Review Produk-produk Focallure

October 05, 2018


Halo semuanyaaa!
Seperti yang udah ku tulis di postingan sebelumnya, aku akan buat satu postingan khusus tentang Focallure. Produk yang ku beli nggak banyak, cuma ada empat sih (hemat cuy). Let's jump to the review!~

1. Highlighters Palette



First aku punya highlighter palette. Satu palette ini isinya ada satu blush on, serta dua highlighters, dan punyaku shade yang nomer 2. Setauku produk ini punya 3 atau 4 shade. Blush on nya warna deep coral dan agak bronze-y gitu, finishingnya matte, gampang diblend. Kalo si highlighternya ada dua, yang satu warna champagne, dan yang satunya lagi lebih warm. Baik blush on maupun highlighternya, pigmentasinya buildable. Aku suka karena highlighternya nggak yang langsung blinding super kinclong gitu jadi masih bisa banget dipake sehari-hari. Shimmernya juga pas. Cucok deh😍

Harga : 70an diskon jadi 35k

2. Concealer Stick



Next aku punya concealer stick shade nomer 2. Menurutku sih concealer ini so-so. Teksturnya agak seret, tapi masih bisa diblend kok. Coverage nya juga medium. Kekurangannya adalah dia creasing alias masuk ke garis-garis halus di mukaku setelah beberapa saat.


Foto di atas aku pake concealer ini di bagian undereye sama buat ngerapiin alis. Karena coveragenya nggak full, jadi nggak terlalu keliatan bedanya.

Harga : 24.500

3. Contour Stick



Beli karena pengen punya contour cream. Aku punya shade no 4. Cuma ada 2 shade untuk contournya, dan ini yang paling cool tone (karena untuk contouring harus yang cool tone). Menurutku ini kurang cool untuk contouring, masih sedikit merah, tapi yasudah tak apa. Agak seret diaplikasikan sama kayak si concealer sticknya, tapi masih bisa diblend dengan baik pake sponge.


Kalo diswatch di muka keliatan merah banget, tapi setelah diblend merahnya jadi berkurang. Lumayan lah untuk harga segini😁

Harga : 24.000an

4. Matte Lips



Milih warnanya ngasal. Bagus ya kalo diliat di tube nya dan diswatch di tangan? Tapi sayangnya, setelah ngeset dia oxidize dan berubah warna gais:( Yang harusnya pinkish nude berubah jadi ada hint ungunya gitu. Ntah begimane ceritanyaa wkwk. Tapi gapapa sih masi aman warnanya. Aku gasukanya lipcream ini tuh aplikatornya letoy banget, trus finishingnya juga matte yang kering. Harus banyak pake lipbalm sebelum pake lipcream ini.

Harga : 40rb diskon jadi 20rb

mon maap mukanya ngeselin


Di dua foto di atas temen-temen bisa liat half face ku yang udah pake produk-produk dari focallure. Aku pake higlighter yang champagne di inner corner, dan yang lebih warm ku pake di tulang pipi. Aku juga pake blush, concealer, dan contournya. Nah kalo klean gak percaya lip creamnya berubah warna, coba liat foto di atas deh wkwkw

Warnanya jadi ada hint ungu nya kan :")

Final Verdict

Dari 4 produk Focallure yang aku cobain, aku paling suka sama highlighter palettenya. Sisanya so-so. Paling nggak suka? Lipcream nya. Kering bangeeettt dan oxidize huhu. Ternyata nggak semua produk Focallure itu bagus gais. Ada juga yang b aja. Aku paling cinta sama eyeshadownya sih. Pernah ku review juga di blog ini. 


Aku belinya dapet harga murah banget karena beli di Shopee dan pre order dikirim dari China langsung. Murah sih, tapi nyampenya sekitar 2mingguan. Nama tokonya di Shopee : sanyi.id kalo kalian mau cari.

Jadi segitu dulu postinganku kali ini, semoga bermanfaat dan sampe ketemu di post selanjutnyah!


Love,

Arda K.

You Might Also Like

1 comments

  1. Iyaaa dari dulu liat highlighter palette-nya mupeng banget. Mana murah kan! Tapi sekarang aku lagi ngurangin belanja produk luar sih hihiw..


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare