REVIEW : Purbasari Hi Matte Lip Cream - 02 Azalea

August 05, 2017


Halo semuanyaaa, setelah post terakhir kemaren aku bahas lip cream, sekarang mau bahas lip cream lagi. Telat banget ya aku baru cobain, kalo mau beli keabisan mulu karena shade ini best seller banget sampe harus nunggu restock dulu. Finally I got you babe. Senangnyah. Namanya Purbasari Hi Matte Lip Cream, shade 02 Azalea.


PACKAGING

As you can see di foto di atas, packagingnya kardus hitam dengan font warna gold dan putih, ciri khas purbasari banget. Di sampingnya ada bolongan (?) yang nunjukkin botol lip creamnya, jadi kita bisa langsung tahu warnanya kayak gimana.



Di bagian belakang kardus tertulis informasi mengenai lip cream ini, sedangkan di bagian atas tertulis nama dan nomor shade, backgroundnya juga mencerminkan warna lip cream nya walaupun gak sepenuhnya persis warna asli.



Botol lip creamnya berbentuk kotak, ini lip cream pertamaku yang bentuknya kotak btw. Tutupnya item doff, buat packaging menurutku udah bagus lah. Ringan juga kalo dibawa-bawa. Di dasar botolnya tertulis nama dan nomor shade lagi.

APLIKATOR




Aplikatornya cukup presisi buat ngeratain lip cream nya di bibir. Sayangnya mulut botolnya tu kecil banget. jadi kalo mau masukin aplikatornya suka berantakan dan belepotan di mulut botolnya. Bisa diliat sendiri kan itu berantakan banget. Sedikit mengganggu karena jadi keliatan kotor :")

Kalo lip cream kebanyakan wanginya kue vanilla, lip cream ini wanginya buah yang manis. Nggak menusuk hidung kok, masih nyaman dipakenya.

SWATCH


Warnanya pink nude dengan sedikit hint peach. Pas aku mau beli ini, ku kira warnanya bakal sama kayak lip cream Pixy yang Chic Rose, ternyata beda. Kalo lip cream Pixy cenderung pink nude dengan hint grey, sedangkan si purbasari ni hint nya peach walaupun dikit banget.

[[Baca Juga : Review Pixy Lip Cream - Chic Rose]]

Aku gak pinter foto swatch bibir, maapkeun

Tekstur dari purbasari ini nggak terlalu creamy dan nggak terlalu cair. Di tengah-tengah. Kalo sekali swipe, pinggiran bibirku yang agak gelap masih sedikit keliatan, bisa diliat di foto di atas. But it's not a big problem for me karena nggak bakal ada yang merhatiin dan aku juga nggak peduli wkwk. Nggak lengket sama sekali kalo di aku, juga dia transfernya dikit banget. Sukak.

Oh ya, lip cream ini tahan lama. Aku makan ice cream dia nggak geser atau hilang sedikit pun. Terus aku makan yang heboh gitu juga yang di bibir atas masih stay, tapi yang di bibir bawah udah memudar sisa dikit doang. Termasuk tahan lama dan nggak bikin kering. Dia finishingnya lebih matte daripada lipstick matte nya yang legendaris itu.

Overall aku puas sih sama lip cream ini, harganya juga murmer. Warna kayak gini pasti kepake banget terutama kalo lagi bingung mau pake lipstick warna apa, aku pasti ambil warna ini. Warna aman yang semua orang suka. 4/5 lah karena varian warnanya masih dikit banget. Semoga nanti purbasari ngeluarin varian warna yang lebih cakep lagi, ntar pasti aku beli<3



Sekian review dari aku, semoga bermanfaat, sampai ketemu di tulisan selanjutnya!

Price? 46.500 discount jadi 41.500
Where to buy? Elsbeauty
Repurchase? Yes


Love,

Arda K.

You Might Also Like

15 comments

  1. Shadenya bagus. Kemarin sempat ikutan giveaway buat dapatin warna ini, eh bad luck hahaha. Udah coba lip cream wardah no 03? yang ini suka kering retak kaya itu gak teksturnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah nyoba nih jadi nggak bisa membandingkan. tapi si purbasari ni nggak retak kokk

      Delete
  2. hahaha ngakak banget baunya nggak merusak hidung! Tapi, baunya nyengat banget nggak, sih? Ini produk racun banget siiih banyak yg bilang bagus apalagi warna yg ini. Murah lagi. Sayang gak bisa beli huhuhu harus nunggu sampe pulang T.T

    http://reveriends.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya nggak nyengat kok deb, wangi buah manis gitu tapi nggak bikin pusing. Emang bagus banget dan murah sekaliiii

      Delete
  3. kok di kamu jadi nuuude, di aku malah pink huhuhu
    tapi cakep jadinya, pinky-nude gitu :D
    btw blognya udah aku follback yaa, salam kenal!

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya ka faktor warna asli bibir dan skin tone xD thanks kak ai, salam kenal jugaa!<3

      Delete
  4. Warnanya cakep!! Aku pingin lip cream tapi kayaknya ga bisa makenya pas buru-buru hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lipcreamnya bisa sih dipake pas buru-buru karena warnanya gampang nyebar, ga harus rapi2 amat pakenya xD

      Delete
  5. Warna pink nya bagus banget ka,aku suka sekali

    ReplyDelete
  6. wahh suka banget sama hasilnya, bagus..

    ReplyDelete
  7. Ko salfok ke alinya hehe.
    Blm sepenuhnya teracuni utk beli lip cream ini hiks.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
  8. suka banget sama warna lip cream-nya, sangat natural hasilnya..

    ReplyDelete
  9. pas di aplikasikan ke bibir hasilnya rata banget ya, jadi suka dehh..

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare