Review : Beauty Glazed Eyeshadow Color Board, Eyeshadow Ter-Colorful dan Murah!

September 20, 2020

 

Hai semuanyaaa! Eyeshadow ini udah lama jadi perbincangan di kalangan beauty enthusiast, dan aku pun akhirnya teracuni buat beli karena aku suka bereksperimen sama eyeshadow warna-warni. Buat kalian yang lagi nyari eyeshadow dengan warna yang extra colorful, simak review aku yuk!


Packagingnya terbuat dari cardboard yang cukup kokoh, dan di bagian depan ada nama brand beserta varian eyeshadow. Cantik sih, ukurannya pun nggak begitu besar. Tapi karena eyeshadow palette ini terdiri dari 4 layer, jadi ya kerasa tebal.

 
Ada 4 layer/seri warna dari eyeshadow Beauty Glazed Color Board ini. Pas pertama liat langsung ngerasa "wah gila ini warnanya extra banget!" dan auto excited ngebayangin mau bikin look yang super warna-warni. Tiap layernya juga udah terdiri dari kombinasi warna shimmer, glitter, dan matte. Lengkap deh.

SWATCHES

Aku yakin kalian semua dateng ke postingan ini karena penasaran sama seberapa pigmented eyeshadow ini. Aku pun juga beli karena liat swatches orang-orang kok pada menjanjikan dan keliatan pigmented banget, dan ternyata setelah ku coba sendiri, memang ini pigmentasinya juarakk gengs!
 
 
 

Untuk warna seri hijau ini pun bervariasi mulai dari hijau terang, hijau gelap, dan hijau kebiruan ada. Bahkan ada warna kuning yang juga nangkring di sana. Bisa lah kalo mau bikin look ala-ala forest fairy pake warna-warna begini.

Gimana? Pigmentasinya oke banget kan?
 
 
 
 
Nah untuk seri warna merah-orange ini favoritku karena bisa dipake buat sehari-hari. Apalagi buat kalian pecinta eyelook ala korea yang mostly pake warna orange atau peach, bisa banget pake warna-warna kayak gini. Warnanya cocok buat daily, tapi bisa juga dipake untuk look yang lebih bold. I'm in looove!


 
Layer eyeshadow warna biru ini paling bikin aku skeptis pada awalnya. Kenapa? Karena biasanya warna biru itu stain-nya parah banget ketika dihapus bakal masih membekas. Tapi palette ini surprisingly nggak meninggalkan stain. Bakal ilang total warnanya setelah dibersihkan. A VERY GOOD POINT menurut aku sih.
 
Warna biru gini tuh tricky banget sebenernya kalo di kulit sawo matang. Padahal warnanya cantik-cantik banget, tapi ya memang warna begini nggak  bisa dipakai buat sehari-hari sih karena bukan tipe warna yang necurel.
 
Let's move on to the last color!~
 
 

Aku suka warna ungu. Warna-warna dengan tone ungu begini selalu berhasil bikin look jadi keliatan lebih bold. Warna glitternya pun CAKEP BANGET WOYYY rasanya pengen menaburkan itu glitter ke seluruh kelopak mata tapi yang namanya glitter ya jadi PR buat ngehapusnya.
 
Mungkin kalau dianalogikan dengan kepribadian orang, warna seperti ini masuk ke tipikal orang yang manis tapi galak dan jutek di waktu yang bersamaan.
 

STAYING POWER

Next, untuk staying power-nya, eyeshadow ini cukup bertahan lama di mataku dan nggak creasing. Dengan pigmentasi yang oke, dia bisa bertahan selama kurang lebih 7 jam di mataku yang kelopaknya agak berminyak.
 
Untuk teksturnya sendiri, tiap warna punya tekstur yang beda-beda. Ada yang super halus dan lembut kayak mentega, tapi ada juga yang agak keras sewaktu dicolek. Paling halus tuh warna-warna dengan tone merah sih.
 
Meskipun ada warna yang sedikit keras waktu dicolek pakai tangan, tapi pigmentasinya juga nggak ada masalah. Masih baik-baik saja dan nggak patchy.
 
Eyeshadow ini juga mudah untuk dibaurkan dengan brush. Tapi kadang kalau aku lagi buru-buru, aku suka mengaplikasikan pakai jari and they works just fine.
 

 CONCLUSION

Warna-warna di eyeshadow ini memang diperuntukkan bagi kalian yang hobi bereksperimen. Kalau kalian hobinya main di warna-warna aman kayak warna coklat, ya nggak papa sih kalau mau beli, tapi ya eyeshadow ini akan terasa mubazir. Mending beli palette yang isinya warna natural semua sekalian.

Untuk pecinta warna-warni, THIS EYESHADOW IS REALLY WORTH TO TRY.
Dibandrol dengan harga 130-180 ribuan di e-commerce, kita udah dapet 4 tone warna dengan total ada 60 warna eyeshadow.
 
Kapan lagi bisa dapet 60 warna eyeshadow yang pigmentasinya bagus dengan harga yang nggak nyampe 200 ribu?
 
TAPIIII namanya juga produk buatan manusia pasti ada kurangnya. Aku bisikin kekurangannya ya. Sayang banget eyeshadow ini nggak punya warna hitam, jadi kalau butuh warna hitam aku harus mengambil dari palette lain.

Kenapa sih brands yang warna eyeshadownya cakep begini jarang masukin warna hitam padahal warna hitam itu penting???? Andai Beauty Glazed masukin warna hitam, pasti eyeshadow ini akan aku kasih nilai sempurna.

Okay, sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tulisanku selanjutnya!

Bonus swatches #ArdaEOTD




Semua eyelook di atas aku hanya pakai warna-warna dari palette ini. Tone hijau, biru, merah, dan ungu. Aku berusaha menampilkan tiap tone warna dari eyeshadow ini. Yah itung-itung siapa tau temen-temen dapet inspirasi buat bikin EOTD dari look aku hehehe.

Dan foto di bawah ini adalah ketika aku menggabungkan keseluruhan warna dari eyeshadow ini.


Gimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba? Atau mungkin kalian punya eyeshadow palette andalan? Boleh sharing di bawah yah!


With Love,

Arda K.

You Might Also Like

10 comments

  1. Omg inget sempet pengen ini, terus lupa, eh baca postingan ini langsung keinget lagi hahahha xD

    ReplyDelete
  2. Aku lsg menyesal gk beli ini pas lg sale dong. Ternyata biar murah tp bagus bgt ini.

    ReplyDelete
  3. waaah 1 palette pilihan warnanya lengkap sekali, harga juga gak bikin puasa setiap hari

    ReplyDelete
  4. Beauty Glazed ini dah jadi wish list aku sejak lama. Harganya jg affordable dan worth to buy! Apalagi kalau yang sering make up.

    ReplyDelete
  5. Udah ada di keranjang tp belum co haha aduh makin mupeng deh, warnanya gemes" ya & pigmented juga hhu gasabar pengen coba

    ReplyDelete
  6. Duh ini mah surganya content creator bgt nih punya eye shadow warna-warni banyaknya segambreng gini 😍 btw yg eye look nomer 3 soft pink cakep banet buat daily 😍

    ReplyDelete
  7. Eyeshadow yang masuk wishlistku nih hehe btw aku suka banget ama makeup matanya. Cakep banget lho

    ReplyDelete
  8. Dengan harga segitu dan dapet warna sebanyak ini worth it banget. Pigmentasinya kelihatan bagus!

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare