MY FIRST SOCOBOX x BRUNBRUN PARIS

June 02, 2018


Halo semuanyaaa, beberapa hari yang lalu aku baru aja dapet Socobox dari Sociolla. Lebih tepatnya dari website SOCO.ID, platform di mana kita bisa sharing dan nulis review tentang beauty product yang pernah kita cobain. Mereka juga lagi bagi-bagi Socobox loh, caranya cukup lengkapi beauty profile kalian di SOCO.ID dan tulis review produk yang pernah kalian coba, kalo beruntung nanti kalian bisa dapetin Socobox yang isinya sesuai sama jenis kulit kalian.

Nah kali ini Socobox collab sama BrunBrun Paris, jadi semua isi Socobox nya produk BrunBrun Paris. Isinya cukup variatif, jadi aku akan bikin first impression tentang masing-masing produk.



Mari kita bahas satu persatu~

1. MICELLAR WATER



Pertama, aku dapet micellar waternya. Packagingnya kecil dan mengingatkanku sama brand sebelah. Teksturnya sama kayak micellar water pada umumnya, dan dia bisa ngangkat makeup ringan. Cuma kurangnya fragrance nya agak terlalu strong di hidungku.

2. MASKER

Aku juga dapet 2 masker dari BrunBrun Paris, Reviving Black Mud dan Moisturizing Strawberry. Keduanya sama-sama jenis peel off mask. Aku nggak suka sama masker ini. Alasannya aku jelasin di bawah~



Atas : Black Mud
Bawah : Strawberry

-Reviving Black Mud
Teksturnya kental dan warnanya hitam, Pas diolesin di muka agak susah ratanya. Honestly, aku nggak suka sama produk ini. Alkoholnya kenceng banget. Banget, I repeat. Jadi berasa nemplokin alkohol ke muka dan bikin mata sama hidung kerasa ketusuk. I don't recommend this mask. Nah setelah aku cek di ingredients nya, ternyata Ethanol ada di ingredients nomer 2 which is itu dominan banget. Pantesan bau alkoholnya kenceng. Pas di peel off juga aku nggak merasa ada efek apa-apa di kulitku.

-Moisturizing Strawberry
Aku belum sempet cobain ini, nanti kalo udah aku coba akan ku update di sini ya gengs.

Walaupun aku nggak suka sama maskernya, ada 1 produk yang aku suka banget dari BrunBrun Paris. Produk apakah itu?? Baca sampai selesai ya 😃

3. CLEANSER



Next aku juga dapet cleansernya aka sabun muka. Ini cleanser yang emang ditujukan untuk kulit berminyak, claimnya oil reducing and moisturizing. First impression aku tentang produk ini sih cukup oke. Kenapa? Karena setelah aku cuci muka pake ini, mukaku terasa bersih tanpa ada rasa ketarik atau kering. Mukaku tetep moist tapi juga seger, terus wanginya aku suka karena emang refreshing banget. Dia ada butiran scrub nya juga jadi bisa sekalian dipake exfoliate.

4. MOISTURIZER



Ini juga sesuai sama jenis kulitku yang berminyak, hampir mirip sama cleansernya karena mereka berdua sama-sama tulisannya Refreshing dan klaimnya Oil reducing and Moisturizing. Teksturnya creamy, wanginya sama kayak cleansernya, yaitu wangi jeruk yang seger banget. Dia cepet menyerap dan finishingnya matte, jadi ku rasa ini emang cocok buat temen-temen yang punya kulit berminyak.

kiri : cleanser // kanan : moisturizer


5. LIP CHEEK EYE COLOR

Yes you read it right, produk ini emang keliatannya kayak lip cream bisa, tapi ternyata dia bisa dipake sebagai blush dan eyeshadow, makanya namanya Lip Cheek Eye Color.




Pas aku liat ada lip cream ini, aku excited banget liat warnanya. Ini sih warna nude yang Arda banget gitu lho. I always go for this kind of nude color! Aku rasa juga banyak di antara temen-temen yang suka warna nude kayak gini.


I HIGHLY RECOMMEND THIS PRODUCT. Gak seperti maskernya yang fail banget, lip cream ini juarakkk. Doi enak banget dipakenya, ringan dan creamy kek nggak pake lip cream. Aku juga suka banget pake ini sebagai blush karena teksturnya emang se-enak itu buat diblend. Nggak patchy sama sekali, warnanya juga super gorjes dan pigmented, tapi kalo udah diblend jatuhnya natural. Btw punyaku itu yang shade Dazzled.



Intinya aku sukak banget sama lip cheek eye color ini. Dah titik.


Oke jadi itu dia unboxing dan mini review Socobox kali ini, kalian juga bisa kepoin produknya di @BrunBrun_Paris yak.

Oh iya kalo temen-temen belanja di Sociolla, jangan lupa pake kodeku yah. Lumayan dapet potongan 50.000 dengan minimal purchase 250.000😀



Sekian tulisanku kali ini, sampai ketemu di tulisan selanjutnya!~


Love,

Arda K.

You Might Also Like

4 comments

  1. Samaaa... ini juga Soco Box pertama aku hehehe.. Dan btw lucky you dapet Lip Cheek Eye Color warna nude jadi bisa dipake sehari-hari :(


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
  2. aku juga dapat socobox ini yg untu dry skin, tp blm ada yang aku coba :D

    ReplyDelete
  3. wow how lucky you are! bioderman tetep cleanser juara sih memang :)

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. alamat nerima socobox sama alamat ktp beda itu masih bisa ga sih? aku dapet email kalo menang socobox gitu, tapi alamat aku skg beda dgn ktp.

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare