REVIEW : Nabi Long Lasting Matte Lip Gloss - NUTMEG

July 21, 2017


Halo semuanyaaa. Aku merasa jadi orang terakhir yang ngereview lipcream ini karena baru nyobain di tahun 2017 :") Merknya Nabi, yang dalam bahasa Korea artinya kupu-kupu. Niat beli ini karena pengen punya lipcream warna coklat yang agak gelap tapi cari yang murah aja xD So let's jump to the review


PACKAGING


Packagingnya silinder dengan tutup doff warna item dan body produknya berwarna kayak lipcreamnya. Ramping sih. Aku biasa aja sama packagingnya, ndak merasa ada yang spesial.


Antara tutup sama bodynya disegel pake sticker, jadi kalo diputer tutupnya ya stickernnya bakal sobek di tengah. Tapi pas aku beli dilapisi selotip sih sama tokonya, biar lebih aman kali ya. Aku punya shade Nutmeg.


Di bagian belakangnya ada informasi mengenai ingredients dan di situ ditulis kalo mau ngapus lipcream ini kudu pake makeup remover yang oil based.


Mulut botolnya kecil, jadi kalo mau masukin aplikatornya kembali ke tempat suka nabrak-nabrak pinggirnya karena mulut botolnya kekecilan.



Aplikator juga sama seperti lipcream pada umumnya, dengan ujung miring yang cukup presisi pas dipakek di bibir. Aku nggak ada masalah sama aplikatornya.

SWATCH



Waktu diswatch di tangan warnanya coklat dengan sedikit hint merah. Dikittt banget.

before-after

Warnanya juga pigmented banget, itu aku cuma pake 1 layer udah bisa nutup warna asli bibirku. Warna aslinya sedikit lebih gelap daripada di foto ya. Aku udah edit fotonya biar mendekati warna asli tapi susah nggak pas mulu:")

Aku merasa warna kek gini cakep kalo pake eyemakeup yang agak smoky gitu, soalnya kalo dipake sendiri malah di mukaku keliatan agak pucet.

Oh ya lipcream ini teksturnya creamy dan wanginya enak bangett. Wangi kue yang manis, aku sukak sama wanginya<3

STAYING POWER

Lipcream ini waterproof, kissproof, transferproof. Di bibirku tahan selama aku nggak makan super heboh, sedangkan kalo makan cantik cuma ilang dikit di tengahnya. Di aku awet 5 jam an (abis itu aku hapus karena mau tidur wkwkw). Waktu pake lipcream ini, jangan langsung mengatupkan bibir untuk ngeratain warnanya ya karena kalo gitu malah bikin lipcreamnya berantakan. Mending ditunggu dulu sampe bener-bener kering. Mantep aja gitu ngolesin di seluruh bagian bibir.

Pas udah kering dan aku nyoba ngatupin bibir lengket sih. Tapi makin lama lengketnya memudar (nggak hilang sepenuhnya). Kalo buat ngomong kan bibirnya juga nempel tuh, nah itu nggak mengganggu lah. Kecuali kalo kamu kerjaannya ngatupin bibir lama-lama mah bakal kerasa lengketnya  xD

CONCLUSION

(+)

Murahh
Warnanya pigmented
Cukup awet
Wanginya enak
Nggak kerasa berat di bibir

(-)

Mulut botolnya kekecilan
Masi agak lengket

Overall aku lumayan suka kok sama lipcream ini karena harganya murah terus juga cukup awet di bibirku, nggak berat juga. Agak susah dihapus jadi aku kalo hapus selalu pake makeup remover yang oil based.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. Sampai ketemu di tulisanku selanjutnya!


aku merasa agak pucet karena nggak pake eye makeup xD

Where to Buy? elsbeauty
Price? 40.000
Repurchase? Yes


Love,

Arda K.

You Might Also Like

9 comments

  1. aku gak cocok banget sama lip cream nabi ini, kering banget parah di bibir aku. terus ga tahan lengketnya lama banget. gatau deh kenapa gak kering2 :'

    rzwdanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masa? Aku merasa baik-baik aja masa pake lipcream ini xD

      Delete
  2. warnanya cocok deh di kamu, keliatan eksotis gitu kulitnyaa xD
    Aku juga pengen coba deh, tapi warna mocha 1 / mocha 2 , hehe :D

    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii terimakasihh. itu warna nude ya? aku sempet ngelirik sih cuma takut ga cocok karena warna nude susah banget nyari yang pas hehe

      Delete
  3. aku maju mundur mau coba si lip cream nabi ini, warnanya bagus yaa.. mana tahan lama dan murah lagi *hearteyes* makasih racunnya, Arda~

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain aja kak, kalo misal ga suka juga gak sayang2 amat gitu karena harganya juga murmer wkwkw

      Delete
  4. Waaahhh.. warnanya cantim dan dirimu juga cantik 😍😍😍
    Aku belum pernah cobain lip cream dari Nabi ini.. jadi makin kepo 🙁


    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasih alo, cobain ajaa, murmer kokk hihihi

      Delete
  5. warna nya bagus banget ka aku suka sekali dengan warnanya. jadi ingin nyoba

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare