REVIEW : Viva White Body Butter Rose

February 08, 2017


Halo semuanyaaa!

Aku beli ini sebenernya nggak butuh-butuh amat, cuma iseng pengen coba body butter makanya aku beli ini deh *tipikal orang yang beli gara-gara pengen, bukan butuh. Aku yakin ga cuma aku doang sih yang begini hahaha. Harganya 29.000 saja. As always, produk Viva emang ramah di kantong.

Oh ya Body Butter ini masuknya ke seri Viva White, yaitu produk-produk Viva yang kebanyakan fungsinya untuk mencerahkan, tapi body butter ini nggak mencerahkan sih, cuma masuk ke seri Viva White aja.
Aku belinya pas kunjungan industri ke pabriknya Viva di Surabaya. Sebenernya aku kepo sama body creme nya, tapi ujung-ujungnya malah beli body butter xD

Baca juga : Main ke Pabriknya Viva
dan Review Isi Goodie Bag Viva

Ada 3 varian yaitu Rose, Olive, dan Berry. Yang berry wanginya wangi buah yang terlalu manis menurutku, jadinya pilih yang Rose aja abisan dia wanginya kalem, soft, dan menenangkan, agak ada manisnya dikit tapi gak semanis yang berry. Kalo yang olive aku gak nyoba testernya jadi nggak bisa membandingkan.

Let's see apakah produk ini worth to try atau tidak~



As you can see di foto paling atas, packagingnya sama kayak body butter biasa, dikemas di jar plastik tebel warna pink. Untuk kemasan menurutku udah cukup bagus sih nggak ngebosenin.


Ingredients
Agak dodol ini aku baru sadar kalo ada 1 foto yang kehapus--" yaitu foto bagian yang isinya klaim produk jadi aku nggak bisa memasukkan di sini



Pas tutupnya dibuka ada sekatnya jadi nggak langsung bisa liat isi produknya. Aku buka dikit aja biar produknya nggak cepet terkontaminasi. Nggak ada spatulanya, so make sure your hands are clean waktu nyolek produk ini.

warna krimnya putih agak pink

waktu diratakan

setelah meresap

Body Butternya sendiri warnanya putih agak pink, atau pink muda banget kali ya. Karena ini body butter jadi teksturnya lebih tebal daripada body lotion biasa. Gampang meresap di kulit. Tapi sayangnya abis meresap tu kayak ada rasa lengket-lengketnya dikit walaupun gak terlalu mengganggu sih.

Aku biasa pake body butter ini di tangan dan kakiku malem-malem sebelum tidur, biar lebih enak nggak kerasa lengket. Alasan lain kenapa aku pakenya sebelum tidur itu gara-gara body butter ini wanginya enak dan bikin rileks. Besoknya kulitku terasa sedikit lebih lembab. Poin minusnya adalah body butter ini pas pagi aku mandi kena air licinnn banget.

Karena harganya murah jadi ya aku nggak berekspektasi ketinggian, cuma aku suka banget sih sama wanginya yang nggak lebay, walaupun kalo kena air licin.

Kualitasnya menurutku so-so, dan aku nggak akan repurchase ini lagi. Buat temen-temen yang kulitnya super kering, menurutku body butter ini nggak terlalu melembabkan, lebih baik yang kulitnya kering banget beli body butter lain yang lebih bagus aja (tentunya dengan harga yang lebih mahal)

Nggak jelek sih, tapi nggak terlalu bagus juga. 'B aja' gitu kalo kata orang jaman sekarang.

Where to buy?  Konter Viva
Price? Aku udah tulis di atas hayo coba dicek:p
Repurchase? No

So that's for the review, sampai jumpa di post selanjutnyaa!~


Love,

Arda K.

You Might Also Like

14 comments

  1. Aku baru tau viva punya body butter loh :D
    Kudet banget ya.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. Packagingnya lucu yaa. Aku belum nemu ini di supermarket jadi penasaran ^^

    Suika-lovers.com

    ReplyDelete
  3. Permisi kania :D
    http://www.explore98.com/2017/02/mempercepat-jaringan-komputer-dengan-cmd.html

    ReplyDelete
  4. Cantik ya warnanya putih pink gitu, oh ya kak btw aku udah follow blog kakak ya:)

    ReplyDelete
  5. Cantik ya warnanya putih pink gitu, oh ya kak btw aku udah follow blog kakak ya:)

    talithaalimah.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. waaah baru tau viva ada body butter nya!
    nanti cari-cari deh, thanks for sharing ^^

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  7. Hey dear, looks very nice! <3
    Great blog^^

    Would you like to follow each other? Follow me on Blog and Google+ and I'll follow you back!

    Have a lovely day,

    Debora
    www.deborabrazil.com.br

    ReplyDelete
  8. Aku baru tau kalau viva puya body butter >__<
    Cobain Wardah yang passion fruit deh, aromanya segaaaarrr + wangi banget <3
    .
    Oiya aku baru review Maskara dan Eyeliner Dejavu loh~
    Yuk bw yuk >>> http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/2017/03/dejavu-fiberwig-mascara-dejavu-lasting.html
    .
    Thank's yaaaaa <3

    ReplyDelete
  9. Lah sejak kapan viva punya body butter?
    Wah kalo licin begitu enggak deh mau beli, mending nyobain yg wardah dulu ajaa

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  10. menurutku juga ini B aja nilainya, kulitku kering banget loh dan aku pakai ini kurang ngefek. hahha, varian ku juga sama yang rose.. aku lebih suka body butternya herborist yang banana :D

    www.depruttt.com

    ReplyDelete
  11. aku punya nih rose sama olive tapi aku blm coba wkwk, kalo dipake mandi licin berarti kalo aku mau pake siang2 trus keringetan jadi licin juga dong :(

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare