[SPONSORED] REVIEW : V10 PLUS Water Based Peeling + Serums

August 11, 2017


Halo semuanyaaa!

Kulit aku akhir-akhir ini agak bermasalah. Di bagian idung beruntusan dan pori-pori makin gede, akhirnya mukaku jadi makin gampang berminyak dan keliatan kucel. Terus tiba-tiba aku dapet kiriman dari V10 Plus. Buat yang belum tau, V10 Plus adalah brand skincare asal Jepang yang udah punya cabang di banyak negara, salah satunya Indonesia.


V10 Plus juga udah menangin banyak awards dari tahun 2011, jadi kualitasnya emang nggak usah diraguin. Miss Singapore juga pake skincare dari V10 Plus loh. Semoga abis pake produk ini aku bisa jadi sekinclong miss-miss-an di beauty pageant xD

Pertama aku mau bahas water based peeling nya dulu, peeling yang bahan dasarnya air. Penasaran banget karena selama ini aku belum pernah nyoba peeling yang berbahan dasar air, biasanya mah cuma pake scrub dari kopi+madu.

V10 PLUS WATER BASED PEELING

PACKAGING



Kemasannya berbentuk kertas kayak amplop, di bagian belakangnya ada informasi fungsi dari water based peeling ini, sama ada awards-awards yang pernah diraih.




Di dalemnya ada 10 sachet peeling nya dengan kemasan warna abu-abu. Ada penjelasan mengenai cara pakai dan deskripsi bahan-bahan yang dipake. 

Cara aku pake produk ini tuh aku ambil 1 sachet terus diratain di wajah bersih dan kering, kemudian didemin selama beberapa detik trus abis itu tinggal muterin tangan di wajah biar sel kulit matinya rontok semua. Aku pake 3 hari sekali biar nggak over exfoliate.

TEKSTUR



Pas dikeluarin munculnya gel bening, setelah diratain baru kerasa ringan banget kek nemplokin air di muka, tapi agak lengket. Hasilnya sel kulit mati bisa keangkat dengan baik. Bisa diliat itu ada rontokannya hahaha. 

Abis pake peeling gel ini kulitku jadi mulus banget dan kerasa halus kalo dipegang. Pas proses peelingnya juga nggak perih sama sekali. Enak. Ringan. Nggak bikin breakout atau iritasi. Cucok.

Sekarang aku mau bahas serumnya yang menurutku juga bagusss banget

V10 PLUS SERUMS

PACKAGING



Mereka punya berbagai jenis serum : Acne Treatment Series, Hydrating, Anti Aging, Whitening, dan Sensitive. Tiap seriesnya ada 3 serum yang berbeda, jadi ada banyak jenis serum yang bisa dipilih berdasarkan permasalahan kulit kita.


Packagingnya bentuk amplop sama kayak water based peelingnya, di bagian atas ada cara pemakaiannya, dan di dalemnya ada 3 jenis serum yang berbeda. Aku dapet serum yang Acne Treatment Series karena kulitku berminyak (padahal nggak berjerawat sih).

Serumnya ada 3 jenis. Yang warna kuning serum Vitamin C (ada 4 biji), warna biru serum Licorice (3 biji), dan terakhir warna merah serum Pycnogenol (3 biji).



Di bagian bawah ternyata ada penjelasan berbagai jenis serum dan fungsinya masing-masing sesuai kebutuhan kulit kita. Aku dapet Acne Treatment Series yang isinya 3 serum dengan fungsi kayak di bawah ini

Vitamin C baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori
Licorice baik untuk iritasi dan peradangan kulit
Pyncogenol baik untuk antioksidan.

TEKSTUR



Tiap serum punya tekstur yang beda-beda. Serum vitamin C bening dan paling encer kayak air. Serum licorice lebih thick dan lebih gelap. Terakhir serum Pycnogenol warnanya agak merah gitu dan teksturnya juga lebih thick. Semuanya cepet nyerap di muka kok nggak lengket dan lama nyerap. Satu sachet bisa aku pake 2-3x. Biasanya aku pake serum ini pagi dan malam hari.

Setelah rutin pake serum ini, aku bener-bener ngerasain kulitku jadi lebih bagus. Pori-pori di sekitar hidung lebih mengecil, muka jadi lembab dan kenyal di pagi hari tanpa ada rasa berminyak, pokoknya aku ngerasa kulitku jadi lebih sehat. Terus biasanya kalo lagi PMS aku suka muncul beruntusan-beruntusan kecil, sekarang nggak muncul sama sekali. Totally loves the result! <3

VERDICT

Aku merasa cocok banget menambahkan peeling dan serum dari V10 plus ke rangkaian skin care ku. Aku suka semua serumnya, di kulitku nggak ada yang bikin breakout. Senangnyah. Peelingnya pun ringan banget nggak bikin muka merah-merah dan perih. Sukak lah pokoknya. Harganya emang agak mahal sih tapi menurutku ini worth sama hasil yang diterima. 

Repurchase? I will consider<3
Price? Peeling : 118.000 , Serums : 298.000
Where to buy?  You can check on their social media

Instagram : @v10plus_indonesia
Twitter : @v10plusina
Website Indonesia : www.v10plus.co.id
Website Worldwide : www.v10plus.co.jp

Oke sekian review dari aku, sampai ketemu di tulisan selanjutnya! Jangan lupa bahagia~~

*This post is sponsored but all the review is my honest opinion


Love, 

Arda K.

You Might Also Like

5 comments

  1. Kak, fotonya miring kak. Btw tangannya gosong ya kak hehe... 🙊

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya maapin ya dek aku gabisa bedain miring sm lurus dan sering motoran makanya gosong :((

      Delete
  2. sepertinya oke nih, aku lagi cari-cari serum yang oke hmm.
    oh iya btw aku follow gfc kmu, followback yaaa

    https://ourbeautystory.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Asem.. kok gw ngakak ya sama komenan di atas 😂😂😂
    Diriku belum pernah cobain produk ini 😊 jadi kepo deh~

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare