EVENT : Pixy x Hipwee Beauty Inspiring Talk

November 11, 2018


Halo semuanyaaa! Beberapa hari yang lalu, aku dan beberapa temen-temen blogger Semarang berkesempatan diundang ke event Pixy x Hipwee Beauty Inspiring Talk. Acara ini semacam talk show dan beauty class gitu, dan HTM nya pun free. Nggak heran banyak banget peserta yang dateng ke acara ini.

Setelah drama muter-muter cari ruangan, akhirnya aku nyampe juga ke ruangannya. Seisi ruangan udah terlihat penuh. Aku langsung duduk di kursi yang udah disediakan dan di masing-masing meja kita udah ada kaca, headband, sama shield baju gitu.



Acara ini dibuka oleh kakak MC dan dilanjut oleh sambutan dari Manager Pixy Cosmetics. Beliau juga menjelaskan beberapa produk terbaru Pixy setelah rebranding yaitu seri 4 beauty benefits dan seri Make It Glow.
Tagline nya sendiri "My Beauty My Energy", jadi emang self empowering banget kan.

kakak MC
Manajer Pixy Cosmetics
Setelah itu pembicara pun naik ke panggung. Kak Milatina di sini sharing tentang passion nya sebagai seorang influencer dan ada sesi QnA di mana peserta bisa nanya-nanya yang kemudian akan dijawab langsung oleh kak Mila.

Kak Milatina on stage
Di tengah-tengah acara, biar pesertanya nggak bosen ada games di mana beberapa orang disuruh maju dan niruin beauty vlogger favorit mereka. Di sini antusiasme peserta keliatan bagus sih. Pada aktif gitu mau maju. Untuk peserta yang udah memberanikan diri untuk maju, dapet gift dari Pixy.


Jadi emang Pixy tuh akan sering bagi-bagi gift di acara ini. Setelah games niruin beauty vlogger, tiba acara yang kayaknya paling ditunggu-tunggu dan juga disukai oleh ciwi-ciwi, yaitu Beauty Class. Di meja kita udah tersedia beberapa produk makeup Pixy dan juga ada salah satu seri terbarunya yaitu 4 Beauty Benefits. Emang makeup line nya Pixy ini bagus-bagus gais. Aku suka banget sama pensil alisnya Pixy.





[[Baca juga : Review Pixy Eyebrow Pencil - Brown]]

Di sini kak Milatina nunjukkin gimana caranya dapetin makeup look tema "innocent natural". Look makeup seperti ini emang cocok untuk dipakai siapa aja karena hasilnya fresh tanpa banyak effort. Oh ya, mbak-mbak BA Pixy pun udah siap di beberapa spot untuk membantu peserta selama beauty class berlangsung, jadi peserta nggak akan ketinggalan ngikutin step-step yang dicontohkan.


Setelah semua orang selesai dandan, kita ada foto bersama. Di sini keliatan banget kalo pesertanya penuh. Tapi sayang aku nggak punya foto bersama yang full sama seluruh peserta.

Pixy nggak cuma bagi-bagi gift untuk orang yang ikutan games tadi aja loh. Ada juga kompetisi quotes terinspiratif. Bagi orang-orang yang namanya dipanggil karena quotesnya inspiratif juga dapet gift dari Pixy.

Quote terinspiratif

Udah selesai? Nggak. Pixy juga masih bagi-bagi gift untuk postingan instagram terbaik. Ada beberapa orang yang naik ke panggung sebagai pemenang Best Instagram post. Salah satu blogger yang dateng ke event itu, kak Nia, terpilih sebagai salah satu pemenangnya

Best Instagram Post
Kalo ada Beauty Class, pasti udah nggak asing sama kompetisi Best Makeup Look. Event ini juga mengadakan kompetisi serupa. Pemenang Best Makeup Look ini disuruh maju ke panggung dan dapet gift juga dari Pixy.



Nggak terasa pengumuman pemenang Best Makeup Look tadi sebagai penanda acara udah mau selesai. MC pun ngasih kata-kata penutup dan acara itu berakhir dengan manis. Oh ya, abis itu para beauty blogger Semarang foto bareng dulu sebelum bener-bener pulang.

Beauty Blogger Semarang
Jadi itu dia keseruanku selama mengikuti event ini. Karena aku nggak ada foto full ootd sendiri, jadi ku mau masang selfie aja ya. W penasarn deh ama bb creamnya. Tapi lebih penasaran sama concealing basenya. So yeah, thank you for reading my post and see u on my next post!💖💖💖




Love,

Arda K.

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku udah nyobain concealing basenya dan menurutku coveragenya bagus. Lumayan untuk nutupin beberapa imperfections di kulit wajah sm di bawah mata. Cobain deh. :D

    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare