Q&A!!

March 15, 2016


Question and Answer pertama di blog The Friday Girl. Jadi beberapa waktu yang lalu aku ngepost foto di bawah ini di ask.fm ku . Aku meminta followers ku untuk mengajukan beberapa nomer ke aku untuk aku jawab lewat blog. Dan ada yang ngeask aku. Tapi anon semua. Tapi gapapa yang penting ada yang ngeask. Jadi aku ngepost foto ini...
Langsung aku jawab beberapa nomer yang ditanyakan teman-teman followers ya :D

1. (26). A description of the boy I like 
Question yang pertama masuk langsung ini. Haha. Oke aku jawab. Deskripsi ya? Sebenarnya saat ini saya lagi suka sama 2 orang cowo xD dan ciri-cirinya hampir sama. Tinggi, aku kira-kira sebahunya lah. Pintar (insyaallah). Kulitnya tan. Suka pakai jam tangan. 22 nya ultahnya ga jauh-jauh amat sama aku. Udah segini aja ya xD

2. (10) Bestfriend?
Yang pertama ada Ro'ad. Dia ini teman dari jaman masuk SMP sampe sekarang udah mau lulus SMA. Pokoknya dia orang yang pertama tak ceritain apapun baik penting maupun gak penting. Tapi SMA kita beda kota. Nih foto orangnya di bawah ini

Lalu ada 4 orang teman dekatku di SMA. Mereka ini setipe semua sama aku. Kita kalo ngomong sama-sama nyablak, terus juga kita semua jomblo, cuek, sering dianggap ngeliatin orang dengan sinis. Lah padahal kita mah biasa aja sik. Orang-orang paling nganggur pokoknya. Dari kiri ke kanan ada Indah, Winda, saya, Elviera. Kita udah pernah nangis bareng, ketawa bareng, ndongeng apapun mulai dari normal sampe ga normal, di motor bonceng 3, foto aib, dll. Foto di bawah si kita lagi kalem gitu fotonya
Foto waktu studytour kelas 11 :3
3.  (11) Relationship status
Saat ini sedang complicated. Huft. Tapi aslinya jomblo kok. Haha.

4. (13) Biggest turn offs 
Aku nggak suka banget sama orang yang gak sopan, buang sampah sembarangan, kasar, dan bau (bau ketek, bau badan, bau kaki, pokoknya bau2 gaenak is a BIG turn off for me).

5. (14) Favorite Movie : Kalo ngomongin favorite movie sih.. aku SUKA sama Twilight series dan THE MAZE RUNNER series omg the maze runner ini genrenya favoritku banget. Udah gitu bukunya juga bagus :3

6. (24) My idea of a perfect date 
Aku pengen banget ngedate nya kita jalan-jalan keliling Indonesia (atau mungkin luar negri)!! Where we both take care of each other, terus kita cobain makanan baru bareng, foto-foto, ngitung pengeluaran, pokoknya bikin kenangan baru yang bener-bener unforgettable:D

7. (17) Most traumatic experience
Aku mau cerita ya. Aku kemaren-kemaren ujian praktek renang. Aku ini sebenernya bisa renang sih, kan dulu SD pernah ikut klub renang. Semenjak akhir SMP dan SMA, aku udah nggak pernah renang. Baru kali ini aku renang karena ujian praktek. Ntah udah lama banget nggak renang atau gimana.. Waktu aku renang kan lewat kedalaman 2,2meter.. Tiba-tiba aku nggak bisa nafas dan aku nggak bisa ngontrol diriku sendiri!! Sumpah shock banget panik banget. Aku nyoba ke tepi tapi udah sesek nafas banget rasanya hampir mau tenggelam. Tapi aku paksain gerak ngeraih pinggir kolam. Hhh untungnya masih bisa keraih pinggir kolamnya. Aku langsung nyembulin kepala dan tarik nafas sebanyak-banyaknya. Baru itu aku merasakan sesak nafas di dalam air. Biasanya baik-baik saja..

8. (22) My relationship with my sibling
We're fine. Walaupun sering banget berantem sampe jambak-jambakan pukul-pukulan.
Mirip gak? Dia kelas 6SD

9. (29) What I hate most about school
Tidak lain dan tidak bukan.. tugas-tugasnya. Selain itu aku suka sekolah kok. Suka suasananya. Suka temen-temennya. Suka jajanan kantin dan koperasinya. Suka wifinya. Suka AC nya. Bahkan aku suka upacara loh x)

10. (32) What words make me the best about myself 
Aku tuh orangnya suka banget kalo dipuji "Kamu kok wangi banget sih"
Iya. Aku lebih milih dipuji karena wangi daripada dipuji cantik/lainnya. Wangi itu kesannya bersih, rapi, gak amburadul. Kalo udah dipuji gitu aku merasa menjadi diriku yang terbaik :3

11. (36) One of my insecurities
Kadang aku merasa insecure dengan badanku. Aku kurus banget. Berat badanku susah naik tapi cepet banget turunnya. Ya nggak kurus yang cuma tulang doang sih. Aku kurus tapi betisku gede :") Tapi aku selalu meyakinkan diriku 'Kamu itu enak udah kurus. Banyak cewe di luar sana yang menderita demi kurus'. Terus kadang aku merasa insecure dengan skill makeupku. Bukan insecure kali ya.. tapi gak pede. Masih jelek banget sumpah. Tapi aku akan belajar lagi kok demi meningkatkan skill makeup ku :D

12. (40) Where I want to be right now
Aku selalu menginginkan berada di negara-negara di benua Eropa. Seperti Jerman, Belanda, Yunani, Inggris. Kalo negara di Asia sih aku ingin berada di Korea Selatan demi bertemu oppa dan unnie :3  Aku juga pengen merasakan di Jepang! :3

**
Sekian ya Q&A ku kali ini. Mungkin ada yang mau kamu tanyakan dari nomer 1-43? I'll answer it honestly :)
Byebyeee! :D

Love,
Arda Kania

You Might Also Like

11 comments

  1. My relationship with my sibling : We're fine. cuman baju aku suka dicolongin aja.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kok bisa dicolongin kak wkwkw selisih umurnya ngga jauh atau gimana?

      Delete
    2. Kita beda empat tahun, dan dia bongsor.
      Bersyukurlah baju kamu aman XD
      Arda mah kuliah dimana nih? :P

      Delete
    3. Wah pantesan xD aku daftar snmptn nya ugm dan undip nih ka^^

      Delete
  2. Udah ga main ask.fm jadi ga ada yang ngeask lol
    eh btw bulan sama tahun lahir kita sama ya cuma beda tanggal hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakah? Awalnya kukira kamu lbh tua loh soalnya kebanyakan blogger yg aku tau lebih tua hihi trnyt seumuran. Isthi tanggal berapa emang?._.

      Delete
  3. Nambahin pertanyaan yaa Arda...
    What 'a MUST wear' makeup for your everyday look? (just choose ONE)!
    hihii^^ #pertanyaanyangenggakpenting

    check out my new post:
    http://saycintya.blogspot.co.id/2016/03/makeup-review-air-fit-apieu-cushion.html

    ReplyDelete
  4. Nice question. Lipstick/liptint/lip product kayaknya krn bikin muka ga pucet xD
    Kamu sendiri kalo disuruh milih 1 makeup yang 'harus banget', bakal milih apa?^^

    ReplyDelete
  5. Eh, aku juga suka banget sama Maze Runner! *highfive*
    Sempat geli sama jawaban nomer 40 km loh, lucu tapi sama banget aku juga gitu hahaha :D
    Btw, nice to know you Arda, you seem so kind & cute :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy ada yg sama2 suka maze runner! *toss* karakter fav nya siapa kak? Kalo aku sukanya Newt^^
      Nice to know you too, kak :) Thanks for stopping by ^^

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare