[SPONSORED] REVIEW : Fair n Lovely 2 in 1 Powder Cream

June 14, 2018


Halo semuanyaaa!
Post ini udah dari lama banget ku rencanakan, tapi kepending karena satu dan lain hal. Oke, jadi aku berkesempatan nyobain produk barunya Fair N Lovely, yaitu 2 in 1 Powder Cream dari yukcoba.in.

Buat yang belum tau, produk ini tuh terdiri dari krim pencerah dan bedak yang diformulasikan di satu produk, makanya namanya 2 in 1 Powder Cream. Klaimnya sih bikin wajah 14 jam tampak cerah, tanpa kilap, seperti memakai bedak. Hmm let's see apakah produk ini beneran bisa bertahan 14 jam di kulitku yang berminyak ini~

PACKAGING




Waktu pertama dapet, produk ini dibungkus dengan kardus warna putih-pink. Di bagian samping produk tertulis informasi yang jelas seperti ingredients, informasi produksi, klaim, serta cara pakai.

Setelah kardusnya dibuka, tube nya pun serupa dari segi desain. Aku dapet 2 ukuran, 40 gram dan 20 gram.



Di bagian belakang tube nya juga ada informasi tentang produk ini. Dari dua ukuran yang aku dapet, mereka beda di mulut botolnya. Kalo yang kecil, tutupnya model ulir gitu, sedangkan kalo ukuran yang besar, tutupnya flip top.

SWATCH, TEXTURE, SCENT


Krimnya warna putih dengan sedikit hint pink, teksturnya creamy dan mudah diratakan di kulit. Untuk wanginya sih aku merasa ini wangi bunga yang soft, nggak menusuk hidung.


Aku nggak tau keliatan di kamera apa nggak, tapi itu before afternya di tanganku. Produk ini bikin keliatan lebih cerah, tapi cuma dikit hampir nggak ke notice.


Di foto itu aku cuma pake moisturizer sama powder cream ini. Menurutku si produk ini emang bisa mencerahkan, tapi cuma dikit. Cukup bisa dipake untuk bikin muka nggak keliatan kucel kayak baru bangun tidur lah. Coverage nggak ada sama sekali jadi don't expect anything from this product~ Aku suka pake ini buat sekedar pergi yang singkat dan nggak butuh base makeup yang niat

RESULT

Finishingnya emang matte sesuai klaimnya. Powdery matte lebih tepatnya, karena ini kan powder cream yak. Untuk klaimnya 14 jam itu nggak works di aku, walaupun emang hasilnya matte di awal, tapi kalo kena keringet dan minyak yaudah. Aku pernah test pake produk ini waktu aku kerja, cuma sekitar 3-4 jam an juga udah bubar. Ada 1 hal yang aku rasa perlu mention di sini, pas mukaku keringetan aku ngerasa produk ini jadi menggumpal gitu, mukaku jadi kerasa putih-putih nggak rata😂😂

Untungnya produk ini nggak menimbulkan jerawat, komedo, atau reaksi negatif lainnya. Sebenernya aku suka sih sama finishingnya yang bikin kulit terasa matte dan lebih cerah dikit, tapi dia nggak awet dan kalo kena keringet bikin muka putih-putih nggak rata huhu:")

Karena kulitku berminyak, makanya produk ini cuma awet sekitar 3-4 jam. I don't recommend this product buat temen-temen yang kulitnya berminyak bikos ini nggak awet. Tapi kalo kalian kulitnya udah mulus flawless dan nggak berminyak, bisa lah coba produk ini buat bikin muka keliatan matte dan lebih seger aja.

Kalian pernah cobain produk ini juga? Sharing yuk di kolom komentar.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan selanjutnya💘


Love,

Arda K.

You Might Also Like

2 comments

  1. Waah sama kayak Citra Sakura Powder Cream ya hehehe.. Penasaran mereka satu pabrik atau rival hahaha...


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
  2. Wahh aku belum pernah cobain produk ini, tapi ini murah meriah layak dicoba yah hehehe

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare