[SPONSORED] REVIEW : OZORA VITAMIN C SERUM

February 20, 2019

Serum vitamin c ozora

Halo semuanyaa. Ngomongin tentang serum, pastinya serum vitamin c jadi salah satu pilihan yang mainstream. Emang vitamin c ini banyak banget manfaatnya, mulai dari menangkal radikal bebas, sumber antioksidan, anti aging, mengatasi bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Nah kali ini aku dan temen-temen dari It's Beauty Community berkesempatan untuk ngereview serum vitamin c dari Ozora Skincare

Ozora Skincare adalah salah satu brand dari Indonesia. Brand ini udah ada BPOM jadi temen-temen nggak perlu ngerasa khawatir ya. Produk mereka pun cukup bervariasi loh kalau aku liat dari websitenya. Ada foaming gel, day cream, night cream, acne treatment gel, dan lain sebagainya kalian bisa cek sendiri di websitenya dengan klik link ini : Ozora Skincare.
Seperti biasanya, aku akan membahas packagingnya dulu.

PACKAGING

Serum vitamin c ozora

Serum ini dikemas menggunakan kardus kecil warna putih dengan aksen kuning dan hijau. Kalau pertama dapet, produk ini masih ada segel plastik dan hologramnya, jadi emang aman banget. So far menurutku packaging kardusnya nggak ada masalah dan fresh diliatnya.


Serum vitamin c ozora

Di bagian kanan kiri kardus, ada informasi mengenai manfaat, cara pakai, dan ingredients. Udah cukup lengkap sih. Produk ini diklaim bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat kulit nampak lebih cerah. Let's see apakah produk ini bekerja sesuai klaimnya atau nggak kalau di kulitku. Kalau ku liat di cosdna, ingredientsnya mostly aman dan nggak bikin iritasi. 

source : cosdna

Serum vitamin c ozora

Untuk botol serumnya berwarna hijau tua dengan label Ozora yang senada dengan kardusnya. Botol ini terbuat dari kaca ya jadi hati-hati kalau jatuh bisa pecah.

Serum vitamin c ozora

Mulut botolnya pun lebar, kalau misal kesenggol atau jatuh ya isinya bakal tumpah banyak. Pipetnya nggak ada masalah. 


TEXTURE AND SCENT


Serum vitamin c ozora

Serum ini warnanya putih keruh. Untuk wanginya sih menurutku dia wangi jeruk kalo pertama kali nyium wanginya, tapi lama kelamaan jadi wangi jeruk campur obat sirup anak-anak. Nggak mengganggu sama sekali, nyaman-nyaman aja di hidungku. Malah aku suka karena seger banget haha.

Serum vitamin c ozora

See? Teksturnya nggak lengket sama sekali gais. Aq bahagia. Teksturnya tuh cenderung runny dan sedikit licin, jadi gampang banget buat diratain ke seluruh wajah dan menyerapnya juga cepet banget tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak.

Biasanya aku pakai serum ini pagi hari aja, karena kalau malem aku pake toner bha dan setau aku bha dan vitamin c nggak boleh dipake di saat yang sama. That's why aku cuma pake serum ini pagi aja. Banyaknya serum yang ku pakai biasanya 3-5 tetes udah cukup buat aku pakai di wajah dan leher.

RESULT

Setelah pemakaian kurang lebih satu minggu, efek yang paling terasa itu mukaku jadi lebih kenyal, smooth, dan glowing. Pokoknya jadi enak aja gitu dipegang dan pas ngaca bikin seneng hahaha. Untuk efek mencerahkan memang iya tapi belum kelihatan banyak karena aku baru pakai selama satu minggu.

Pipi kanan


Oh iya foto di bawah ini pipi kiriku jadi muncul jerawat bukan karena serum ini, tapi karena komedo putih ku pencet malah jadi jerawat:") Kenapa aku bilang gitu? Karena di pipi kananku baik-baik saja pakai serum ini, justru makin smooth. Jadi yang di pipi kiri emang ada jerawat karena kejorokanku bukan karena serumnya xD

Pipi kiri


Overall aku suka karena wajahku jadi keliatan lebih sehat gara-gara glowingnya itu, aku gatau di kamera sepertinya nggak bisa nangkep glowingnya. Seumur-umur aku nggak pernah yang namanya punya wajah glowing karena skincare, makanya sekarang excited banget xD

Can u see that glow?


Kalau kalian tertarik untuk beli, kalian bisa cek instagramnya di @ozoraskincare atau simak infografis di bawah ini ya


Sekian review dari aku, sampai ketemu di tulisan selanjutnya. Have a good day!💗

Note : Postingan ini merupakan sponsored review, tapi semua review yang aku tulis jujur dan apa adanya berdasarkan pengalaman pribadi aku.


Love,


Arda K.

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare