REVIEW : Vaseline healthy white SPF 24 Triple Protection Lotion

June 19, 2015

Haiii!
Widihh namanya panjang banget yak
Setelah body lotionku yang lama habis, langsung aku cuss ke Alf*mart terdekat buat beli body lotion. Karena nggak pengen beli merk dan jenis yang sama, aku memutuskan untuk coba-coba merk lain. Yaitu Vaseline. Aku beli Body Lotion yang ini karena tertera tulisan SPF 24 dan kelihatannya simple gitu.
Mari kita lihat review menurut aku. THIS IS NOT A SPONSORED REVIEW. Semua yang aku tulis di sini murni pendapat aku semua dan apa adanya. Review ini ditulis setelah pemakaian pagi, siang, dan sore hari selama beberapa hari.

Ini dia penampakan produk yang akan aku review



Tampak depan


Tampak belakang
Cara penggunaan, Peringatan, dan Ingredients
Mulut botolnya kecil, jadi bisa mengontrol banyaknya produk yang keluar

Dan.. ini swatch nya di tangan aku


Body Lotion ini warnanya putih susu. Texture-nya cukup thick menurutku. Nggak kayak body lotion yang pernah aku coba sebelum-sebelumnya.  Malah ini texture-nya mirip sama sunblock nya punya Nivea. Untuk baunya...hmm aku nggak suka banget:( baunya aneh banget menurutku. Nggak nyegerin dan nggak bikin wangi.

Setelah di-blend

Waktu awal-awal di-blend, terlihat hint shimmering gitu jadi kayak sedikit berminyak. Tapi setelah di-blend lagi hasilnya langsung meresap dengan baik di kulit dan melembapkan. Oh ya, body lotion ini kalau kena air jadi licin banget nggak enak di kulit:(

Nah segitu dulu tentang foto produknya. Sekarang masuk ke pros dan cons menurut Kania ya^^

Pros (+)
-Harganya murah. Under IDR 30000
-Mudah didapat. Di Alfamart juga ada
-Mengandung SPF, jadi nggak usah pakai sunscreen
-Mulut botol kecil, gampang dikontrol
-Cocok di kulitku, nggak bikin bruntusan atau iritasi

Cons (-)
-Baunya nggak enak. Aku nggak suka:(
-Teksturnya terlalu thick
-Kalau kena air jadi licin banget
-Kalau kena keringat juga jadi lengket

.
.
Repurchase? NO. Aku mau coba body lotion lain yang baunya lebih sesuai sama hidung aku.
Aku aja bingung ini body lotion mau diapain karena aku sangat tidak suka dengan wanginya sedangkan isinya masih banyak:(
Sekian review dari aku. Terimakasih sudah membaca :)

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare