2016 Favorites!

January 04, 2017


Halo semuanyaaa! Belum terlalu telat kan untuk nulis 2016 Favorites? Tahun 2016 bisa dibilang tahunku awal kenal makeup sih, jadi ya belum terlalu banyak produk makeup yang aku beli. Waktu SMA aku beli makeup tuh harus nabung dulu ga jajan selama sebulan wkwkw. Jadi ya yang masuk ke 2016 Favorites ku dikit. Oh ya ini isinya lebih banyak ke body care nya sih daripada makeup nya. Apa aja 2016 Favorites-ku??



1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel


Aku cinta mati sama produk ini, sampe-sampe tahun ini aku udah repurchase 4 kali. Iya 4 kali. Soalnya dia teksturnya gel, jadi di wajah rasanya enteng, cepet meresap dan nggak berminyak. Pokoknya kalo udah dipake berasa kulitku lembab banget tapi nggak minyakan. Aku udah pernah review produk ini, dan tulisan itu menjadi tulisan paling banyak dibaca. Huhu makasih yang udah baca tulisanku :")

Baca juga : Review Wardah Hydrating Aloe Vera Gel


2. Pantene 3 Minute Miracle Conditioner 



Rambutku tipe yang agak ngembang kek singa, bukan tipikal rambut kekinian yang halus terus 'jatuh' gitu, makanya butuh banget yang namanya masker rambut dan kondisioner. Aku udah berjuta-juta kali nyoba kondisioner ini itu, tapi rasanya nggak ngefek semua. Efeknya cuma bentar doang sih. Terus aku menemukan ini, bener-bener miracle loh. Serius ini bukan endorse/iklan, tapi semenjak pake kondisioner ini tuh berasa banget rambutku jadi makin alus. Cuma didiemin di rambut 3 menit doang terus dibilas. Rambutku jadi gak terlalu megar kayak singa.  Yeayy. 10/10 Recommended!


3. Acnes Creamy Wash



Aku nyoba ini karena waktu itu sabun muka kesukaanku abis, terus aku nonton skincare routine nya Abel Cantika, doi pake ini buat sabun mukanya. Karena aku nggak pernah nyoba produk acnes, berbekal abis nonton videonya Abel Cantika doang aku ke indomaret buat beli sabun muka ini. Produk-produk Acnes ditujukan buat kulit yang berminyak dan berjerawat. Nah sesuai sama tipe mukaku yang berminyak (nggak berjerawat sih, berminyak doang). Aku cocok banget pake produk ini, nggak bikin mukaku kering keset sampe ketarik gitu. Busanya juga nggak terlalu banyak. Luv luvv!

Baca juga : Perjalanan Menemukan Sabun Muka


4. Johnson's Baby Cologne : Brisa


Baby cologne yang wanginya enakk banget. Kalem gitu. Nggak awet wanginya (namanya juga baby cologne), jadi seringnya aku pake di rumah kalo abis mandi, sama pas aku mau tidur suka aku pakein di bantal dan selimutku karena wanginya bikin rileks. Sekarang aku kalo pergi udah jarang pake ini sih, paling kalo ke kampus kadang aku bawa buat 'touch up' parfumku hahaha. But still this is my favorite cologne :3


5. Herborist Lulur Tradisional Bengkuang


Harganya murah, terus doi bisa beneran mengangkat sel kulit matiku. Nggak perlu gosok badan sampe penuh tenaga aja udah keangkat sel kulit matinya. Aku pake ini seminggu sekali. Aku suka banget sama body scrub ini sampe udah repurchase 3x :))


6. Just Miss Eyebrow Pencil & Maybelline Fashion Brow Cream Pencil


Tahun ini aku nyoba beberapa pensil alis, dan favoritku jatuh kepada pensil alis punya Just Miss dan Maybelline. Eyebrow Pencil nya Just Miss ini warna coklatnya gelap, nggak ada unsur merah sama sekali (aku suka pensil alis coklat tanpa unsur kemerahan), teksturnya juga creamy jadi nggak perlu sampe berkali-kali garis.

Tapi karena dia gelap banget makanya aku mix sama pensil alis Maybelline Fashion Brow Cream Pencil. Punya Maybelline ini warnanya Dark Grey ya bukan hitam, teksturnya juga agak keras, warnanya nggak terlalu pigmented, jadi cocok buat ngisi alis yang tetep keliatan natural. Beli Maybelline Cream Pencil ini gara-gara keracunan videonya Suhay Salim, dan ternyata emang bagus beneran. Dua-duanya affordable buat kantong mahasiswa


7. Purbasari Matte Lipstick 


Aku belum nyoba banyak lip product matte, jadi sejauh ini favoritku tetep Purbasari *cinta produk lokal banget
Warnanya itu lohh gorjesss bangettt. Aku punya 3 doang. Nomer 81, 86, dan 90. Semuanya favoritku tanpa terkecuali. Penampakannya kalo di bibirku kek gini

Baca Juga : Review Purbasari Matte Lipstick #80


8. The Face Shop : My Lips Eat Cherry Shade #02 Juicy Red


Sebelumnya mohon maap yak itu foto produknya udah buluk banget. Udah mau abis soale. Aku seneng pake liptint ini buat jadi blush on sih, natural gitu hasilnya kayak pipiku udah merona dari sananya wkwkwk

Baca Juga : Review The Face Shop : My Lips Eat Cherry


9. Custom Cap




Jauh dari beauty stuff, mau pamer doang sih wkwkw. Aku suka banget ma topi itu hahaha sebagai fans Sehun maka aku harus punya atribut bertuliskan nama SEHUN. Alay sih, bodoamat :") aku suka topi itu, depannya tulisan Sehun, belakangnya namaku. Ehe. Belinya di ig @capone.co2 (gak diendorse kok beneran)

Sooo yeahh itu dia benda-benda favoritku selama 2016. Maapin yak nggak banyak makeup-makeup nya karena emang tahun ini aku nggak beli banyak. Sekian dulu post kali ini, sampai jumpa di tulisanku selanjutnyaa!~


Love,

Arda K.

You Might Also Like

34 comments

  1. great post... have a nice day...
    www.soslubadem.blogspot.com.tr

    ReplyDelete
  2. Iiiiiiiiihhh imut banget kak ardaaa :3 muw muw

    ReplyDelete
  3. kereeeeen... jadi sering berkunjung kesini. keep on make a good content��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh ada mamak. Oke siapp makk doakan inspirasi menulis tetap lancar wkwkwk

      Delete
  4. si pantene itu bukan aku jadiin conditioner, malah kayak parfum buat rambut aja. aku campurin air trs masuk ke spray bottle. rambut jadi wangi bener deh ^^

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Me tho! Purbasari dan Aloe Vera gel, thats save ma life :3


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. All hail untuk yang menciptakan aloe vera dan purbasari wkwkw

      Delete
  6. Duh jadi mupeng aloe vera sama baby cologne ny! T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aloe vera nya deh Mar, adem-adem gimanaaa gitu di muka wkwkwk

      Delete
  7. samaan aku juga suka banget sama herborist haha. aku ko pake wardah gatel gatel ya..

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang banget. Kalo gacocok di muka coba aja di badan buat dipake kayak handbody gitu?? Drpd mubazir wkwkw

      Delete
  8. Samaaaaa 😆 aku sering pake baby cologne juga dan kadang restock sampe 3 botol 😂

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. ah purbasari lipstick legend wkwkwk
    aku juga suka pake baby cologne, wanginya soft banget sayang nggak tahan lama

    akpertiwi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga produk buat baby kak wkwkwk tp enak sih wanginyaa

      Delete
  10. pantene is my favorite!
    Kamu cantik btw :D

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  11. Pengen punya topi kaya gitu juga :'D . Tapi gatau mau ditulisin nama siapa. Wardah juga jadi favorit aku tahun 2016

    www.skilled-daydreamer.com

    ReplyDelete
  12. just miss eyebeow, lulur herborist, purbasari lip matte.. fav ku jugaaaaa <3

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. hi arda,
    aku udah follow back ya hehehe

    btw wardah hydrating gel emang bagus, salah satu fav aku
    sama purbasari juga sukak banget >.<

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youu

      Wardah mah udh holy grail pelembab sih bagiku ahaha

      Delete
  14. Pantene & purbasari matte lipstik favorite ku jugaaa 💄❤

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya baru dibalas, yayy kayaknya banyak yang nge favorite-in pantene sm purbasari xD

      Delete
  15. wah favorit kita hampir sama :D
    aku juga suka banget sama conditionernya pantene, lulur herborist sama lipstik purbasari. dulu pernah coba facewashnya acnes tapi nggak cocok. bikin mukaku bruntusan dan mukaku rasanya kayak ketarik gitu

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang banget ga cocok. Emg tipe kulit orang beda2 sih ya.. di aku cocok bgt padahal xD

      Delete
  16. conditioner nya pantene emang juara banget, sukses bikin rambut super halus dan gak susah diatur! saking juaranya, waktu desember balik ke indo akhirnya ngestock conditioner ini sampe bawa 3 boto hahahal xD

    http://reveriends.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiih sampe ngestock gt ya xD

      Eh deb kok aku buka blog kamu gabisa ya, pengen berkunjung padahal. Udah dari lama sih gabisanya padahal koneksi internetku baik2 saja._. *curcol *bingung soalnya

      Delete
  17. Wah suka Sehun toh, hehe aku demennya Chanyeol :3

    http://ezyyyj.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare