REVIEW : Wardah Perfect Red Lip Palette

June 27, 2016

안녕! Yayy happy100k+ page view untuk blogku!! seneng banget nggak nyangka orang-orang pada sempet mampir ke blog ku xD 
Seperti biasa, aku mau curhat dulu gapapa yes
Akhir-akhir ini aku jarang ngepost mbikoz apa ya.. kayak masih males bosen nggak bergairah buat bikin post gitu. Aku yakin semua blogger pasti pernah mengalami masa ini.
And now i'm back!! 

Cewek tuh nggak mungkin  banget cuma punya satu lipstick. Benar atau benar? x)
Aku mau ngereview produk. Tebar-tebar racun lagi barangkali ada yang kena racun. Sebuah lip palette. Dari Wardah. Namanya Wardah Perfect Red Lip Palette. Aku dapet produk ini pas beauty class Wardah, aku nukerin voucher nya pake lip palette ini deh. Harga aslinya IDR 68000

 Sebenernya aku mau nukernya yang warna Chocoaholic, warna2 yang dominan netral. Bukan yang nuansa merah gini. Tapi ternyata kosong. Huft. Yasudah nggak papa lah sekali-kali keluar dari zona nyaman dan nyoba lipstick warna berani xD


Packagingnya simple, cuma warna silver dan ada tulisan Wardah di pojok kanan bawah. Terbuat dari plastik keras. Ukurannya juga kecil, travel friendly. Tuh aku bandingkan sama hape Samsung Galaxy Grand Neo aja masih gedean hape nya.
Palette ini terdiri dari lipstick seri Matte dan Exclusive. Bagian belakangnya tertulis segala keterangan produk.
Kalau dibuka, warna-warna yang muncul seperti ini. Cantik-cantik bangeeett
Warna kecoklatan, merah, pink, semuanya ada di sini. Yayy. Itu nama lipsticknya udah ada di gambar ya. Oh ya, palette ini kalau diendus(?) gitu wanginya enak, wangi ala-ala kue vanilla gitu deh. Nggak menusuk wanginya.
 Palette ini juga dilengkapi kaca yang besar, jadi nggak susah kalo mau  ngaca atau touch up.

Ada kuas bawaannya juga, tapi pas aku coba agak nggak enak sih, kecil bangettt sedangkan bibirku tergolong luas, bikin lama(?) Mungkin kalo bibir kalian kecil oke2 aja.
Sekarang masuk ke bagian yang ditunggu-tunggu, yap, swatch :3

 Swatch saat kena cahaya matahari langsung

Swatch indoor lighting. Ini paling mendekati warna aslinya sih

Swatch saat difoto menggunakan flash hape

Sekarang aku mau nunjukkin ke temen-temen gimana swatch nya satu persatu di bibirku. Sebelumnya ini adalah bare lips ku alias bibirku tanpa pake apa-apa. Pucat.

SWATCH
1. MATTE 08

Aku tuh susah deskripsiin warna. Diliat sendiri ya itu warnanya kayak gimana xD Warnanya cenderung warm orange coral gitu. (Told y'all aku gabisa deskripsiin warna). Warna ini masih aman dipake sehari-hari. Sayangnya yang warna ini tuh pas diaplikasikan di bibir agak susah, geser2 gitu deh.

2. MATTE 03
Menurutku warna ini tuh warna paling cetar. Why? Liat sendiri deh itu warnanya merah cabe, merah terang, merah keorange-an, merah dengan warm undertone. Aku kalo pake ini udah keliatan 'makeup an banget', padahal di foto itu mandi aja belum x) Buat yang suka warna cetar heboh gini sih mungkin oke2 aja, tapi aku belum berani pake warna ini keluar rumah sik.

3. EXC 23
Warnanya beti-beti sama yang sebelumnya kalo di foto. Padahal kalo di swatch di tangan beda. Warna EXC 23 ini merah, bedanya dengan yang tadi, warna ini undertone nya biru. Warna merah dengan undertone biru bisa bikin gigi keliatan lebih putih. Buat warna merah ngejreng aku lebih pilih ini daripada yang sebelumnya.

4. EXC 42
Aku paling suka warna ini. Merah agak plum gitu warnanya. Cakep. Nggak terlalu gonjreng. Oke deh pokoknya :3

5. MATTE 11
Aku juga suka warna yang ini, seger. Pink pink gimana gitu. Kayak my lips but better lah :3

6. EXC 46
Warnanya pink. Pink banget. Pink yang manis dan unyu-unyu. (Deskripsi warna macam apa ini, Da--) Aku nggak pernah pake lipstick pink. Tapi yang ini dilihat-lihat kok nggak jelek-jelek amat ya xD Tapi masih tetep bagusan pake yang warna-warna coral sih.

7. EXC 35
Ini warnanya masih pink juga, tapi sedikit lebih pucat daripada yang atas. Ini tuh warna apa sik namanya? Dusty pink? Ya gitu deh. Warnanya kalem. Mungkin kalo eye makeup nya heboh terus pake lipstick ini cucok..

8. EXC 38

Di palette warnanya merah bata, tapi di bibirku jatohnya jadi orange coral gimana gitu xD Faktor pencahayaan dan faktor warna asli bibir kali ya. Warna ini juga bagus sih, seger gitu dan cocok buat sehari-hari.

Tuh kan warnanya cantik-cantik banget :3 Menurutku palette ini cocok buat yang baru belajar makeup, karena selain warnanya ada 8, harganya juga tergolong murah. Daripada beli lipstick satuan 68k cuma dapet 1 atau 2 warna, mending beli palette ini sekalian udah dapet banyak.
Warnanya juga bisa dicampur-campur sendiri
Wardah Lip Palette ini ada 3 series.
1. Chocoaholic buat yang suka warna-warna kalem
2. Pinky Peach (kalo gak salah namanya ini), isinya warna-warna nuansa pink
3. Perfect Red, isinya warna cenderung merah seperti yang sudah aku swatch di atas.

Tapi...
Ada tapinya nih.
Warnanya masih transfer, nggak kissproof, kalo nyium orang siap-siap yang  dicium bakal berbekas merah-merah lol.
Beberapa warna ada yang susah diaplikasikan, pas dipake geser-geser gitu.
Staying powernya... aku pake ini pas puasa sih jadi nggak makan minum. Selama 3 jam an masih nempel, tapi lama-lama bibirku kerasa kering. Tapi nggak kering parah banget kok masih bisa ditoleransi.
Kalo dibawa makan minum ya udah bubar jalan.
Buat warna-warna yang gonjreng, kalo ilang masih meninggalkan stain kok. Jadi masih ada warnanya dikit-dikit lah
Semuanya hasilnya satin cenderung glossy.. walaupun ada yang namanya matte tapi nggak matte.

Wardah Perfect Red Lip Palette ini oke buat yang mencari kepraktisan. Yang warna-warna natural bisa dipake siang, terus kalo malemnya ada acara formal tinggal ganti warna lipstick pake yang lebih tua juga jadi. Ukurannya travel friendly banget.
Semua swatch nyaaa :3

Repurchase lagi atau nggak? Nggak. Sepertinya. Who would buy the same lip palette again? xD
Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di post selanjutnya. Byebyeee :D

Love,
Arda

You Might Also Like

9 comments

  1. Asli ih ini tuh transfer banget, padahal matte tapi transfer.Ini punya Mama ku aku kasih sebagai hadiah ulang tahun. Wadahnya keliatan mahal jadi aku rasa cocok buat kado. Matte 11 cocok di kamu . BTW selamat 100k viewers ya semogaaku segera nyusul xixixi :D

    skilled-daydreamer.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Transfernya parah si.. matte tp hasilnya juga nggak matte xD bener, wadahnya keliatan mahal..padahal mah harganya affordable bgt. Nyaww thank youu ka Rinda semoga segera menyusul :D

      Delete
  2. I feel you Arda kalo males ngeblog aku mah bodo amat *pemales banget anaknya-_-* selamat 100+K, aku juga baru 100+K nih :D


    http://isthiutamid.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kann pasti semua blogger pernah males ngeblog hihi makanya ini baru sempet balesin komen2 xD

      Delete
  3. Cece ku punya lip pallete ini tp ak nggak pernah nyobain sih... yg matte 11 bagus ya warnanya.. ntar lah, aku colek2 dikit punya cece ku..hahaa

    new post:
    http://saycintya.blogspot.co.id/2016/06/skincare-review-story-of-me-and-baby.html

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah punya lip pallete sih, da. lebih sukaan esedo pallete :D etapi kalo punya ginian ringkes ya, ga perlu bawa lipstik banyak banyak


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru kali ini punya lip palette sih kak sherly :D bener, kalo travelling cukup bawa ini aja udah dpt banyakkk

      Delete
  5. Membantu syekali saat beli kan msh disegel jadi bisa liat dlmnya saat buka bloc ini keyen👍😃

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare