REVIEW : Kiss Me Heroine Mascara - Brown

October 19, 2018


Halo semuanyaaa. Akhirnya Arda mulai rajin ngeblog lagi. Oke aku mau menebar racun kali ini. Mascara ini sempet ngehits dan hampir ada di setiap video Japan Haul nya Beauty Vlogger, udah agak lama tau tentang mascara ini, eh kebetulan ada temen yang mau ke Jepang. Yauda sekalian nitip minta dibeliin wkwk. Mascara ini dari brand Kiss Me, dan namanya Heroine Mascara.

Let's jump to the review~

PACKAGING





Mascara ini dibungkus dengan kotak yang terbuat dari mika. Packagingnya cukup unyu tapi aku ngga ngerti karena semuanya ditulis dalam huruf Jepang. Nggak ada keterangan dalam bahasa Inggrisnya, nggak paham akutu




Tube nya berwarna coklat dan ada tulisan "Heroine Make Long and Curl Mascara". Lalu untuk sikat si mascara ini lumayan kecil, bentuknya sedikit melengkung. Aku suka sama sikat mascara yang modelnya begini karena lebih gampang untuk mengaplikasikan mascaranya ke bulu mata. Overall aku nggak ada masalah sih sama packagingnya. Masih terbilang slim dan nggak makan tempat.

SWATCH AND TEXTURE



Iya, warnanya coklat. Bikos temenku beliin yang warna coklat dan dia gatau kalo itu coklat wkwk tapi gapapa sih, aku kan belum pernah punya mascara coklat, jadi kek asik gitu beda. Coklatnya coklat gelap dengan ada hint merah sedikit. Teksturnya creamy. Bukan tipe mascara yang cair dan basah gitu, tapi creamy.

RESULT



As you can see. KECE BANGET HASILNYA WOII mau nangis gak lo😭
Mascara ini kayaknya ada fibernya gitu yang bikin bulu mata jadi keliatan lebih panjang dan tebel. Bulu mata asliku itu nyaris gak keliatan, tapi pake mascara ini bisa langsung bener-bener badai gitu aihhh suka pokoknya.

Another thing that I love from this product is, dia nggak bikin bulu mata jadi menggumpal. Kan ada tuh mascara yang bikin bulu mata jadi menggumpal atau jadi kayak kaki laba-laba (clumpy), nah ini sama sekali nggak menggumpal dong cuy. Selain itu juga waterproof. Pokoknya bener-bener bikin panjang dan lentik dan super awet ga luntur-luntur. Me likey💘

Cuma ya gitu, tidak ada produk yang sempurna hahaha. Produk ini kekurangannya yaitu setauku nggak ada yang jual di offline store, jadi ya harus beli di onlineshop atau jastip yang mau ke Jepang. Harganya juga agak mahal untuk kantong mahasiswa, yaitu sekitar 130.000-200.000an

Where to Buy? Japan / any online store
Price? 130k-200k an


That's all for the review today, see you on my next post! 😁

Love,

Arda K.

You Might Also Like

2 comments

  1. I LOOOOOVE this mascara! Bener bener mascara ini mengalahkan mascara-mascara favoritku yang dulu, mengalahkan mascara high end juga. Hasilnya natural tapi cantik, kayak kata kamu nggak membuat bulu mata menggumpal, tapi membuat bulu mata tebal dan panjang yang pas. Luvli bangett! Also, nice post! Perbedaannya keliatan banget sebelum dan sesudahnya :)

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare