EVENT : NATASHA M&G dan Review Facial Cleanser O2 Bubble

December 18, 2017


Halo semuanyaaa
Kemaren Sabtu aku baru aja menghadiri event yang diadakan oleh Natasha, yaitu Meet and Greet Natasha Beauty Blogger.



Dekornya sangat gemasss dengan tema white-yellow yang foto-able banget. Pas pertama dateng langsung dapet welcoming drink teh rasa buah (i'm not sure rasa apa tapi enak). Aku dateng ke acara ini bareng temen aku, Rifa, karena kalo apa-apa aku selalu ama dia jadi yaudah dia lagi dia lagi xD

taken by kak Mia

Aku kenalan sama orang-orang yang semeja sama aku dan ngobrol sambil nunggu acara dimulai. Beberapa saat kemudian acara pun dimulai, dipandu MC nya kak Mayang, kita dijelasin tentang klinik Natasha yang base nya adalah kesehatan bukan kecantikan, terus ada sesi tanya jawab sama dokter, oh iya, ada Marshall Sastra juga, host My Trip My Adventure, dia sharing gimana caranya jaga kulit saat lagi aktivitas outdoor. Doi ganteng hahaha😁

Marshall Sastra
Main Course

Selain itu juga ada demo produk Facial Cleanser O2 Bubble yang katanya cocok untuk kulit berminyak. Sesuai namanya, cleanser nya akan berubah jadi bubble setelah beberapa saat. jadi bisa dibilas pake air langsung. Praktis sist. Ntar aku review di bawah yah😃

Acara ditutup dengan manis yaitu foto bersama. Aku sama temen-temen semeja aku juga foto bareng, fyi kita baru kenal semuanya hahaha dan karena di Semarang belum ada komunitas beauty-fashion gitu akhirnya kita semeja ngide buat bikin komunitas. Thanks to Natasha akhirnya aku bertemu orang-orang ini. Seneng bisa dapet temen baru yang satu passion ama aku. Shoutout to my pretty ladies!

ft. Marshall Sastra

//REVIEW PRODUK//


Pas aku pulang dari event Meet and Greet, aku dapet goodies isinya travel essentials, voucher discount, brosur, dan produk mereka yang lagi in banget yaitu Facial Cleanser O2 Bubble. Yeayyy😍😍


Isi travel essentials nya ada Shampoo, Conditioner, Bath Shower, dan Body Lotion. Semuanya terbuat dari Argan jadi wanginya serupa, enak, ku suka. Travel essentials ini berguna banget buat travelling biar gaperlu bawa peralatan mandi yang gede dan makan tempat😁😁. Next aku dapet Facial Cleanse O2 Bubble..




Botolnya warna putih simple khas Natasha, tutupnya ulir, dan di bagian belakang produk terdapat informasi serta cara pakai produk ini. Katanya sih bisa bersihin kotoran sekaligus makeup. Let's see how this product works..


Dari kiri ke kanan aku udah apply makeup aku : Compact Powder, DD Cream, eyeliner, mascara waterproof, eyebrow pencil, eyeshadow cream, eyeshadow matte, eyeshadow shimmer, lipstick matte, dan blush on.

Teksturnya kental dan agak bening warnanya

Setelah dipijat beberapa saat

Cara pake produk ini cukup dituang lalu dipijat perlahan biar kotoran dan makeup lebih keangkat. Setelah aku tuang dan dipijat sedikit, produk ini jadi berbuih. Sesuai instruksinya ditunggu beberapa saat sampe produk ini berubah jadi bubble, abis itu baru diusap pake tissue kering atau kapas. Teksturnya kental dan wanginya enak💙


Setelah beberapa saat busanya jadi makin banyak, terus tinggal dibersihin pake tissue kering atau kapas.

Final Result
As you can see buat eyeliner dan mascara nggak bisa maksimal karena emang eyeliner dan mascara harus dibersihin pake oil based remover, jadi bisa dimaklumi kalo pake Facial Cleanser O2 Bubble ini nggak bisa ngangkat eyeliner dan mascara. Tapi sisanya makeup ku yang lain bersihh

Produk ini cocok buat orang-orang yang males pake banyak produk buat bersihin wajah karena pake Facial Cleanser ini aja cukup buat ngangkat kotoran dan makeup. Mungkin kalo di bagian yang makeupnya tebel bisa dipijat lebih lama biar lebih bersih. 

So yeah that's all. Big thanks to Natasha yang sudah invite aku buat ikut event ini. Excited banget karena event ini aku jadi ketemu sama temen-temen baru dan berencana bikin komunitas😗 Thank you juga goodies nya💖



Love,


Arda K.

You Might Also Like

3 comments

  1. salam kenal mbak kaniarda,..
    keren ya natasha bikin event sampe akhirnya mbak dan teman2 baruny abikin komunitas , silaturrahim jalan terus..

    btw , saya juga excited banged sama produk argan travel pack itu special banget yaaaa bahan bakunya argan oil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jugaa.. iya akhirnya ketemu temen2 dengan passion yang sama dan rencana bikin komunitas..

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare