JULY BEAUTY HAUL

July 21, 2018


Halo semuanyaaa!

Aku mau share apa aja sih beauty products yang aku beli di bulan ini. Sebagian ada yang repurchase, dan sebagian aku beli karena emang udah kepo. Aku bukan orang yang suka hedon belanja kosmetik dalam jumlah banyak tiap bulannya. Entah itu skincare atau makeup, aku beli kalo emang butuh dan produk yang aku pakai udah mau abis, atau kalo emang lagi punya duit yaaa belanja produk-produk yang udah lama w kepoin boleh lah asal gak terlalu boros wkwkw.



Ok mari kita mulai~

1. Laneige Water Sleeping Mask



Masker yang ngehits banget dari lama, tapi aku belum pernah coba. Beli ini buat genepin minimal free ongkir di Shopee pas beli Benton Aloe BHA Toner😂 So far so good, kulitku nggak bereaksi negatif sama produk ini dan pas bangun tidur mukaku glowing dan kenyal, walaupun tetep gak mirip Song Hye Kyo yak. Mau beli full size nya tapi aq ga mampu bikos lumayan mahal kalo full size nya.

2. Benton Aloe BHA Toner



Beli karena udah lama banget pengen punya exfoliating toner, tapi belum kesampean :") dan akhirnya bisa kebeli setelah penantian sekian lama wkwkw. Sempet bingung awalnya mau beli Benton Aloe BHA atau COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment. Ujung-ujungnya beli Benton karena dia ada aloenya yang bikin kulit tetep lembab. Aku akan bikin review terpisah untuk produk ini, mau liat dulu dia hasilnya di kulitku gimana selama sekitar 2 minggu. Stay tune ya!💖

3. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream



Simply beli karena cari moisturizer yang nggak ada SPFnya jadi bisa dipake malem juga, dan pilihanku jatuh ke Wardah Aloe Hydramild karena dia super murah. Tadinya mau beli yang Witch Hazel yang buat kulit berminyak, tapi lagi kosong, akhirnya beli yang aloe hydramild cream. Review menyusul~~

4. Garnier Hydra Bomb Serum Mask



Tertarik karena klaimnya "1 mask = 1 minggu serum". Sebagai orang yang nggak pake serum dalam skin care routine sehari-hari, kayaknya klaim ini menjanjikan ya. Udah lama nggak pake sheet mask juga jadi salah satu alasan kenapa aku memutuskan untuk beli si masker ini.

5. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash

source : femaledaily

Mon maap lupa kefoto terus aku mager take fotonya wkwk. Ini repurchase. Sebelumnya aku punya ukuran kecilnya, dan sekarang aku beli yang ukuran besar. Enak banget dipake karena setelah cuci muka kerasa bersih juga lembab dan supple. Me likey💖

[[Baca juga : REVIEW : Hada Labo Ultimate Moisturizing Light Lotion]]

6. Makarizo Hair and Scalp Creambath - Kiwi



Creambath Makarizo ini termasuk barang yang aku repurchase juga. Sebenernya efeknya nggak terlalu wow, tapi lumayan untuk bikin rambut dan kulit kepala terasa lebih rileks, wanginya juga refreshing, dan rambutku kerasa lebih lembut tiap abis pake ini.

7. Pixy Volumizing Waterproof Mascara


Satu-satunya makeup yang aku beli di bulan Juli ini. Aku pernah punya mascaranya Pixy yang Waterproof Mascara. Pernah ku review juga di blog ini. Suka ama mascaranya Pixy karena dia ringan di bulu mataku dan gampang dibersihin tapi waterproof. Nasib bulu mata gampang rontok mah begini gabisa pake mascara yang super strong kek punya Maybelline :")

[[ Baca juga : REVIEW : Pixy Waterproof Mascara]]

Haul ku emang nggak banyak karena aku gak hedon (cari duit susah cuy, w kagak mau gaji langsung abis buat beli skincare wkwk). Nah sebagian produk yang ada di post ini juga available di Sociolla loh, jadi kalian nggak perlu susah-susah nyari karena udah bisa langsung belanja online di Sociolla (https://www.sociolla.com/


Temen-temen kalo mau belanja di Sociolla juga bisa dapet potongan harga dengan pakai kode SBNLAG7Y dengan minimum purchase 250.000, jadi bisa sekalian ngajak temen buat belanja bareng!~😁😁

So yeah, that's all for this post. See you on my next post!

Love,

Arda K.

You Might Also Like

4 comments

  1. Adohh udah lama pengen coba laneige sleeping mask dan reviewnya rata2 sama, bikin lembap dan glowing huhuhuh pingin.

    ReplyDelete
  2. Aku kepo sama wardah deh, udah lama pengen cobain tp menantikan reviewnya dulu. hihi

    ReplyDelete
  3. Laneige Water Sleeping Mask worth to buy versi travel size. Walau mini, awet lho bisa 1-2 bulan pemakaian.

    ReplyDelete
  4. Makarizo creambath itu favorit aku banget, aku ga pernah telat nyetok. Aromanya seenak itu ya, love banget

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare