[SPONSORED] REVIEW : LACOCO WATERMELON GLOW MASK

October 07, 2019

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Kania Arda
Hai semuanya, it's been a long time sejak terakhir kali aku ngepost review. Hari ini aku sebagai member dari @nixiebeaute.id pengen meracuni kalian sebuah produk yang udah aku pakai selama satu bulan, yaitu Lacoco Watermelon Glow Mask. Aku pakai masker ini seminggu 2-3x aja beb.

Sesuai namanya, produk ini adalah masker yang kita pakai saat tidur dan baru dibilas keesokan paginya. Kandungannya tuh semangka, which is semangka punya kadar air yang tinggi sehingga bisa bikin kulit kita lebih lembab dan terhidrasi dengan baik. Selain itu, semangka juga kaya vitamin sehingga berfungsi sebagai antioksidan di kulit kita guys.

Nggak cuma semangka, produk ini juga ada kandungan rumput lautnya yang berfungsi buat anti bakteri dan mengatasi jerawat. Jadi nggak cuma bikin kulit jadi lembab, si sleeping mask ini juga berfungsi bikin jerawat jadi lebih kalem.

Kalo temen-temen penasaran, kalian bisa cek dan belanja produk Lacoco di instagramnya @lacoco.id atau di websitenya lacoco.co.id

PACKAGING

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Kania Arda
Lacoco Watermelon Glow Mask dikemas dengan kardus warna hitam dan pale pink, bikin sleeping mask ini keliatan elegan banget. Kardusnya gede gitu, dan di dalam kardusnya ada tube pipih dengan warna senada, berbahan plastik yang kokoh. Aku suka banget sama desaign packagingnya, simple tapi menarik, keliatan super luxurious kalo ditaro di rak skincare.


Di bagian belakang kardusnya, terdapat informasi klaim, cara pakai, ingredients, dan informasi kalau produk ini not tested on animals, which is good. Kalo di belakang tube-nya sih, isinya cuma ada klaim produk sama website produk.

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Kania Arda

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Kania Arda
Aku masukin foto close up dari tulisan di belakang produknya ya, kalo kalian mau baca langsung, tinggal klik aja di gambarnya.

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Kania Arda

Untuk mengeluarkan Lacoco Watermelon Glow Mask nya, di bawah tubenya terdapat mulut botol dengan tutup ulir. Ukuran lubangnya pas banget buat nuangin produk, nggak bikin produk yang dituang jadi bleberan. Ini udah pas banget nget nget. Tutup ulirnya juga menurutku aman kalo dibawa travelling, nggak bakal kebuka sendiri karena udah kenceng.

TEXTURE AND SCENT

Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Kania Arda

Produk ini punya tekstur yang creamy tapi watery. Krimnya berawarna putih cenderung bening, dan pas diratain langsung berubah jadi bening tanpa meninggalkan warna apapun. Karena teksturnya yang creamy tapi watery, bikin produk ini jadi gampang banget diratain dan gampang meresap di kulit. Nggak perlu khawatir sleeping masknya nempel-nempel ke bantal, karena Lacoco Watermelon Glow Mask cukup dipakai sebentar langsung meresap ke kulit. Nggak nyampe 5 menit.

BTW, kalo kalian penyuka sleeping mask dengan tekstur thick dan rich banget, this mask is not for you. Masker ini ringan banget di kulit, cocoknya buat temen-temen yang suka kepraktisan dan nggak punya banyak waktu buat skincarean.

Untuk wanginya, oh my god, I totally fall in love with the scent! WANGINYA ENAK BANGET SUMPAH. Kayak wangi manis-manis yang nyegerin. Meskipun namanya watermelon, wangi semangkanya nggak dominan jadi nggak nusuk atau pun bikin enek. Selain itu, pas dipake sebelum tidur, wanginya bikin relax plus ada sensasi dinginnya gitu begitu maskernya diaplikasikan di kulit, bikin gampang ngantuk kalo udah pake sleeping mask ini hahaha.


RESULT

Aku udah pakai Lacoco Watermelon Glow Mask ini selama satu bulan, dan hasilnya di kulitku seperti ini :

BEFORE
Review Lacoco Watermelon Glow Mask

Doc. Kania Arda

BEFORE : Aku merasa kulitku lagi kusem dan kucel banget akibat main rafting di sungai. Panasan, dan kena air sungai yang kotor. Nggak heran sih mukaku jadi se kusam itu. Pori-poriku keliatan jelas, tekstur kulit juga nggak rata.

before-after
Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Kania Arda
Di foto sebelah kiri, mukaku lagi ada jerawat  di jidat, kusam banget, berminyak, kucel, tekstur kulit geradakan, intinya keliatan banget nggak fresh nya.

before - after
Review Lacoco Watermelon Glow Mask

Doc. Kania Arda

Di foto sebelum aku pake lacoco, kulitku lagi nggak rata banget teksturnya. Bisa dilihat sendiri itu di bawah alis dan di bawah mata, kulitku lagi geradakan banget. Pori-poriku pun terlihat besar banget, tapi 1 bulan kemudian, tekstur mukaku jauh lebih bagus dan udah nggak geradakan.

before-after
Review Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Kania Arda
Jerawatku yang di jidat udah bener-bener ilang dan nggak berbekas, kalau sebelumnya di foto sebelah kiri kulit di area sekitar bibir geradakan, sekarang udah jauh lebih smooth. Tampilan pori-poriku juga udah nggak se jelas foto di sebelah kiri.

OVERALL, Aku nggak nyangka kalo produk ini bekerja secara magic di kulitku. Dalam sebulan pemakaian, dia bener-bener bisa memperbaiki tekstur kulitku, ngempesin jerawat, bikin mukaku jadi lebih cerah dan keliatan seger.


AFTER : Kulit jadi kerasa jauh lebih sehat dan fresh, geradakan udah ilang, jerawat kempes nggak berbekas, muka jadi lembab dan kenyal. Karena udah nggak kusam, mukaku juga jadi keliatan lebih cerah.

Bahkan ketika aku lagi males skincarean, cukup pake sleeping mask ini sebelum tidur juga bangun-bangun mukaku udah cakep cuy. Berasa ada bohlam dari dalem muka. Yang biasanya bangun tidur mukaku kentang banget, sekarang tiap abis pake ini langsung ngerasa kulit sehat kayak song hye kyo. Glowing, lembab, kenyal, dan lebih cerah. Bikin pengen nguyel2 muka sendiri tau gak😂😂❤️ Sesuka itu aku tuh sama produk ini.

That's all for the review guys, I hope you guys enjoy and see you on my next post!~


Love,

Arda K.



You Might Also Like

10 comments

  1. Ah ngiler bangettt, aku jarang pakai sleeping mask karena kulitku berminyak takutnya terlalu heavy. Tapi liat teksturnya yang cukup watery kok jadi pengen yaaa

    ReplyDelete
  2. Udh sering bnget baca review produk lacoco ini emg ga pernah mengecewakan ya bagus bnget

    ReplyDelete
  3. Kira Kira harganya berapa ya ka Dan Beli dimana soalnya aku tertarik untuk beli

    ReplyDelete
  4. Seumur umur aku belum pernah coba pake sleeping mask, liat hasilnya kok bikin ngiler ya bagus banget kulit jadi tampak sehat. Next aku mau coba juga hihi

    ReplyDelete
  5. Sampe sekarang sleeping mask ini masih ada loh karena secinta itu aku. Wanginya enak dan beneran ngefek buat mencerahkan. Bouncy.

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah pakai produk ini. Jadi makin kepo, setelah bqnyak baca dan banyak review positif tentang produk ini.

    ReplyDelete
  7. Aku udah coba yg watermelon masknya Lacoco nih hehe cocok di aku. Cm sayangnya wangi semangkanya ga begitu keluar ya hehe

    ReplyDelete
  8. Aku juga lagi pake nih. Gak sabar lihat hasilnya sebulan lagi. Hehe.

    ReplyDelete
  9. sleeping mask pertama aku dan aku langsung jatuh cinta soalnya hasilnya bener2 keliatan diwajahku setelah pemakaian kurang lebih selama 1 bulan

    ReplyDelete
  10. Kamu pakainya jarang gitu ya. Kalo aku bisa tiap hari 😂

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare