KANIA ARDA IS ON YOUTUBE (FINALLYYYYYY~~~)

August 28, 2019


Hai semuanyaaa! Sebagai anak yang lebih hobi mengekspresikan sesuatu lewat tulisan daripada ngomong langsung, akhirnya aku mencoba keluar dari zona nyaman dengan bikin CHANNEL YOUTUBE!

Sumpah, niat untuk bikin channel youtube dan upload konten beauty ini sebenernya udah ada sejak tahun 2016, tapi baru eksekusi tahun 2019 ini. Better late than never lah. Sebelumnya di Youtube aku hobi bikin stop motion gitu, tapi sekarang dah males dan aku lebih minat ke beauty related things. Sebelumnya tuh aku merasa kurang motivasi buat bikin video tentang beauty, baru sekarang aja bener-bener niat wkwkw.

So yeah, here's my first makeup tutorial ever on Youtube, semoga kalian suka sama videonya. Kritik dan saran sangat dipersilakan untuk aku yang masih newbie ini biar ke depannya channelku bisa semakin berkembang. Kalo temen-temen suka videonya, jangan lupa untuk like, komen, dan subscribe ya. Makasih!




Love,

Arda K.

You Might Also Like

3 comments

  1. Ardaa, nggak berasa sekarang udah gadis lagi :)
    Sukses ya buat channel youtubenya, dan tetep semangat ^^

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing, kunjungi juga http://bit.ly/2YdWQzu

    ReplyDelete
  3. Wahhh, sukses ya buat youtube chanellnya, aku masih di blog aja nih belum merambah ke youtube hihihi

    ReplyDelete

Please leave a comment down below. Thank you♡

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

OTHER ARTICLES

Makeup and Skincare