MY SOCIOLLA WISHLIST

March 26, 2018


Halo semuanyaaa!

Sebagai perempuan yang punya interest sama makeup dan skin care, aku suka banget liatin online shop, ngamatin produk-produk apa aja yang ada, masukin ke wishlist aja dulu, belinya ntaran hehehe. Salah satu website online shop yang sering aku kunjungi itu Sociolla (https://www.sociolla.com/)  FYI, di Sociolla sering ada diskon loh, makanya aku selalu ngiler kalo buka web nya. Dengan tagline 'Your Online Beauty Destination', produk yang ada di Sociolla juga beragam.

Nah di tulisan kali ini, aku mau share benda apa aja yang masih jadi wishlist ku. Semuanya ada di Sociolla, jadi nggak ribet harus cari sana-sini♥

1. Real Techniques Flawless Base Set 


Selama ini pengen banget punya brush nya Real Techniques karena kualitasnya emang cucok. Aku ngincer yang flawless base set sih. Sesuai namanya, biar base mukaku jadi flawless. Kalo muka udah flawless, mau dandan juga lebih happy!


2. Benefit Hoola Bronzer

Salah satu makeup yang aku belum punya itu bronzer/contour. Nah Benefit hoola ini multifungsi, warnanya bisa jadi bronzer atau contour. Mau yang mini aja biar lebih hemat dan gak makan tempat xD

3. Benefit Porefessional Primer


Produk lain dari Benefit. Udah tau produk ini dari lama banget tapi sampe sekarang masih belum kesampean beli:") Ini mah nggak usah diragukan lagi yak, oil controlnya cucok sist. Butuh ini biar mukaku gak kayak tambang minyak....

4. Loreal Infallible Pro Matte Foundation

Lama gak beli foundation, ini salah satu foundation yang pengen aku punya. Again, aku cari produk yang emang oil control nya oke. Denger-denger sih foundie nya Loreal ini bagus oil controlnya, makanya w kepo.

5. Senka Perfect Whip


Ga cuma makeup, aku juga lagi pengen skincare xD Produk yang akhir-akhir ini masih ngehype karena dia baru masuk Indonesia, Senka Perfect Whip. Review nya sih menjanjikan ya, jadi penasaran juga sama sabun muka yang katanya bikin extra lembab dan ga keset ini. 

6. Bio Essence 24k Gold Water


Last but not least.. Bio Essence. Dari awal liat reviewnya langsung pengen beli saat itu juga :") Manatau abis pake ini mukaku langsung kinclong dan glowing kayak emas wkwkw

Jadi itu dia produk-produk yang sampe sekarang masih nangkring cantik di wishlist ku. Btw ulang tahunku bulan Juli, manatau abis baca ini ada yang mau kasih kado salah 1 (atau semua) dari wishlist di atas, aku menerima dengan senang hati 😂😂

Temen-temen yang mau belanja di Sociolla juga bisa banget nih dapet potongan harga sebesar 50.000 dengan minimal pembelanjaan 250.000. Caranya tinggal masukin kode voucher SBNLAG7Y pas kalian checkout. 



Nggak cuma itu, sociolla juga punya halaman Beauty Journal (https://journal.sociolla.com/) di mana kita bisa baca review beauty product, tips, sampe rekomendasi produk juga bisa kita temuin di sana. Enak banget kan? ;)

Jadi, kamu mau ngasih aku produk yang mana nih? *gak deng becanda, tapi kalo serius juga gapapa:))

Ayo belanja di Sociolla! 


Love,

Arda K.

You Might Also Like

0 comments

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare