STORY TIME #6 : 2017 Rewind

December 27, 2017


Halo semuanyaaa! Selamat natal dan tahun baru!! 2017 kerasa cepet banget ga sih? Tahun 2017 adalah tahun yang menyenangkan dari bulan Januari-November, terus Desember nya jelek banget hahaha tapi gapapa, masih tetep seru kok tahun 2017 ku. Apa aja sih yang 'mewarnai' 2017 nya Arda?

BEM FISIP Undip 2017


Itu foto terakhir kami sebelum resmi demisioner. Mungkin kalo kalian pernah baca post aku yang 2016 A Look Back To The Past kalian tau kalo aku di 2016 jadi anak magang di BEM Fisip. Nah di 2017 ini aku memantapkan diri untuk bekerja sebagai fungsionaris/staff selama 1 periode. Di BEM udah pasti ikut panitia berbagai proker. It was fun!!! Terimakasih BEM FISIP udah kasih banyak pengalaman berorganisasi ❤

Humas dan Media Informasi (HUMI) BEM FISIP Undip


Di BEM Fisip aku jadi fungsionaris bidang ini. Bidang paling keren versi aku hihihi. Foto di atas adalah foto awal-awal kenal. Anak-anak HUMI punya keunikan dan karakter masing-masing yang kalo udah disatuin yaudah bakal heboh dan rame. Itulah kenapa ku sayang banget ama mereka huhu:") 

Sampe pas farewell party BEM kita nangis2  karena sedih udah mau pisah dan jarang kumpul karena gak ada proker lagi (padahal biasanya brisik). HUMI bertambah anggota semenjak ada eksmud alias anak magang. Jadi makin rame. Sama HUMI kita bisa ngobrol apa aja, receh bersama, ghibah bersama, ngomongin hal penting kayak politik dan isu terkini sampe yang gapenting kayak gosip artis, apa aja diomongin. Words can't describe how much i love them. Cie. Makasi humi q sudah membuat 2017 jadi sangat indah💕💕

Foto pake PDH di akhir periode menuju demisioner
Photoshoot HUMI

Host Family


Di tahun 2017 aku juga dapet pengalaman baru sebagai host family alias keluarga asuh buat anak exchange dari luar negri. Aku milih buat jadi host family dari Taiwan. Namanya Claudia. Kita berbagi banyak pengalaman, aku merasa selama 6 minggu aku tinggal serumah ama dia dan ngomong pake bahasa Inggris dari bangun tidur sampe mau tidur lagi, bahasa Inggrisku jadi lumayan terlatih. Aku gak bilang bagus loh ya karena aku juga masih belajar, cuma jadi ga terlalu kaku aja wkwkw. Cerita lengkapnya tentang pengalaman jadi host family udah pernah aku tulis di blog, mungkin bisa dibaca yaw😁


Love Life


Aihh love life... masalah hati juga beda di tahun ini hahaha. Aku gamau bahas panjang-panjang, rahasia wkwk😛 Intinya saya sempat bahagia. Dah wkwkwkwk

Kecelakaan Mobil


2017 juga jadi tahun terburuk karena aku mengalami kecelakaan mobil untuk pertama kalinya dan semoga terakhir kalinya. Ini bikin aku cukup trauma huhuhu jadi sekarang aku kalo naik mobil gabisa ngebut-ngebut, kalo diboncengin ngebut pasti langsung deg-degan dan keringat dingin. Aku juga jadi sensitif sama polisi tidur dan lubang jalan, karena itu yang bikin mobilku kecelakaan. Suka ngeri karena aku masih inget persis gimana kronologisnya huft

Diponegoro Shooting Tournament 2017


Diponegoro Shooting Tournament adalah turnamen menembak tahunan yang diadakan UKM Menembak Undip. Aku masukin DST di post ini karenaaaaa di kepanitiaan ini aku jadi koor wkwk. Kalo di tiap kepanitiaan aku selalu jadi anggota, kali ini aku ditunjuk buat jadi Koor PDD (Publikasi Dekorasi Dokumentasi). Pertama kali jadi koor ya gitu. Susah-susah gampang, but I made it yeay.

Akhirnya difoto setelah sepanjang hari motoin mulu


TEKA Komunikasi

Sebagian PDD Squad

Bulan November kemaren tiap weekend aku pasti ada event. Nah salah satunya yaitu Teka Komunikasi alias Temu Keakraban, atau bisa disebut juga makrab jurusanku (Ilmu Komunikasi). Sebagai angkatan 2016, kita bikin makrab buat anak-anak angkatan 2017. Jadi ya panitianya anak 2016 semua. Di sini aku jadi anggota divisi  PDD (as always). Teka Komunikasi berjalan dengan lancar. Semua panitia keren-keren!!

Channel Kampus


Channel Kampus adalah organisasi broadcasting di Undip yang program nya tayang di Kompas TV dan Cakra Semarang TV. Di channel kampus ini aku merasa belajar banyak hal yang sebelumnya aku nggak ngerti. Belajar buat liputan, jadi camera person, jadi reporter, bikin naskah, edit video, dll. Anak-anak Channel Kampus juga hebat-hebat. Tapi sayangnya perjalananku di sini nggak berjalan lama karena aku mengundurkan diri karena suatu hal:")

Blogger Gathering


Tahun ini juga jadi tahun di mana aku dapet undangan event untuk pertama kalinya sebagai blogger. Super excited! Ketemu temen-temen baru, sharing tentang beauty, dan akhirnya kita berniat bikin komunitas Semarang Beauty&Fashion Babes. Cerita lengkap tentang blogger gathering ini juga udah pernah aku tulis di blog.


So yeah akhirnya kelar juga nulis hal-hal yang terjadi di 2017 ku, aku nggak mungkin nulis semuanya jadi yang aku masukin di sini cuma yang berkesan aja. 2017 mungkin jadi tahun yang berat dan melelahkan, tapi syukurlah udah hampir berlalu hahaha. Ga sabar mau 2018 dan pengen tau keseruan apa aja yang akan terjadi di tahun 2018!!!

Itulah 2017 versi Arda. Kalo tahun 2017 versi kalian gimana gengs?


Love,

Arda K.




You Might Also Like

4 comments

  1. love lifenya kurang panjang boleh dong kak sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. love life ku gak menarik dek buat dipanjang2in

      Delete
  2. Aih, Kania, aku miris banget lihat itu foto mobil sampe parah gitu? :( Aku juga pernah kecelakaan, motor sih, tapi sejak saat itu jadi trauma banget kalo mau dibonceng kenceng-kenceng, ha-ha. Semoga traumanya bisa cepetan sembuh ya :( Your 2017 was a super blast! Semoga di 2018 lebih seru lagi! xoxo Ristra @ ristra-russ.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh semoga kamu juga traumanya cepet sembuh ya. Makasih udah mampir btw!<3

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare