REVIEW : L.A GIRL PRO CONCEAL - MEDIUM BEIGE

July 12, 2017


Halo semuanyaaa! I miss my blog so much. Maapkan diriku gak konsisten yak jarang ngepost tulisan di sini :") Sekarang mau berbagi review produk yang udah berjuta-juta orang pake. Ini pertengahan 2017 dan aku baru cobain padahal si concealer ini udah ngehits di mana-mana, namanya L.A Girl Pro Conceal. Ini juga concealer pertama aku. Let's see kenapa orang-orang pada suka sama produk ini.

PACKAGING



Kemasannya tube biasa dan warna isi produknya bisa langsung keliatan. Tutupnya model ulir yang menurutku udah cakep. Kemasannya cuma warna item putih sama warna asli concealernya. Simple aku sukak. Arda mah sukanya yang simple-simple enak diliat.


Concealer ini punya shade yang BUANYAK BANGET jadi mesti baca banyak review sampe mabok wkwkw etapi beneran, shadenya banyak. Aku pas mau milih warna juga pusing. Setelah bolak balik liat swatch di google, pilihanku jatuh antara Medium Beige dan Pure Beige.

Aku beli yang shade Medium Beige karena awalnya ngincer yang Pure Beige tapi kosong mulu, yaudah aku beli ini aja karena kalo liat swatch di google warnanya beda tipis so i guess it works just fine.


Di bagian belakang produk tertulis ingredients dan barcode nya.


APLIKATORNYA. Kudu banget dicapslock ya. Iya. Aku baru merasakan betapa genggesnya aplikator model kuas begini :") Isi produknya tuh jadi nempel di kuasnya dan bikin produk yang di tube mau keluar juga agak susah karena yang nempel di kuas lama-lama mengering.

Mending dibikin ujungnya runcing aja tanpa kuas menurutku sih daripada dikasi kuas tapi agak ga guna. Untuk ngeluarin produknya juga harus dipencet agak keras dulu baru nongol. Tapi jangan keras-keras nanti keluarnya kebanyakan kan sayang gabisa dimasukin lagi xD

SWATCH


Kalo diswatch di tanganku warnanya sedikit lebih gelap, tapi kalo dipake di muka pas kok karena mukaku lebih gelap daripada tangan. Warnanya beige dengan sedikit hint pink. Sedikiiitt banget hampir ga ke-notice.

Teksturnya creamy dan gampang diblend. Aku biasanya blend pake jari atau sponge aja biar cepet.

Aku nyoba concealer ini di under eye yang cukup parah karena aku tidur malem mulu (padahal tidur malemnya kaga berfaedah cuma nontonin oppa korea doang wkwkw) maafkan jadi out of topic. Oke lanjut ini swatch nya di under eye ku.

abaikan alisnya, fokus ke concealer aja:")

Aku pake concealer cuma di satu sisi biar keliatan perbedaannya. Lumayan lah bisa menyamarkan under eye ku yang cukup parah walaupun ga nutup sepenuhnya, mungkin kalo dipakein corrector bakal lebih bagus.

STAYING POWER

Aku pernah pake di kedua under eye ku. Yang satu aku set pake bedak dan yang satunya cuma concealer aja. Setelah sekitar 5 jam yang nggak diset bedak udah agak creasing, sedangkan yang diset pake bedak masi oke.

CONCLUSION

Untuk concealer drugstore udah lumayan banget ini mah harganya murce juga. Sukak sama concealer ini. Cocok buat temen-temen yang nyari concealer murah tapi kualitas oke. Cuma sayangnya kuasnya itu cukup annoying buat aku.

Where To Buy? elsbeauty (tapi ada juga di Guardian dan olshop banyak banget yang jual)
Price? 55.000
Repurchase? Yes, pengen coba beli warna gelapnya untuk contouring

Sekian review dari aku, sampai ketemu di tulisan selanjutnya. Jangan lupa bahagia!^^

Love,

Arda K. 

You Might Also Like

4 comments

  1. aku kemarin abis beli yang Pure Beige untuk nutupin dark circle aku, bosen sama orange corrector. eh jadi abu abu :(
    Mungkin aku akan coba medium beige kaya kamu arda hehe.

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga sebenernya agak abu kok tapi dikit banget nggak terlalu ngaruh. untungnya lumayan ngecover dark circle nya..

      Delete
  2. Aku juga kmrn mau beli yang shade natural, tapi lg kosong gitu, terus liat warna light ivory kayanya ga beda jauh, eh taunya masih masuk juga^^
    sayangnya, ini kalo ga langsung di blend, nanti jd kering gitu lama-lama, bukan tipe concealer yang basah gitu. ._.

    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya emang hampir mirip-mirip yaa. Setuju, kalo nggak langsung diblend cepet kering dan cakey makanya harus langsung diblend~

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare