EVENT : Mampir ke Spilla Jewelry, Toko Perhiasan Aesthetic di Semarang

November 10, 2020


Halo semuanya, aku bawa kabar bahagia buat temen-temen yang lagi otw halal. Spilla Jewelry, mungkin bisa jadi pilihan temen-temen yang masih nyari couple ring.

Jadi kemarin Minggu aku baru mampir ke Spilla Jewelry Semarang. Anyway, Spilla Jewelry ini punya 4 cabang yaitu di Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan Surabaya. Yang di Semarang ini baru re-opening. Lokasinya ada di Jl. Tegalsari Raya No. 1B Candisari, Kota Semarang.

Begitu masuk ke store, aku langsung disambut sama waiting room yang aesthetic banget, jadi bisa sambil foto-foto kece buat di-upload ke instagram, jadi nggak bakal bosen deh.


Abis dari waiting room, aku langsung liat-liat koleksi cincin yang ada di display, dan semuanya cantik! Aku yakin kalo kalian lagi cari couple ring, tempat ini sesuai banget buat kalian dan pasti bingung mau milih yang mana soalnya bagus semua. Aku pun merasa begituu hahaha.

Itu dia koleksi cincin Best Seller mereka. Semuanya cantik kan? Oh ya. Semua produk Spilla dibuat dengan logam mulia asli ya, dan ada 4 pilihan bahan di sini yang bisa kalian sesuaikan dengan budget, selera, dan kebutuhan. Ada Palladium, Gold, Silver, dan Platinum.

Buat kalian pasangan muslim yang nyari wedding ring, juga nggak perlu khawatir karena Spilla mengusung konsep cincin syar'i, sehingga bisa banget request beda bahan antara cincin cowok dan cewek, karena cowok muslim kan nggak boleh pakai perhiasan emas ya. Pokoknya bisa disesuaikan dengan request kalian deh.

Kebetulan kemarin aku juga cobain salah satu cincin dari Spilla yang berbahan dasar Silver.

Dibungkus dengan paper bag warna hijau tua, lalu di dalamnya ada kotak packaging berwarna sama dengan bahan solid yang kokoh serta ada kartu garansinya. First impression-ku sama packaging ini adalah.. Elegan. Asli, warna hijaunya tuh aku suka banget karena nggak norak dan terkesan mahal plus elegan. Di dalamnya juga ada kotak cincin warnanya putih. Perpaduan warna yang cantik banget.

 

Yang lembaran sebelah kiri, itu kartu garansi dari Spilla. Harga cincin di sini juga worth the price, mulai dari 400 ribuan. Dengan belanja produk Spilla, temen-temen akan punya garansi resize kalau ukuran cincin kalian nggak pas, garansi repair kalau cincin kalian ada yang rusak, sama ada garansi buyback yaitu cincin yang udah dibeli bisa dijual lagi. Oke banget nggak sih?

Alhamdulillah ya akhirnya aku jadi punya cincin :)))) Btw, kalo kalian beli cincin di sini juga akan dapet Free Laser Engraving yang bisa kalian request ukiran nama pasangan. Kalo aku sih, request nama aku sendiri karena belum punya pasangan hahahaha.

Okayyy, jadi itu dia keseruan aku main ke store-nya Spilla Jewelry Semarang. Overall aku puas karena di sini tempatnya aesthetic, pelayanannya bagus, koleksinya juga kekinian banget. Dannn sebelum postingan ini berakhir, aku mau kasih info juga kalo mereka masih ada DISKON lohh.

Untuk kalian yang masih penasaran nih dan mau liat dengan detail koleksinya Spilla Jewelry, bisa langsung kepoin ke instagram @spillajewelry dan @spillasemarang

Atau bisa juga mampir ke website-nya di www.spillajewelry.com




 

Thank you, Spilla Jewelry!

Semoga tulisan ini bermanfaat, dan sampai jumpa di tulisanku selanjutnya!~


Love,


Arda K.


#spillajewelry #spillasemarang

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare