[SPONSORED] REVIEW : HAYANCOS BLING BLING HAYAN CREAM

June 25, 2019


Hai semuanyaaa! Long time no see yaa sepertinya sudah lama aku menghilang dari peradaban. Semester tua dunia perkuliahan emang kejam. Tapiiii kali ini aku mau kenalin suatu produk yang cocok banget buat temen-temen sibuk, yang nggak punya banyak waktu buat dandan di pagi hari karena Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini diklaim sebagai produk multi fungsi. Performa produk ini gimana sih kalo di kulitku? Let's jump to the review!

PACKAGING

Produk ini berasal dari Korea. Nggak heran packagingnya cantiiikk banget dengan warna pink soft dan putih serta aksen daun-daunan yang gemes banget.


Gemes banget nggak sih packaging tube sama kardusnya :")


Bling Bling Hayan Cream ini dikemas dengan packaging tube plastik yang bentuknya cukup pipih, nggak makan tempat kalo ditaro di pouch makeup. Di bagian belakang tube ada informasi produk yang tertulis dengan huruf korea, aku kurang paham artinya apa hehe.


Nah kalau tadi di bagian tube tulisannya bahasa Korea, di bagian belakang kardusnya ada informasi berbahasa Indonesia yang tentunya helpful dan dapat dimengerti. Informasi ini tertulis cara pemakaian, kegunaan, peringatan, serta yang paling penting ada no BPOM, aman pastinya.


Untuk ingredients adanya di samping kardusnya. Buat temen-temen yang mau baca detail ingredientsnya, langsung klik foto di atas aja yaa!~


Tube produk ini punya tutup ulir dan mulut tube yang ukurannya pas untuk ngeluarin produk. Nggak kekecilan, juga nggak kebesaran. Pokoknya cucok lah ukurannya, jadi nggak perlu khawatir ngambil produk kebanyakan karena gampang banget untuk ngontrol seberapa banyak produk yang mau kita keluarkan.

SWATCH, TEXTURE AND SCENT


Bling Bling Hayan Cream ini punya tekstur cream yang ringan dan mudah diratakan di kulit. Warnanya putih susu dan ada wangi campuran powder dan floral. Untuk wanginya menurutku nggak ada masalah, masih nyaman di hidungku yang cukup sensi sama wewangian.

Oh iya, produk ini lumayan cepet ngesetnya dan nggak ninggalin rasa berminyak atau lengket di kulit. Pas udah rata yaudah kayak nyerap di kulit gitu produknya, nggak kerasa berat sama sekali. Finishingnya juga matte meskipun namanya bling bling cream. It's a good point bagi orang yang males nunggu base makeup buat ngeset di kulit😂

RESULT

Kalau temen-temen liat foto di atas, aku udah swatch produk ini di pergelangan tangan. Menurutku hasilnya bikin kulit jadi cerah, sesuai klaimnya yang bilang kalo produk ini bikin kulit warnanya lebih rata dan keliatan lebih cerah. Kalau di pergelangan tanganku yang warnanya lebih cerah daripada kulit muka dan kulit punggung tangan, tone up cream ini masuk-masuk aja warnanya dan nggak bikin abu-abu. Nah, pas aku coba di punggung tanganku yang warnanya jauhhhh lebih gelap karena aku anak motor dan sering panasan, tone up cream ini keliatan cukup abu. 

Kalau di wajah, aku pakai sebiji jagung aja terus ditotol kayak gini


Temen-temen bisa liat kondisi before-after kulitku saat pakai Bling Bling Hayan Cream ini dari foto di bawah ini

kiri : before // kanan : after

Pada bagian before, warna kulitku sedikit nggak rata karena ada bekas jerawat di sini  sana, juga cenderung kusam. Setelah aku ratain si Hayan Cream ini, kulitku langsung jadi lebih cerah dan lebih rata aja gitu warnanya meskipun bekas jerawat masih nampak. Memang produk ini nggak ngasih coveraga tambahan, tapi dia ditujukan sebagai primer dan tone up cream.

Kalo di kulit wajahku yang kuning langsat (lebih gelap dari pergelangan tangan dan lebih cerah dari punggung tangan), aku notice ada sedikitttt hint peachnya yang bikin mukaku nggak sekuning biasanya. Kalau aku pakai dengan takaran yang pas, produk ini bagus banget buat ngeratain warna kulit karena hint peach nya cuma sedikit.

FINAL VERDICT

Aku suka Bling Bling Hayan Cream ini karena dia gampang banget diratain serta gampang menyerap di kulitku. Produk ini diklaim bisa mencerahkan wajah biar wajah nggak keliatan kusam. Mencerahkan ya gais, bukan memutihkan. Selain itu, dia juga mengklaim bisa dijadiin primer sebelum makeup.  Oh iya, aku sudah pake produk ini sekitar hampir semingguan dan nggak ada reaksi negatif apapun di kulitku. Senangnya~ 

Untuk klaim sebagai primer, aku udah pernah nyoba pake bling bling cream ini di bawah rutinitas makeupku seperti biasanya dan efek yang paling bisa aku rasain adalah warna kulitku lebih rata, jadi hasil makeupnya juga lebih bagus. Tipe kulit wajahku berminyak, dan menurutku produk ini nggak ada pengaruhnya sama produksi minyak di wajah. Nggak mengurangi, juga nggak bikin makin berminyak.Emang fungsi primernya bikin kulit jadi lebih rata, bukan oil control atau pore filler.




Kalau temen-temen pengen cobain produk ini juga, kalian bisa langsung kepoin instagramnya di ig : hayancos

That's all for the review, thank you guys for reading and see u on my next post!~



Love,

Arda K.

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare