What's In My Campus Bag??

November 10, 2016


HALOOOOO semuanyaaah!!!! Akhirnya aku kembali ngeblog lagi setelah sekian 2 bulan an hiatus. Gimana kabar kalian? Aku mau curhat dulu boleh lah yaa kan blog ku sendiri wkwkw. Sumpah ya aku baru merasakan kuliah itu sibuk banget, karena aku bukan mahasiswa yang kuliah-pulang-kuliah-pulang. Urusan organisasi, kepanitiaan, rapat, tugas individu, tugas kelompok, semuanya benar-benar menyita waktu. Boro-boro blogging, bisa tidur 7 jam sehari aja udah alhamdulillah banget :")

Ada draft banyak, aku udah take foto buat blog, tapi waktu untuk ngedit dan nulis post nya yang gaada, makanya aku udah gapernah ngepost.Sad.. Maka dari itu mumpung sekarang lagi ada waktu, aku bikin post baru YEYYYY kali ini post nya adalah WHAT'S IN MY CAMPUS BAG. Aku bakal nunjukkin barang-barang yang aku bawa kalo kuliah tuh apa aja. Langsung ajaaa

Aku kalo kuliah pake tote bag kayak di atas gitu. Merk nya Bata. Harganya 300k. Aku suka tas itu karena warnanya netral dan cocok sama semua baju, terus modelnya sederhana polos cuma dikasi kayak sedikit rumbai-rumbai dan gaada merknya. Benda apa pun aku lebih suka yang polos ga keliatan merknya. Dalemnya kek gini. Lumayan muat banyak karena barang bawaanku banyak (padahal berat2in tas tapi tetep dibawa)

 Isinya adalah...

1.  HANDPHONE
Gaada fotonya, karena hapeku lagi dipake buat ngefoto. Hapeku Samsung Galaxy Grand 2 warna Putih. Ini hape pinggirnya udah pecah-pecah gara-gara jatuh di lapangan basket 3x tapi masih strong. Of course hape adalah benda terpenting. Gabut banget kalo hape ketinggalan.

2. DOMPET
Nah ini benda terpenting nomer 2. Dompetku sederhana sih cuma item putih. Aku suka dompet yang panjang daripada yang kecil. Soalnya kalo dompet panjang tuh uangnya jadi lurus gitu gak kelipet. Lebih rapi aja. Isinya ada uang, KTM, KTP, SIM, STNK, Kartu Pelajar waktu SMA, Kartu ATM, sama struk belanjaan yang aku mager buangnya jadi diselipin ke dompet. ehe.

3.BINDER + TEMPAT PENSlL

Yaiyalah yakali kuliah ga bawa binder. Aku anaknya rajin nyatet. Tempat pensil ku pun isinya bisa dibilang cukup lengkap, karena aku suka catatan yang warna-warni jadi di tempat pensilku ada bolpoin warna dan stabilo. Gasuka minjem-minjem ke temen makanya aku bawa alat tulis sendiri.

4. MINYAK WANGI
AKU SUKA BANGET SAMA BABY COLOGNE INI. Wanginya enaaakkk banget walaupun ga tahan lama. Terus juga kecil gitu jadi enak dimasukin tas. Aku suka pake ini kalo lagi di kelas dan pengen  nyium wangi2an, biasanya aku tuang sedikit di tangan dan diusap ke baju. Biar seger. Udah kebiasaan dari SMA juga pasti bawa wangi2an di tas.

5.HAND SANITIZER + SUNBLOCK
-Hand Sanitizer. Aku anaknya suka megang-megang mukaku. Nah biar tanganku selalu bersih, aku bawa hand sanitizer deh. Bermanfaat juga kalo misal tanganku lengket kena makanan gituu.
-Sunblock. Orang Semarang pasti tau Semarang panasnya udah kek neraka. Jadi sunblock is a must. Aku udah makin gosong semenjak di sini jadi harus banget sedia sunblock biar ga makin gosong. Pokoknya tiada hari tanpa sunblock.

6. PANADOL

Aku anaknya gampang banget pusing. Siap sedia panadol di tas sebelum aku merasa seisi ruangan kayak lagi gempa. Karena panadol ga bikin ngantuk kayak Paramex. Tapi temenku bilang jangan kebanyakan minum obat nanti malah makin gampang sakit, jadi sekarang udah dikurangi kok minum panadolnya. Hehe.

7.FACE PAPER + TISSUE KERING
-Face Paper. Oily face pasti butuh banget ini. Daripada diblot pake bedak yang ada makin dempul, aku selalu bawa face paper ke mana-mana buat jaga-jaga biar mukaku nggak keliatan kek tambang minyak
-Tissue. Benda yang sangat bermanfaat. Selain buat lap keringat, bisa dipake buat beresin mulut kalo abis makan, serta dibawa pada saat ke toilet.

8.VASELINE PETROLEUM JELLY + PERMEN MINT
-VPJ. Produk favorit buat melembabkan bibir. Kalo kuliah kan kelasnya ber AC tuh, pasti bibirku ikutan kering. Jadi aku bawa ini biar bibirku tetep lembab. Bibirku gampang sekali keringnyaa jadi harus banget pake VPJ ini
-Permen Mint. Kalo di kelas lagi pengen merasakan sesuatu tanpa harus terlihat mencolok, aku makan permen mint

9. LIPSTICK
INGET GIRLS. Selalu sediakan satu lipstick yang selalu kamu bawa. Aku kalo kuliah biasanya bawa 1 lipstick. Pernah suatu saat lipstick ku ketinggalan, dan aku abis makan yang bikin lipstick ku yang di bibir menghilang. Karena aku ga bawa lipstick dan ogah kalo minta temen, akhirnya bibirku menjadi pucat gengs. Dan itu memengaruhi mood jadi jelek muka keliatan pucet ga seger gitu :(( Warna lipstick yang aku pake pun suitable buat daily.
Oh ya gaes aku kapan-kapan bakal bikin makeup for campus. Ditunggu yaw :3

10. BODY LOTION
Suka banget pake body lotion. Tapi body lotion nggak selalu aku bawa di tas kok. Menuh-menuhin soalnya. Biasanya aku bawa kalo aku agak kesiangan dan abis mandi belum sempet pake body lotion, makanya aku bawa ke kampus dan pake di kelas.

11.FRESHCARE BUBBLEGUM
Kalo kalian pernah baca post ku yang What's in My School Backpack , kalian pasti tau aku juga bawa fresh care. Alasan bawa karena aku mudah kedinginan. Jadi kadang suka olesin freshcare ke leher biar kerasa agak anget.

9. POUCH

Mini Pouch isinya..pads. You know, it's girl's things. Buat jaga-jaga kalo tiba-tiba dapet jadi gaperlu panik hahaha


Setelah aku tunjukin bagian dalem tas ku, terus di bagian belakang tas ku ada resleting kecil gini sih

Biasanya aku isi kunci motor dan kartu parkir kampus, serta...
Headset buat dengerin lagu kalo lagi nungguin dosen dateng atau kalo lagi bosen pas dosen udah mulai bikin ngantuk. Gampang banget ngantuk, jadi dengerin musik adalah salah satu cara membuatku tetap hidup wkwkwk

Oke jadi itu dia isi tas ku. Banyak banget bawaannya emang. Tapi itu semua penting menurutku :") Yha gimana namanya cewe kan emang rempong. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi. Sekian dulu post dari aku. Maapin aku ga bakat bikin kata-kata penutup yang bagus. See you on my next post!!:D

Note : Kalo aku jarang post lagi harap maklum ya, berarti lagi sibuk. Tengs

Love,

Arda K.

You Might Also Like

20 comments

  1. great post... have a nice day...
    www.soslubadem.blogspot.com.tr

    ReplyDelete
  2. ternyata tas cewe tipikal yaa, pasti selalu bawa parfum, body lotion, lipbalm sama lipstick ditasnya! kapanpun dan dimanapun penampilan harus tetep oke :D

    Nice post!
    http://sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benaarr. Demi menjaga badan tetep fresh wangi bersih biar nyaman dan ga bikin orang lain risih :D

      Delete
  3. Sama, aku juga gak berani minta lippies product ketemen. sekalinya mereka minta habis pakai aku cuci pakai alkohol._.

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. sama banget tasnya pasti ada parfum,lipstick, body lotion/ handcream, ga ketinggalan headset kalo dosennya ngoceh mulu xD

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah the friday girl balik lagi. Selamat hidup di dunia kampus 😀

    Www.skilled-daydreamer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu. Kampus tak seindah ftv ya kak ternyata hahaha

      Delete
  6. Selalu yaaa cewek" tiada hari tanpa ada 1 lipstick di tasnya hihi

    inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. samaan jugaaa, tapi yang aku lebih rempong lagi kayaknya. bawa powerbank + charger juga xD terus udah ada tas tersendiri khusus utk alat2 rempongnya cewek~

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wedeww aku udah males banget malah kalo bawa chargeran. Berat2in tas hahaha

      Delete
  8. ceritain tas kuliah jadi keinget sekitar 8 taun yang lalu udah deh ketauan tuanya wkwkwkwk...aku males banget bawa barang ini itu ketas soalnya gak tahan kalo bawa beban berat hehehehehe...#alesan tapi setelah baca postinganmu aku mulai kepikiran bawa obat kemana mana deh soalnya aku juga suka pusing gitu, nice info.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yapp bawa obat buat jaga-jaga sebelum merasa ada gempa mendadak xD

      Delete
  9. Hahah panadol yaa, samaan nih aku juga gampang masuk angin dan pusing, tp bawanya vfresh bukan panadol 😅..

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
  10. Wah prepare banget sampe bawa panadol juga ._.
    Sebenernya isi tas kita hampir sama sih tapi aku bawa tas sling bag kecil gitu, gak suka yang gede tasnya hehe

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panadol udah kek penyelamat hidup sih kak makanya aku bawa terus :") hmm kl sling bag gapernah ku bawa ngampus sih, ga muat benda-bendanya wkwkwk

      Delete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare