REVIEW : Just Miss Lip Color Lipstick

July 12, 2016

Kemarin aku baru aja ngereview lip product. Sekarang lip product lagi. Emang ya, susah menahan godaan lipstick baru.
Kali ini aku mau ngereview lipstick Just Miss. I know udah telat banget. Tapi gapapa lah ya aku pengen berbagi aja :3
Aku beli setelah ngeswatch lippies ini punya sodaraku, eh kok kayaknya bagus, yaudah besoknya langsung ke Stroberi beli lipstick ini 4 warna sekalian. Aku punya yang tipe pensil harus diraut.
Murah banget cyin harganya satunya cuma 15rb aja.





Packagingnya biasa aja, kayak jumbo pencil. Didominasi warna biru keabuan dengan body yang gendut, tapi masih cukup kok kalo diselipin ke pouch makeup.Tutupnya bening dan cuma di-seal pake selotip aja buat menghindari produknya dicoba-coba.

Langsung swatch nya..

1. Swatch indoor, malam hari, cahaya lampu rumah

2. Swatch kena sinar matahari

3. Swatch indoor siang hari
Warnanya cantik-cantik semua kann :3 Di website Just Miss lipstick ini ada 45 warna. Tapi di Stroberi kemarin cuma ada beberapa warna.

Sekarang aku mencoba mendeskripsikan warnanya ya

1. J-7
Warnanya pink agak coral, segar, cocok untuk sehari-hari, dan termasuk warna aman. Aku suka yang ini karena bikin mukaku keliatan fresh gituu^^

2. J-3
 Warnanya ungu tua, vampy2. Bikin mukaku terlihat jutek dan galak nggak sih? Soalnya aku merasa gitu haha. Beli ini iseng aja pengen punya lipstick agak gelap. Kalo kata adekku malah aku jadi kayak tante-tante saat pake lipstick warna ini xD

3. J-40
Kalau di swatch di tangan warnanya cantik bangeeet. Dusty pink. Tapi pas di bibirku agak fail. Pernah aku pake siang-siang and it turn out really weird. Padahal warnanya di tangan baguusss T_T
Nih waktu tak pake siang-siang outdoor. Aneh banget di aku jadinya.

4. J-37
Warna merah bata yang oke banget. Aku paling suka warna ini :3 Cakep banget asdfghjkl dan warna yang aku cari selama ini. Warnanya membuat mukaku terlihat rapi dan dewasa. Cucok.

Lipstick ini walaupun harganya murah, tapi dia pigmented banget dan awet. Aku pakai dari jam 3 sore sampai jam 9 malem awet kok. Memudar dikit tengahnya karena aku pake makan wafer dan ice cream sama minum dari botol.
Pernah aku pake makan chicken teriyaki yang berminyak, lipsticknya yang bagian atas memudar tengahnya, sedangkan yang di bibir bawah sisa pinggirnya tok.
Karena aku nggak mau keliatan kayak orang yang pake lipstick cuma di pinggir bibir, yaudin aku hapus sekalian semuanya.

Meskipun awet, lipstick ini bersihinnya gampang kok. Tinggal diusap pake tissue juga udah hampir hilang. Kalo mau sepenuhnya bersih ya harus pake remover sih tetep. Mengingat harganya yang murah, dia masih transfer dan nggak kissproof. Aku pernah nyoba nyium punggung tanganku sendiri (kasian gapunya pacar makanya nyium punggung tangan sendiri) dan mbekas di punggung tanganku. Yang di bibir nggak hilang.

CONCLUSION
Lipstick ini oke banget buat yang cari lipstick murmer dengan kualitas nggak jelek. Mengingat harganya yang murah banget dan pilihan warnanya banyak mulai dari yang pink, orange, nude, merah, sampe ungu ada. Pas dipake di bibir juga warnanya langsung keluar dan nggak susah. Asal bibirnya lembab aku rasa baik-baik saja. Kalau bibirnya kering mungkin bakal agak seret.Nggak bikin bibirku kering sampe parah banget sih. Agak sedikit berat aja. Mungkin karena belum terbiasa. Finishingnya matte.

Beli lagi atau nggak? Aku rasa tidak. Masih banyak brand lipstick yang ingin aku coba. Aku lagi pengen coba colourpop ultra satin/ultra matte nih. Di sini ada yang udah pernah coba belum? Gimana? Tinggalkan komentar kalian di bawah ya :D

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di post selanjutnyaa! ^^

Love,
Arda

You Might Also Like

13 comments

  1. Wooowwww bagus banget kaaa review nyaaa..
    Aku fans no 1 kamuuuu ditunggu review2 lainnya kakaaa
    Btw,
    Jomblo banget ya nyiumin punggung tangan :p dasar kaka jomblo.. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kayaknya tau ini siapa hm
      Jomblo banget dek. makanya cariin pacar dong

      Delete
    2. Aku punya just miss yg putar da, yang kemasannya warna gold. Entah yaaa... kepengen beli lagi tapi males sama bau nya yang nusuk bgt. Kaya bau bahan kimia gitu, kuat bgt deh. Terus seret banget dan ada grindilan(?) kecil di sepanjang permukaan lipstiknya. Ini yg kemasan gold aja apa yg biru juga ya? Hmmm..jd aku ga mau repurchase dulu


      tulisandarihatikecilku.blogspot.com

      Delete
  2. Aku pernah pakek ini jaman harganya masih 7 ribuan, hhehehe warnanya bagus bagus nude nya, tapi sayangnya kurang cocok di bibir ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihh jaman masih murah banget tuh. iya warnanya lucukk semuaa hehe makasi kaka udah mampir :3

      Delete
  3. Ini kalau stik lipstiknya memendek, diraut apa gmn tuh? Selama ini aku mikirin itu masa wkwkkwk xD

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yapp benar sekali ini harus diraut kalo udah memendek. agak ribet tapi gapapalah masi bisa ku toleransi wkwkw

      Delete
  4. Sama!!! J-37 favorite aku banget, tapi sekarang udah jarang dipake sih

    https://isthiutamid.blogspot.co.id/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh kan j-37 tuh warnanya elegan banget wkwk tp jarang dipake soalnya lumayan gonjreng juga

      Delete
  5. just miss ini emang luar biasa :D. udah murce warnanya cakep2 dan super duper pigmented
    favorite aku J-39

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sering lihat tuhh yang j-39 tapi takut pucet akhirnya blm minat beli yang warna itu. btw makasi udah mampirr^^

      Delete
  6. Ini kayanya udah ada sebelum booming-boomingnya matte purbasari, hihi... Tapi aku kurang suka karena agak seret gitu klo dipake. Tapi klo diinget-inget lagi harganya yang murce parah rasanya malu buat ngeluh hahaha

    Nice post, ijin ninggalin jejak yaa cantik ;)
    ❤ putusuci.blogspot.com ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya agak seret si kakk apalagi kalau bibir pas lagi kering.
      Makasi udah berkunjung!❤❤

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare