir dan ada pembatas antara tutup dan isi produknya. Bentuknya jar begini, otomatis kita harus colek-colek pake jari karena nggak disediain spatula untuk ambil produknya.

 [[Baca Juga : REVIEW : Nyobain Produk Utama Spice]]

TEXTURE & SCENT



Cream nya warna putih agak pink gitu, teksturnya creamy dan setelah dibaurkan ke kulit terasa ringan dan lumayan cepat menyerap. FYI, Produk ini ada wanginya, menurutku ini kayak wangi obat sirup batuk anak-anak. Awalnya aku agak nggak suka sama wanginya, tapi lama-lama biasa aja😂 Setelah meresap ke kulit masih kerasa kalo pake 'sesuatu' di kulit. 

Produk ini mengandung chamomile extract sebagai bahan utamanya. Chamomile terkenal bagus untuk melembutkan dan melembabkan. Let's see how this product works!

RESULT



Jadi foto di atas adalah hasil aku pakai Ever White Smooth Axillary Cream selama kurang lebih sebulan. Kadang aku kelupaan jadi nggak bener-bener rutin sebulan full.

Itu hasil pemakaian produk ini di siku ku. Aku pakai di daerah ketiak juga tapi karena nggak mungkin aku tunjukin gambarnya di sini, jadi aku tunjukin yang di siku aja yes. Aku nggak pake di lutut ataupun bikini line because.... SAYANG! Ini isinya terbilang sedikit, jadi aku nggak mau pake banyak-banyak xD *hemat *hidupmahasiswa

Baik di siku maupun di ketiak, aku notice bahwa kulit di kedua area itu jadi lebih cerah. Cerah ya bukan putih. Emang nggak terlalu banyak bedanya, tapi lumayan mencerahkan lah. Mungkin kalo aku pakainya rutin, hasilnya akan lebih bagus. Aturan pakainya sehari 2x setelah mandi, tapi karena aku LAGI-LAGI hemat, aku pakai cukup sebelum tidur aja. Klaimnya untuk melembutkan juga masih bisa aku rasain walaupun nggak terlalu signifikan.


Kesimpulannya sih produk ini bakal works kalo pakenya telaten. Kalo pakenya males-malesan ya efeknya nggak terlalu keliatan.

Repurchase? Maybe
Price? 90.000
Where to buy? Elsbeauty

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan sampi ketemu di tulisan selanjutnya!


Love,

Arda K.

You Might Also Like

9 comments

  1. Waaa murah juga ya? Aku kira harganya sampai ratusan ribu loh. Next time aku coba deh, maju mundur buat cobanya huhuhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak sampe 100k bahkann ahahaha kl pakenya telaten sih bakal worth kokk

      Delete
  2. Baiqq ini manjur ya kakk tapi untuk isi sedikit berasa sayang bgt mau makeknya 😂 coba agak gedean trus sediain spatula makin cucok dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bgt isinya sedikit jadi agak sayang hahaha

      Delete
  3. Aku emang gengges banget sama siku atau lutut yang hitam, tapi semenjak berhijab engga pernah jadi masalah haha tapi boleh nih rekomendasinya siapa tau tiba-tiba butuh kaaan

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga awalnya biasa aja karena ketutup tp kok ada kepuasan batin tersendiri gitu kalo liat badan warnanya rataa wkwk

      Delete
  4. hasilnya bagus ya, packagingannya juga aku suka.. kayanya harus coba nihh..

    ReplyDelete
  5. Aku blm pernah nyoba produk ini, tapi aku pernah nyoba pakai jeruk nipis(lihat pinterest) di ketik sama siku. Sumpaaah sumpaah g sampe seminggu udah keliatan bgt bedanya + bau badan berkurang bgt. Sama vaseline juga lumayan, meskipun cuma ngelembutin g mencerahkan. Tapi harus rutin sehari 1x malah bisa 2x

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh belom pernah nyobain pake jeruk nipis sihh. pankapan deh aku coba hahaha

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare