REVIEW : Madame Gie Brilliant Moist Velvet Lip Liquide - 303 Shimma

December 22, 2019


Hai semuanyaa, apa kabar? Aku kangen banget ih sama temen2 blogger ku😭❤️ Sudah cukup lama aku nggak ngeblog dan ternyata beneran rindu juga~~ Kali ini aku mau berbagi review produknya Madame Gie yaitu Brilliant Moist Velvet Lip Liquid. Shade yang aku punya itu nomer 303 Shimma

PACKAGING



Packagingnya pake kemasan akrilik yang ringan, berbentuk tabung dengan botol bening yang langsung menampilkan warna produk di dalamnya. Btw ini nggak ada kardusnya karena belinya satuan. Kalo beli 1 set gitu isi 6 baru dapet kardus. Buat pengamannya pake segel plastik doang

Segala informasi ingredients dan kode produksi ada di segel plastiknya, jadi make sure dulu kalo temen-temen udah baca sebelum buang si segel plastiknya


Di dasar botolnya ada nama dan nomer shade yang jelas


Untuk mulut botolnya ukurannya cukup sih, nggak terlalu sempit atau sesak


Aplikatornya berbentuk ujung miring yang memudahkan kita buat apply produknya ke bibir. Aku sih dari dulu emang paling suka tipikal aplikator gini daripada yang cuma gepeng

TEXTURE & SCENT

Teksturnya bener-bener ringan dan airy banget, light gitu sewaktu dioles. Finishingnya sesuai klaim, velvet dan smooth. Sewaktu dipake di bibir juga nggak semakin memperjelas garis bibirku. Bagus lagi kalo kondisi bibir udah lembab, lip cream ini bakal keliatan cakep bingits. 

Buat wanginya sih nothing special ya, alias b aja kayak lip cream pada umumnya

SWATCH

Buat pigmentasinya, pas aku coba swatch di tangan tuh kurang pigmented, jadi harus 2x swatch baru warnanya nampak strong kayak foto di bawah ini


Kalo dideskripsikan sih shade 303 Shimma ini warna merah bata dengan undertone orange yang cukup kuat. Warna lip cream yang kayak gini selalu bikin mukaku jadi keliatan lebih tegas dan udah auto kece tanpa butuh banyak effort. Warna yang aman banget lah buat aku untuk dipake di segala occasion. Gak too much, tapi flattering dan bikin muka keliatan lebih segar meskipun makeupnya minimalis. Muka jadi lebih "on point" gitu loh beb


Foto di atas adalah perbandingan pemakaian lip cream ini kalo ombre sama full lips. Favoritku tentu saja yang full lips biar warnanya keliatan lebih gonjreng🤣👌
Kalo di foto hasilnya masih satin ada glowingnya gitu ya, padahal kalo aslinya dia finishingnya velvet dan powdery guys

Lip cream ini juga lumayan menutupi garis luar bibirku yang kehitaman setelah 2x swatch. Kalian bisa liat sendiri kalo lip cream ini juga nggak memperjelas garis di bibir

STAYING POWER

Aku kaget sama staying power lip cream seharga 23 ribuan ini. STAYING POWERNYA OKE BANGET MAK.
Aku pernah coba wear test sambil makan seblak, dan dia cuma berkurang sedikit banget dong. Biasanya kalo pake lip cream lain tuh udah bubar jalan nyaris ilang semua, karena seblak kan udah berkuah, berminyak, pedes, dan aku kalo makan seblak suka barbar bukan tipe "makan cantik"🤣🤣

Tapi pake lip cream ini masih nangkring di bibirku dengan cantik banget, warnanya masi keliatan jelas, kayak ngestain gitu. Kalo misal cuma makan ringan kayak chiki gitu juga aku yakin ini lip cream bakal masih awet selama berjam-jam.

FINAL THOUGHT

Madame Gie Velvet Smooth Lip Liquid ini aku masukin ke kategori "lipstick
-yang-aku
-pake-saat-aku-bingung-mau-pake-lipstick-apa" KARENA warnanya bener-bener seaman itu, nggak pernah salah deh pokoknya warna macam ini. Buat teksturnya sih aku suka2 aja, dia light dan nggak bikin kering, terus nggak lengket juga.

Satu hal yang agak kurang tuh pigmentasinya sih, but it's not a big deal for me karena ketika ditimpa layer kedua, lip cream ini nggak terasa tebal mau pun berat di bibir



Okay guyss, so that's all for today, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisanku selanjutnya. See you!

Love,

Arda K. 

You Might Also Like

9 comments

  1. Madame Gie ini memang murah meriah, cuma I wish Gisel dan timnya berusaha lebih lagi buat bikin brandnya jadi lebih profesional karena jujur Madame Gie ini buatku kesannya kayak produk private labeling :(

    ReplyDelete
  2. Packaging nya simple tapi cakep ya. Btw kalo pake lip balm dlu baru lipcream madam gie ttp bikin kering juga ga sih?

    ReplyDelete
  3. Madame Gie emang produknya affordable banget ya. Ternyata sebagus itu juga produknya. Aku pengen coba tapi masih maju mundur mulu nih, hehe

    ReplyDelete
  4. Madame gie ini jago ya bikin packaging produk ga kaya seharga 23rb loh. Agak ke korea gtu ya. Keren

    ReplyDelete
  5. packagingnya lucu, harganya murah dan staying powernya ok. jadi tertarik beli lippen ini

    ReplyDelete
  6. Aku jg punya lipen ini.. teksturnya super ringan yaa, warnanya jg cakep

    ReplyDelete
  7. Aku belom pernah nyoba produk madame gie manapun. Menarik yaaa lip cream ini. Praktis pula kemasannya, gak bulky

    ReplyDelete
  8. Nggak nyangka kalo bakal tahan lama gitu. Eh tapi setelah dipakai berjam jam bibir nggak kering kan?

    ReplyDelete
  9. Aku udah lama pengen beli madam gie, krna murah dan bagus kata org-org. Tapi kemarin liat ada yg review produk madam gie berjamur, jadi takut sih.

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare